Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: B C E G ? M Q S W  (Dibaca 943 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
B C E G ? M Q S W
« pada: Maret 07, 2012, 10:08:46 PM »
B C E G ? M Q S W

huruf apa yang harus diisi di tanda tanya ?



Online Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 995
  • IQ: 26
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #1 pada: Maret 12, 2012, 04:25:38 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #2 pada: Maret 12, 2012, 06:39:14 PM »
K

Polanya pake' bilangan prima kan?  :kribo:

yup.. +1 IQ..

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #3 pada: Maret 12, 2012, 07:29:38 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)
once we have eternity, everything else can wait

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:B C E G ? M Q S W
« Jawab #4 pada: Maret 12, 2012, 10:13:37 PM »
Banyak juga ya soal yang melibatkan bilangan prima. Untungnya baru melibatkan nilai-nilai kecil, sehingga polanya lebih predictable. :)

soalnya bingung maw bikin kayak gmn... ;D

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia