Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Hari Ini jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Hari Ini jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: B C E G ? M Q S W  (Dibaca 935 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
B C E G ? M Q S W
« pada: Maret 07, 2012, 10:08:46 PM »
B C E G ? M Q S W

huruf apa yang harus diisi di tanda tanya ?



Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 979
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #1 pada: Maret 12, 2012, 04:25:38 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #2 pada: Maret 12, 2012, 06:39:14 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:

yup.. +1 IQ..

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #3 pada: Maret 12, 2012, 07:29:38 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)
once we have eternity, everything else can wait

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #4 pada: Maret 12, 2012, 10:13:37 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)

soalnya bingung maw bikin kayak gmn... ;D

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia