Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx
 

Farabi

Agustus 25, 2014, 01:42:52 AM
Jadi penasaran, bisa ga tuh dipecahkan? Perkalian ya bukan pertambahan. Rumit banget kayaknya.
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 11:58:59 PM
oh, ada yg nanya to d bawah? saya gak liat.
ada 3 variabel dan hanya ada 1 persamaan, maka mustahil mengetahui nilai setiap variabel. kecuali yang ditanyakan adalah hasil operasi dari variabel-variabel tsb, formula operasi tertentu masih mungkin ketemu hasilnya tanpa harus mengetahui nilai setiap v
 

Monox D. I-Fly

Agustus 24, 2014, 09:39:37 PM
bukannya 2p.3q.5r itu maksudnya 2p x 3q x 5r ya? Jadinya 1125000 = 30pqr
 

Sandy_dkk

Agustus 24, 2014, 04:04:27 PM
emang Farabi berpikir tentang apa?
 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

Show 50 latest

Penulis Topik: Dua pintu dan dua penjaga  (Dibaca 11440 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #15 pada: Pebruari 12, 2007, 12:33:25 PM »
Kayaknya sama aja pertanyaannya? Apa bedanya siapa pun yang jaga (pembohong atau jujur)?

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #16 pada: Pebruari 12, 2007, 01:41:51 PM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #17 pada: Pebruari 12, 2007, 03:21:34 PM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?


Jadi pertanyaannya gak boleh bawa2 temen nih... solider bener yahh.
Sip, mikir bentar yah. Baru tau variasi ini ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #18 pada: Pebruari 17, 2007, 01:27:01 AM »
Wah, baru inget lagi sama puzzle ini. Belum ketemu euy.... tahan dulu yahh, masih penasaran sih ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #19 pada: Pebruari 22, 2007, 06:37:44 AM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?


Hmm... kok gw gak dapet2 yahh solusinya  :-[ Ini beneran ada jawabannya yahh  ??? ???


Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #20 pada: Oktober 17, 2007, 11:30:53 AM »
pak pak.. boong dosa lho..  ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #21 pada: Juli 21, 2008, 08:06:36 PM »
wih... belum ada yang jawab ini lagi ya... wah gak laku...  :'(

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2235
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #22 pada: Juli 21, 2008, 09:12:10 PM »
Pak, seandainya temen bapak yang lagi libur itu saya tanya "jalan ke mana arah ke pintu kehidupan?, dia bakal  nunjuk pintu yang mana ya pak?

Bener ga nih bos ;D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #23 pada: Juli 21, 2008, 10:06:22 PM »
Pak, seandainya temen bapak yang lagi libur itu saya tanya "jalan ke mana arah ke pintu kehidupan?, dia bakal  nunjuk pintu yang mana ya pak?


yupz betul.
kemudian kita ambil pintu yg dia tidak tunjuk.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
8616 Dilihat
Tulisan terakhir April 21, 2009, 06:34:17 AM
oleh Mtk Kerajaan Mataram
0 Jawaban
1512 Dilihat
Tulisan terakhir September 29, 2010, 07:04:29 AM
oleh syx
4 Jawaban
1559 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2011, 02:17:04 PM
oleh reviannizar
4 Jawaban
1532 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2012, 11:36:15 AM
oleh mhyworld
3 Jawaban
1136 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2013, 01:09:44 PM
oleh bluekutukk

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia