Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Cari nilai x  (Dibaca 4238 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

advisor

  • Pengunjung
Cari nilai x
« pada: Januari 03, 2007, 06:24:32 AM »
25    16    33
15    37    12
16    x 15
35    11    23
  9    14    17

x = ... ?



DiaB10

  • Pengunjung
Re: Cari nilai x
« Jawab #1 pada: Januari 10, 2007, 06:46:12 PM »
ow gue tau nich...
25+15+16+35+9 = 100
33+12+15+23+17 = 100
jadi x = 100-16-37-11-14
x= 24

advisor

  • Pengunjung
Re: Cari nilai x
« Jawab #2 pada: Januari 18, 2007, 03:59:55 PM »
yahh... langsung kejawab sama om momod.... >:(


 ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
3809 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2009, 11:10:42 PM
oleh belajarseo
Tentukan Nilai Eigen dan Vektor Eigen.

Dimulai oleh Mtk Kerajaan Mataram Matematika

3 Jawaban
6675 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2009, 09:10:01 PM
oleh Nabih
1 Jawaban
1550 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2009, 07:14:32 PM
oleh cronny
1 Jawaban
1695 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2009, 03:44:18 PM
oleh HyawehHoshikawa
Nilai sebuah kata

Dimulai oleh M101A « 1 2 » Matematika

19 Jawaban
3872 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2009, 01:41:25 AM
oleh M101A

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia