Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru  (Dibaca 8344 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline PocongSains

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 110
  • IQ: 11
  • Gender: Wanita
  • rajin atau malas, bukan pintar atau bodoh
    • Lihat Profil
Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« pada: April 19, 2010, 08:30:10 PM »
Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui password teman anda, berikut caraNya:

1. Tanya sendiri kepada teman anda apa password facebooknya, jika dia memberitahu berarti anda beruntung dan teman anda itu bego’

2. Pada saat orang lain ingin login di facebook, cepat intip password yang dia tulis tanpa ketahuan oleh orang tersebut, jika ketahuan resiko anda.

3. Pergilah ke tempat yang bisa mengajari anda untuk membaca pikiran orang lain agar anda bisa membaca pikiran orang pada saat menulis password.

4. Ancam dengan menggunakan senjata ke teman anda / orang lain agar dia memberitahu passwordnya, jika dia melapor ke polisi, itu tanggung jawab anda.

5. Pergilah ke dapur anda untuk mengambiL pisau atau meminum baygon agar anda cepat mati, kata orang-orang sih kalau orang sudah mati, dia mengetahui semuanya, otomatis mengetahui password orang lain kan?

6. Kalau semua cara di atas tidak berhasil, maka anda kurang beruntung.

Selamat Mencoba!!

Semoga Berhasil!!



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2828
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #1 pada: April 20, 2010, 12:09:03 PM »
Atau phising, pura2x ngasih aplikasi trus embat deh passwordnya. Always works.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #2 pada: April 20, 2010, 12:18:37 PM »
tips no.1 siip deh....ternyata teman saya juga bego'
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #3 pada: April 20, 2010, 12:49:43 PM »
Ah, semua salah kaprah nih. Gimana bisa jalan kalo cuma dapet password aja tanpa ID? Hihihi ;D
tips no.1 siip deh....ternyata teman saya juga bego'
Yang bego' temennya ato nandaz? Uda dikasi ID blom? Hohoho... piss! ;D

[edited]
« Edit Terakhir: Agustus 21, 2010, 10:01:14 PM oleh reborn »
Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #4 pada: April 20, 2010, 06:58:54 PM »
tentu saja dia yang bego' wong Id nya jelas2 namanya sendiri...kita tau siapa dia difesbok yang hobi online siapa lagi kalo bukan dia, yg dibutuhin tentu aja paswordnya aja, contohnya kamu namamu Takagi Fujimaru, nah yang kubutuhkan tentu cuman passwordnya aja biar bisa menjadi Takagi Fujimaru palsu di Forsa,  disaat kamu ngga online...huh dasar bego :P

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #5 pada: April 20, 2010, 07:15:00 PM »
Aih~ Udah ah, jgn maen bego-begoan... Iy2, aq yg salah... maaph~ maaph~

Offline arydhamayanti

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 309
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • syubidubida!!
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #6 pada: April 20, 2010, 07:31:49 PM »
Kalau yang ini gimana? ada yang udah pernah coba?

[edited]
« Edit Terakhir: Agustus 21, 2010, 10:02:19 PM oleh reborn »
jadi begitu yaa... hmm...

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #7 pada: April 20, 2010, 07:43:14 PM »
Aih~ Udah ah, jgn maen bego-begoan... Iy2, aq yg salah... maaph~ maaph~
iya, aku juga bercanda kok....jarang2 aku bercanda lho ;)

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #8 pada: April 20, 2010, 07:51:05 PM »
@Ary...bah..itu sih bukan pencegahan! Tapi penipuan mentah2! Bwahahahahaahaha... buat yg bikin tu thread, jadi orang yg kreatif mas... Masa nipu pake cara gituan? Ga seru ah! BWahahahahahahaaha... Cupu ni orang...

Offline arydhamayanti

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 309
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • syubidubida!!
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #9 pada: April 20, 2010, 08:01:38 PM »
eh, bohongan ya? aku gaptek sih, jadi gak tau.. hehehe.. untung belom nyoba, males nyobain..

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #10 pada: April 20, 2010, 08:12:20 PM »
wah, untung deh untung... masa ga tau? imelnya aja suruh kirim ke yahoo. trus suruh masukin ID n pass kita. kliatan banget klo bohongan! Ah, ternyata ga smua orang ngerti ya? Kirain tu tadi phising, eh ternyata nipu mentah2... lebi keren phising kyaknya wlopun ga bgitu keren. tapi daripada nipu mentah2? Huft...wkwkwkwkwkwkwkwk

Offline arydhamayanti

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 309
  • IQ: 13
  • Gender: Wanita
  • syubidubida!!
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #11 pada: April 20, 2010, 08:22:53 PM »
iya, beneran gak ngerti, wah... untung gak nyobain...

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #12 pada: April 20, 2010, 08:26:38 PM »
wah, iya. untung..untung...
kalo imelnya xxx@facebook.com baru percaya aq... ni imel pasti asli dari pesbug...
Jangan gamang percaya deh sama yg begituan klo ga ada yg ngajarin! Bisa2 pengen nyuri malah kena curi ndiri...
"Maling kecolongan!"
Bwahahahahahahaha~

Offline Anak_Yang_Ingin_taHu

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 160
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #13 pada: Agustus 21, 2010, 06:32:45 AM »
Kalo yang ini beneran buat korban yang agak lola :D :D :D

[edited]
« Edit Terakhir: Agustus 21, 2010, 10:03:26 PM oleh reborn »

Keingintahuan bisa membunuhmu , Ketidaktahuan bisa menghancurkanmu.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Cara mengetahui Pasword Facebook Teman Anda Pesan Baru
« Jawab #14 pada: Agustus 21, 2010, 09:56:50 PM »
Tadinya mo dikunci, eh ternyata bercanda. Terus baca lagi, eh kok jadi 'serius'. Karena menjurus ke phising dan perilaku yang tidak senonoh (hehe..) terpaksa saya kunci topiknya. Beberapa post juga terpaksa saya hapus sebagian, untuk alasan keamanan.
« Edit Terakhir: Agustus 21, 2010, 10:04:13 PM oleh reborn »

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
18 Jawaban
6968 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2009, 02:20:08 PM
oleh oyi
18 Jawaban
8944 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2009, 02:33:24 PM
oleh binekas
8 Jawaban
5501 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2012, 09:33:00 AM
oleh mhyworld
1 Jawaban
2316 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 28, 2011, 04:37:26 PM
oleh manik_ask
3 Jawaban
2350 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 16, 2012, 04:16:36 PM
oleh Л-ngin_Л-ntar

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia