Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Hari Ini jam 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: B C E G ? M Q S W  (Dibaca 1113 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
B C E G ? M Q S W
« pada: Maret 07, 2012, 10:08:46 PM »
B C E G ? M Q S W

huruf apa yang harus diisi di tanda tanya ?



Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1113
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #1 pada: Maret 12, 2012, 04:25:38 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #2 pada: Maret 12, 2012, 06:39:14 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:

yup.. +1 IQ..

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1437
  • IQ: 44
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #3 pada: Maret 12, 2012, 07:29:38 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)
once we have eternity, everything else can wait

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #4 pada: Maret 12, 2012, 10:13:37 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)

soalnya bingung maw bikin kayak gmn... ;D

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia