Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: 1, 3, 9, 33, 153, 873, 5913, ?  (Dibaca 908 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
1, 3, 9, 33, 153, 873, 5913, ?
« pada: Maret 11, 2012, 08:06:16 AM »
1, 3, 9, 33, 153, 873, 5913, ?

berapakah angka yg berikutnya ?



Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:1, 3, 9, 33, 153, 873, 5913, ?
« Jawab #1 pada: Maret 12, 2012, 06:57:28 PM »
46233, 409113      
polanya sbb:

1      
                2   
3                              3
                6   
9                              4
                24   
33                            5
                120   
153                          6
                720   
873                          7
                5040   
5913                        8
                40320   
46233                      9
                362880   
409113      

kolom pertama menunjukkan angka pada barisan bilangan yang ditanyakan. kolom kedua berisi selisih antara dua angka yang berdekatan pada kolom pertama. kolom ketiga berisi perbandingan antara dua angka yg berdekatan pada kolom kedua.
« Edit Terakhir: Maret 12, 2012, 07:03:08 PM oleh mhyworld »
once we have eternity, everything else can wait

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:1, 3, 9, 33, 153, 873, 5913, ?
« Jawab #2 pada: Maret 12, 2012, 07:16:41 PM »
46233, 409113      
polanya sbb:

1      
                2   
3                              3
                6   
9                              4
                24   
33                            5
                120   
153                          6
                720   
873                          7
                5040   
5913                        8
                40320   
46233                      9
                362880   
409113      

kolom pertama menunjukkan angka pada barisan bilangan yang ditanyakan. kolom kedua berisi selisih antara dua angka yang berdekatan pada kolom pertama. kolom ketiga berisi perbandingan antara dua angka yg berdekatan pada kolom kedua.

yup.. tul... +1 IQ...

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia