Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

endahsulis20

Maret 30, 2016, 03:24:11 PM
cara posting gmn sih?

rodadua

Maret 28, 2016, 08:54:28 AM
bisa referensi nih pak boss http://dealermotor.id dan http://kredit-motorhonda.com

Show 50 latest

Penulis Topik: B C E G ? M Q S W  (Dibaca 1547 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
B C E G ? M Q S W
« pada: Maret 07, 2012, 10:08:46 PM »
B C E G ? M Q S W

huruf apa yang harus diisi di tanda tanya ?



Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1559
  • IQ: 29
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #1 pada: Maret 12, 2012, 04:25:38 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #2 pada: Maret 12, 2012, 06:39:14 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:

yup.. +1 IQ..

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1503
  • IQ: 50
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #3 pada: Maret 12, 2012, 07:29:38 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)
once we have eternity, everything else can wait

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #4 pada: Maret 12, 2012, 10:13:37 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)

soalnya bingung maw bikin kayak gmn... ;D

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia