Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

dhea252

Agustus 19, 2016, 11:20:05 AM
Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable new experience. all things that are here will I make the source of reference, thank you friends.
http://obatambeien.tasikstore.com/
http://obatambeien.healthylifeindonesia.com/
http://obatambeien.bestagaric.web.id/
http://obat

dhea252

Agustus 19, 2016, 11:19:44 AM
Thanks for sharing, success always
http://obatambeien.tasikstore.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:14:36 AM
Thanks for sharing, success always

http://obatkolesterol.healthylifeindonesia.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:14:11 AM

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:13:27 AM
The information is so exciting, very enjoyable to be listened

http://obatkolesterol.best-agaric.net/
http://obatkolesterol.best-agaric.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:12:56 AM
It is interesting to read, I hope the future is much better


http://obatkolesterol.agaricpro.info/
http://obatkolesterol.agaricpro.net/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:12:19 AM
Wow, I like the way you design this web... It's so beautiful.

http://obatkolesterol.agaricpro.biz/
http://obatkolesterol.agaricpro.org/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:11:35 AM

auzyouchen

Agustus 03, 2016, 09:53:07 AM
selamat pagi
Kutip

agaricback

Juli 29, 2016, 08:43:47 AM
ada hukum archimedes yang dimana masanya berkurang karena adanya udara..
http://goo.gl/aXAJAC | http://goo.gl/4nts9p | http://goo.gl/SqrQc0 | http://goo.gl/H4YOdC |

Show 50 latest

Penulis Topik: Dua pintu dan dua penjaga  (Dibaca 15632 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #15 pada: Pebruari 12, 2007, 12:33:25 PM »
Kayaknya sama aja pertanyaannya? Apa bedanya siapa pun yang jaga (pembohong atau jujur)?

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #16 pada: Pebruari 12, 2007, 01:41:51 PM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #17 pada: Pebruari 12, 2007, 03:21:34 PM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?


Jadi pertanyaannya gak boleh bawa2 temen nih... solider bener yahh.
Sip, mikir bentar yah. Baru tau variasi ini ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #18 pada: Pebruari 17, 2007, 01:27:01 AM »
Wah, baru inget lagi sama puzzle ini. Belum ketemu euy.... tahan dulu yahh, masih penasaran sih ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #19 pada: Pebruari 22, 2007, 06:37:44 AM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?


Hmm... kok gw gak dapet2 yahh solusinya  :-[ Ini beneran ada jawabannya yahh  ??? ???


Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #20 pada: Oktober 17, 2007, 11:30:53 AM »
pak pak.. boong dosa lho..  ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #21 pada: Juli 21, 2008, 08:06:36 PM »
wih... belum ada yang jawab ini lagi ya... wah gak laku...  :'(

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #22 pada: Juli 21, 2008, 09:12:10 PM »
Pak, seandainya temen bapak yang lagi libur itu saya tanya "jalan ke mana arah ke pintu kehidupan?, dia bakal  nunjuk pintu yang mana ya pak?

Bener ga nih bos ;D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #23 pada: Juli 21, 2008, 10:06:22 PM »
Pak, seandainya temen bapak yang lagi libur itu saya tanya "jalan ke mana arah ke pintu kehidupan?, dia bakal  nunjuk pintu yang mana ya pak?


yupz betul.
kemudian kita ambil pintu yg dia tidak tunjuk.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
11488 Dilihat
Tulisan terakhir April 21, 2009, 06:34:17 AM
oleh Mtk Kerajaan Mataram
0 Jawaban
2268 Dilihat
Tulisan terakhir September 29, 2010, 07:04:29 AM
oleh syx
4 Jawaban
2837 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2011, 02:17:04 PM
oleh reviannizar
4 Jawaban
2430 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2012, 11:36:15 AM
oleh mhyworld
3 Jawaban
2721 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2013, 01:09:44 PM
oleh bluekutukk

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia