Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: B C E G ? M Q S W  (Dibaca 997 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
B C E G ? M Q S W
« pada: Maret 07, 2012, 10:08:46 PM »
B C E G ? M Q S W

huruf apa yang harus diisi di tanda tanya ?



Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1047
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #1 pada: Maret 12, 2012, 04:25:38 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #2 pada: Maret 12, 2012, 06:39:14 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:

yup.. +1 IQ..

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1382
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #3 pada: Maret 12, 2012, 07:29:38 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)
once we have eternity, everything else can wait

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #4 pada: Maret 12, 2012, 10:13:37 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)

soalnya bingung maw bikin kayak gmn... ;D

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia