Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

rakakakuk

Juni 14, 2016, 02:35:17 PM
Glucoberry is a product of Milk for beauty that is processed with modern technology, as well as of processing got the radar directly from the beauty experts around the world.
http://www.obatawetmudaalami.com/obat-kulit-kering-saat-puasa/
 

ahmad m.s

Juni 03, 2016, 04:21:51 PM
GOD!! dah lama ga nongol disini

nice to meet you gaesss~~~~~

rigainiafgan

Juni 01, 2016, 08:40:43 AM
tips jerawatan

rakakakuk

Mei 31, 2016, 03:33:56 PM

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com

Show 50 latest

Penulis Topik: Dua pintu dan dua penjaga  (Dibaca 15308 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #15 pada: Pebruari 12, 2007, 12:33:25 PM »
Kayaknya sama aja pertanyaannya? Apa bedanya siapa pun yang jaga (pembohong atau jujur)?

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #16 pada: Pebruari 12, 2007, 01:41:51 PM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #17 pada: Pebruari 12, 2007, 03:21:34 PM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?


Jadi pertanyaannya gak boleh bawa2 temen nih... solider bener yahh.
Sip, mikir bentar yah. Baru tau variasi ini ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #18 pada: Pebruari 17, 2007, 01:27:01 AM »
Wah, baru inget lagi sama puzzle ini. Belum ketemu euy.... tahan dulu yahh, masih penasaran sih ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #19 pada: Pebruari 22, 2007, 06:37:44 AM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?


Hmm... kok gw gak dapet2 yahh solusinya  :-[ Ini beneran ada jawabannya yahh  ??? ???


Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #20 pada: Oktober 17, 2007, 11:30:53 AM »
pak pak.. boong dosa lho..  ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #21 pada: Juli 21, 2008, 08:06:36 PM »
wih... belum ada yang jawab ini lagi ya... wah gak laku...  :'(

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #22 pada: Juli 21, 2008, 09:12:10 PM »
Pak, seandainya temen bapak yang lagi libur itu saya tanya "jalan ke mana arah ke pintu kehidupan?, dia bakal  nunjuk pintu yang mana ya pak?

Bener ga nih bos ;D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #23 pada: Juli 21, 2008, 10:06:22 PM »
Pak, seandainya temen bapak yang lagi libur itu saya tanya "jalan ke mana arah ke pintu kehidupan?, dia bakal  nunjuk pintu yang mana ya pak?


yupz betul.
kemudian kita ambil pintu yg dia tidak tunjuk.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
11328 Dilihat
Tulisan terakhir April 21, 2009, 06:34:17 AM
oleh Mtk Kerajaan Mataram
0 Jawaban
2186 Dilihat
Tulisan terakhir September 29, 2010, 07:04:29 AM
oleh syx
4 Jawaban
2661 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2011, 02:17:04 PM
oleh reviannizar
4 Jawaban
2371 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2012, 11:36:15 AM
oleh mhyworld
3 Jawaban
2596 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2013, 01:09:44 PM
oleh bluekutukk

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia