Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Sub Forum

Tidak ada Tulisan Baru Otak Jayus

Dilarang memakai logika di sini! Khusus teka teki jayus dan garing aja ;D

9007 Tulisan
68 Topik

Tulisan terakhir oleh Monox D. I-Fly
dalam Re:Kenapa ayah George Wa...
pada September 04, 2014, 08:46:53 PM

Just as your body needs exercise, your brain does, too. So tease your brain!

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
Selamat datang di Olah Otak!

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

15 Jawaban
11592 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2011, 10:44:45 AM
oleh masquito
Cari nilai x

Dimulai oleh advisor

2 Jawaban
4228 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2007, 03:59:55 PM
oleh advisor
DENGAR = ???

Dimulai oleh advisor

4 Jawaban
3986 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 03, 2007, 12:40:27 AM
oleh st
Bersin sambil melotot?

Dimulai oleh advisor

13 Jawaban
9204 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 26, 2008, 11:12:50 AM
oleh Novita Hendriyadi
Ubah LUPS menjadi COME

Dimulai oleh advisor

3 Jawaban
3414 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 08, 2007, 12:25:55 PM
oleh Rykov
6 Jawaban
1173 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 02, 2012, 05:20:55 PM
oleh mangkokooo
3 Jawaban
1303 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 03, 2011, 04:48:16 AM
oleh reborn
Teka-teki angka

Dimulai oleh aoko

3 Jawaban
20828 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 20, 2008, 04:10:45 PM
oleh reborn
Perkalian

Dimulai oleh biobio

3 Jawaban
1505 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 02, 2009, 06:51:37 PM
oleh L
Uang Kembalian

Dimulai oleh biobio

7 Jawaban
2143 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2009, 08:34:23 PM
oleh Nabih
Mainan Angka Buat Anak Kecil

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

15 Jawaban
3642 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2009, 03:57:14 PM
oleh Nabih
1089

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

17 Jawaban
3869 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 21, 2011, 11:50:36 AM
oleh skrzzz
Ayo dicoba teka-teki saya!

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

20 Jawaban
6688 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 08, 2009, 11:30:30 PM
oleh biobio
Perkalian 1-9

Dimulai oleh biobio

7 Jawaban
3226 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2009, 09:50:44 AM
oleh mouza
10 Jawaban
4190 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 20, 2009, 01:32:10 PM
oleh desert_fox
Bohong

Dimulai oleh biobio « 1 2 3 »

39 Jawaban
7324 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 15, 2009, 06:39:47 PM
oleh biobio
Permainan Halma

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

15 Jawaban
9743 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 05:34:07 PM
oleh Monox D. I-Fly
TekaTekiKuno

Dimulai oleh biobio « 1 2 »

15 Jawaban
4878 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 02, 2010, 02:24:40 PM
oleh wibi
10 Jawaban
4342 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 29, 2011, 05:59:58 PM
oleh Balya
1 Jawaban
584 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2014, 06:56:57 AM
oleh ytridyrevsielixetuls

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia