Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: Cari nilai x  (Dibaca 4543 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

advisor

  • Pengunjung
Cari nilai x
« pada: Januari 03, 2007, 06:24:32 AM »
25    16    33
15    37    12
16    x 15
35    11    23
  9    14    17

x = ... ?



DiaB10

  • Pengunjung
Re: Cari nilai x
« Jawab #1 pada: Januari 10, 2007, 06:46:12 PM »
ow gue tau nich...
25+15+16+35+9 = 100
33+12+15+23+17 = 100
jadi x = 100-16-37-11-14
x= 24

advisor

  • Pengunjung
Re: Cari nilai x
« Jawab #2 pada: Januari 18, 2007, 03:59:55 PM »
yahh... langsung kejawab sama om momod.... >:(


 ;D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
4167 Dilihat
Tulisan terakhir April 27, 2009, 11:10:42 PM
oleh belajarseo
Tentukan Nilai Eigen dan Vektor Eigen.

Dimulai oleh Mtk Kerajaan Mataram Matematika

3 Jawaban
7220 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2009, 09:10:01 PM
oleh Nabih
1 Jawaban
1799 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2009, 07:14:32 PM
oleh cronny
1 Jawaban
2001 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2009, 03:44:18 PM
oleh HyawehHoshikawa
Nilai sebuah kata

Dimulai oleh M101A « 1 2 » Matematika

19 Jawaban
5026 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 30, 2009, 01:41:25 AM
oleh M101A

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia