Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

Show 50 latest

Penulis Topik: Dua pintu dan dua penjaga  (Dibaca 12928 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #15 pada: Pebruari 12, 2007, 12:33:25 PM »
Kayaknya sama aja pertanyaannya? Apa bedanya siapa pun yang jaga (pembohong atau jujur)?

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #16 pada: Pebruari 12, 2007, 01:41:51 PM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #17 pada: Pebruari 12, 2007, 03:21:34 PM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?


Jadi pertanyaannya gak boleh bawa2 temen nih... solider bener yahh.
Sip, mikir bentar yah. Baru tau variasi ini ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #18 pada: Pebruari 17, 2007, 01:27:01 AM »
Wah, baru inget lagi sama puzzle ini. Belum ketemu euy.... tahan dulu yahh, masih penasaran sih ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #19 pada: Pebruari 22, 2007, 06:37:44 AM »
wah, penjaganya ini solider betul sama temennya, situ ndak boleh nyinggung-nyinggung temennya yang gak hari itu bolos.

kalo begini pertanyaannya jadi beda bos.

ayo siapa mo jawab?


Hmm... kok gw gak dapet2 yahh solusinya  :-[ Ini beneran ada jawabannya yahh  ??? ???


Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #20 pada: Oktober 17, 2007, 11:30:53 AM »
pak pak.. boong dosa lho..  ;D
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #21 pada: Juli 21, 2008, 08:06:36 PM »
wih... belum ada yang jawab ini lagi ya... wah gak laku...  :'(

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #22 pada: Juli 21, 2008, 09:12:10 PM »
Pak, seandainya temen bapak yang lagi libur itu saya tanya "jalan ke mana arah ke pintu kehidupan?, dia bakal  nunjuk pintu yang mana ya pak?

Bener ga nih bos ;D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Dua pintu dan dua penjaga
« Jawab #23 pada: Juli 21, 2008, 10:06:22 PM »
Pak, seandainya temen bapak yang lagi libur itu saya tanya "jalan ke mana arah ke pintu kehidupan?, dia bakal  nunjuk pintu yang mana ya pak?


yupz betul.
kemudian kita ambil pintu yg dia tidak tunjuk.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
9623 Dilihat
Tulisan terakhir April 21, 2009, 06:34:17 AM
oleh Mtk Kerajaan Mataram
0 Jawaban
1785 Dilihat
Tulisan terakhir September 29, 2010, 07:04:29 AM
oleh syx
4 Jawaban
1879 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 29, 2011, 02:17:04 PM
oleh reviannizar
4 Jawaban
1909 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2012, 11:36:15 AM
oleh mhyworld
3 Jawaban
1669 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2013, 01:09:44 PM
oleh bluekutukk

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia