Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ghea1905

Kemarin jam 02:34:03 PM
Salam Kenal :D

yansen

April 21, 2014, 05:08:03 PM
salam kenal

Shadiq

April 20, 2014, 08:14:17 PM
Salam Kenal Semuanya   :D

cheaters123

April 19, 2014, 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

Show 50 latest

Penulis Topik: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'  (Dibaca 7318 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #30 pada: Pebruari 17, 2009, 07:18:54 PM »
ko ga di tulis dari awal??
hmm,,
hasil copy paste ya hehehe

weew...
kelupaan...

tau ga pnjlasnx??
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #31 pada: Pebruari 17, 2009, 07:24:13 PM »
e?

jadi jawabannya apa nih?


hoho..
ayo pikir....!!!

Offline wwnz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #32 pada: Maret 10, 2009, 11:53:06 PM »
ada sebuah bujit di daerah X yang d beri nma bukit 'SOSOK KEDUA'..
di bukit itu ada sebuah misteri yang sngt d percya oleh msyarakat....
yakni, jika ada seseorang yg dtng k bukit itu pda saat cuaca berkabut, mka orng itu akan melihat 'dirinya yang 1 lagi'....

pda suatu hri, ada 3 orng yang pergi k bukit 'SOSOK KEDUA'..
mereka adlh superstring39, The Houw Liong, dan syx..
mreka brniat mngngkap mistri d blik bukit 'SOSOK KEDUA'...
urutan prtma yg akn menaiki bukit itu adalah syx, lalu superstring39, dan trkahir The Houw Liong...
msing2 hnya d beri wktu 24jam untuk ada d bukit 'SOSOK KEDUA'...
lalu, brngkatlah syx ke bukit itu. tak lma stlah syx brngkat, hujan trun...dan mistri mlai mnylimuti bukit itu..

24 jam berlalu...
syx tdak jga kmbali...
akhirx,,superstring39 dan The Houw Liong yg mrasa khwatir menysul k bukit itu...
jarak yg d btuhkn untk smpai k bukit adalh 90 mnit...
dan bgtu smpai dsna...mreka kget krena mnemukan syx telah meninggal d atas sebuah menara yg hnya bsa d tmpangi oleh 1 org yg ada d ats bukit...
myat syx trtancap bsur pnah d dadanya...
syx yg membawa anak panah dan hanya dia yg bisa menggunakannya
trus ada api unggun di bawah menara

prtnyaan:
knpa syx bsa mati dgn panah d dadanya...?
siapa plakux..?



d tnggu partisipasix...


kan ada hubungannya ma "sosok kedua" n menara cuma bisa ditempati 1 orang aja
jadi pas syx naik ke menara dan lupa ada api unggun dibawahnya menimbulkan asap yg menyerupai kabut maka muncullah "sosok kedua" dari syx, berhubung ruangan di menara hanya muat untuk satu orang dan syx bawa anak panah tanpa sengaja syx tertancap anak panah dari "sosok kedua"nya. trus karena syx mati maka "sosok kedua" dari syx menghilang. jadi superstring39 dan The Houw Liong hanya menemukan mayat syx dengan anak panah menancap didadanya.


salah ato bener??  ;) :-\

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #33 pada: Maret 16, 2009, 07:02:26 PM »
hampir tepat..

hnya jah...
msih kurang jlas...

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 419
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Lihat Profil
    • Jurnal Milzam
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #34 pada: Maret 17, 2009, 08:37:23 AM »
berhubung ruangan di menara hanya muat untuk satu orang dan syx bawa anak panah tanpa sengaja syx tertancap anak panah dari "sosok kedua"nya. trus karena syx mati maka "sosok kedua" dari syx menghilang.


apakah kabut sosok dua itu seperti cermin?

bila ya, menurutku mungkin syx berniat untuk menyerang sosok keduanya itu, ketika syx melepaskan anak panahnya ke sosok keduanya, juga sebaliknya ternyata, panah dari sosok kedua tersebut mengarah ke syx asli. Maka matilah dia.

Gimana?

When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #35 pada: Maret 19, 2009, 07:45:54 PM »
apakah kabut sosok dua itu seperti cermin?

bila ya, menurutku mungkin syx berniat untuk menyerang sosok keduanya itu, ketika syx melepaskan anak panahnya ke sosok keduanya, juga sebaliknya ternyata, panah dari sosok kedua tersebut mengarah ke syx asli. Maka matilah dia.

Gimana?




hampir tepat...
hampir..
tapi, sosok kedua bukan cermin, lagi pula mn bisa cermin memanah pemilik badan??
hehe


mau aku jelasin ga?

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 419
  • IQ: 16
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Lihat Profil
    • Jurnal Milzam
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #36 pada: Maret 20, 2009, 06:44:49 PM »
hampir tepat...
hampir..
tapi, sosok kedua bukan cermin, lagi pula mn bisa cermin memanah pemilik badan??
hehe


mau aku jelasin ga?

saya bilang memang bukan cermin, seperti cermin....... jadi gerakannya mirip-mirip....
apakah kabut sosok dua itu seperti cermin?

bila ya, menurutku mungkin syx berniat untuk menyerang sosok keduanya itu, ketika syx melepaskan anak panahnya ke sosok keduanya, juga sebaliknya ternyata, panah dari sosok kedua tersebut mengarah ke syx asli. Maka matilah dia.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #37 pada: Maret 23, 2009, 06:56:49 PM »
iya juga yah....



maaf...



hm..
hmpir mrip cermin..
tpi nyata..
dan dia ga bsa memanah...


tu efek dri api unggun..

tu clue-nya...


jawab yah....

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #38 pada: Maret 26, 2009, 06:20:09 PM »
kalo saya juga mikir sama dengan dua member yang hampir tepat  ;D ;D(sorry rada kelamaan, baru sekarang bisa post lagi :))
 permasalahannya mr. syx kan mati tertancap panah didadanya itu pas hujan turun ketika mr. syx nya naik kebukit trus waktu yang terpakai 24 jam lebih dan terdapat api unggun di bawah menara tempat mr. syx tiada. Jadi kesimpulan sah ya mr. syx mati akibat dianya sendiri abis geblek bawa panah pengen pastiin itu orang ato nggak dia panah malah tu panah balik lagi ke dia (maybe because of wind) ngomong-ngomong mr. rafy hasil otopsi kematian mr. syx berapa lama. Ini ngomong-ngomong orang yang sedang dibicarakan kok gak nongol-nongol.  :o :o



mo lebih mudah kitaaaaaaaaaa tanyain aja yuk ke mr. syx sendiri
kekeke just for kidding, no hard feeling

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #39 pada: Maret 27, 2009, 08:02:35 PM »
tepat.....

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
6906 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2009, 10:39:53 PM
oleh nabilauriel
3 Jawaban
3784 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2009, 05:10:08 PM
oleh YONJK
21 Jawaban
14330 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2009, 06:51:08 PM
oleh loser1942
3 Jawaban
2982 Dilihat
Tulisan terakhir September 12, 2009, 10:41:54 PM
oleh rafy
MISTERI NILAI PHI

Dimulai oleh excelboy « 1 2 » Matematika

15 Jawaban
7266 Dilihat
Tulisan terakhir September 18, 2011, 06:49:27 AM
oleh The Houw Liong

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia