Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Anisa168

Januari 30, 2015, 12:33:34 AM
mohon bantuannya..
sebuah bola bermassa m dan berjari-jari R terletak pada lantai licin sebuah mobil memiliki percepatan horizontal a1 ke kanan. Berapakah percepatan bola a2? anggap bola menggelinding tanpa tergelincir.diketahi percepatan grafitasi adalah g.

agaricpro

Januari 23, 2015, 11:37:52 AM

lochvigo

Januari 21, 2015, 03:36:15 PM
kenapa terowongan bentuknya bulat? bantu jawab

denumam

Januari 20, 2015, 08:07:54 PM
Kok sepi yah disini??? Ga kaya forum geje sebelah. Mungkin orang indonesia suka yg geje2... :v

SAHABATPD

Januari 20, 2015, 02:57:45 PM
Salam kenal  ;)
 

Gen-I-uSy

Januari 19, 2015, 05:32:53 AM
sekarang latexnya udah ga bisa lagi ya

Taf_id

Januari 18, 2015, 06:00:30 PM
Sebuah mesin carnot dengan reservoir suhu tinggi 640K menyerap kalor sebesar 1250 kaloridengan efisiensi 20%. Berapakah kalor yang di serap  pada reservoir suhu tinggi bila efisiensi mesin naik menjadi 50%? Mohon di jawab dengan langkah2nya. Terima kasih
 

ch0c0

Januari 17, 2015, 07:21:24 PM
siapa aja yg online ni ;D

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:15:50 PM
kalau mau ttg partikel tuhan,saya sedikit tahu tp ni mencakup ilmu tasawwuf modern

navymadagaskar

Januari 17, 2015, 02:14:45 PM
salam kenal semuanya
 :)

Show 50 latest

Penulis Topik: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'  (Dibaca 9580 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #30 pada: Pebruari 17, 2009, 07:18:54 PM »
ko ga di tulis dari awal??
hmm,,
hasil copy paste ya hehehe

weew...
kelupaan...

tau ga pnjlasnx??
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #31 pada: Pebruari 17, 2009, 07:24:13 PM »
e?

jadi jawabannya apa nih?


hoho..
ayo pikir....!!!

Offline wwnz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 18
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #32 pada: Maret 10, 2009, 11:53:06 PM »
ada sebuah bujit di daerah X yang d beri nma bukit 'SOSOK KEDUA'..
di bukit itu ada sebuah misteri yang sngt d percya oleh msyarakat....
yakni, jika ada seseorang yg dtng k bukit itu pda saat cuaca berkabut, mka orng itu akan melihat 'dirinya yang 1 lagi'....

pda suatu hri, ada 3 orng yang pergi k bukit 'SOSOK KEDUA'..
mereka adlh superstring39, The Houw Liong, dan syx..
mreka brniat mngngkap mistri d blik bukit 'SOSOK KEDUA'...
urutan prtma yg akn menaiki bukit itu adalah syx, lalu superstring39, dan trkahir The Houw Liong...
msing2 hnya d beri wktu 24jam untuk ada d bukit 'SOSOK KEDUA'...
lalu, brngkatlah syx ke bukit itu. tak lma stlah syx brngkat, hujan trun...dan mistri mlai mnylimuti bukit itu..

24 jam berlalu...
syx tdak jga kmbali...
akhirx,,superstring39 dan The Houw Liong yg mrasa khwatir menysul k bukit itu...
jarak yg d btuhkn untk smpai k bukit adalh 90 mnit...
dan bgtu smpai dsna...mreka kget krena mnemukan syx telah meninggal d atas sebuah menara yg hnya bsa d tmpangi oleh 1 org yg ada d ats bukit...
myat syx trtancap bsur pnah d dadanya...
syx yg membawa anak panah dan hanya dia yg bisa menggunakannya
trus ada api unggun di bawah menara

prtnyaan:
knpa syx bsa mati dgn panah d dadanya...?
siapa plakux..?



d tnggu partisipasix...


kan ada hubungannya ma "sosok kedua" n menara cuma bisa ditempati 1 orang aja
jadi pas syx naik ke menara dan lupa ada api unggun dibawahnya menimbulkan asap yg menyerupai kabut maka muncullah "sosok kedua" dari syx, berhubung ruangan di menara hanya muat untuk satu orang dan syx bawa anak panah tanpa sengaja syx tertancap anak panah dari "sosok kedua"nya. trus karena syx mati maka "sosok kedua" dari syx menghilang. jadi superstring39 dan The Houw Liong hanya menemukan mayat syx dengan anak panah menancap didadanya.


salah ato bener??  ;) :-\

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #33 pada: Maret 16, 2009, 07:02:26 PM »
hampir tepat..

hnya jah...
msih kurang jlas...

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 419
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Lihat Profil
    • Jurnal Milzam
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #34 pada: Maret 17, 2009, 08:37:23 AM »
berhubung ruangan di menara hanya muat untuk satu orang dan syx bawa anak panah tanpa sengaja syx tertancap anak panah dari "sosok kedua"nya. trus karena syx mati maka "sosok kedua" dari syx menghilang.


apakah kabut sosok dua itu seperti cermin?

bila ya, menurutku mungkin syx berniat untuk menyerang sosok keduanya itu, ketika syx melepaskan anak panahnya ke sosok keduanya, juga sebaliknya ternyata, panah dari sosok kedua tersebut mengarah ke syx asli. Maka matilah dia.

Gimana?

When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #35 pada: Maret 19, 2009, 07:45:54 PM »
apakah kabut sosok dua itu seperti cermin?

bila ya, menurutku mungkin syx berniat untuk menyerang sosok keduanya itu, ketika syx melepaskan anak panahnya ke sosok keduanya, juga sebaliknya ternyata, panah dari sosok kedua tersebut mengarah ke syx asli. Maka matilah dia.

Gimana?




hampir tepat...
hampir..
tapi, sosok kedua bukan cermin, lagi pula mn bisa cermin memanah pemilik badan??
hehe


mau aku jelasin ga?

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 419
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Lihat Profil
    • Jurnal Milzam
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #36 pada: Maret 20, 2009, 06:44:49 PM »
hampir tepat...
hampir..
tapi, sosok kedua bukan cermin, lagi pula mn bisa cermin memanah pemilik badan??
hehe


mau aku jelasin ga?

saya bilang memang bukan cermin, seperti cermin....... jadi gerakannya mirip-mirip....
apakah kabut sosok dua itu seperti cermin?

bila ya, menurutku mungkin syx berniat untuk menyerang sosok keduanya itu, ketika syx melepaskan anak panahnya ke sosok keduanya, juga sebaliknya ternyata, panah dari sosok kedua tersebut mengarah ke syx asli. Maka matilah dia.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #37 pada: Maret 23, 2009, 06:56:49 PM »
iya juga yah....



maaf...



hm..
hmpir mrip cermin..
tpi nyata..
dan dia ga bsa memanah...


tu efek dri api unggun..

tu clue-nya...


jawab yah....

Offline Ginji

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 978
  • IQ: 73
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #38 pada: Maret 26, 2009, 06:20:09 PM »
kalo saya juga mikir sama dengan dua member yang hampir tepat  ;D ;D(sorry rada kelamaan, baru sekarang bisa post lagi :))
 permasalahannya mr. syx kan mati tertancap panah didadanya itu pas hujan turun ketika mr. syx nya naik kebukit trus waktu yang terpakai 24 jam lebih dan terdapat api unggun di bawah menara tempat mr. syx tiada. Jadi kesimpulan sah ya mr. syx mati akibat dianya sendiri abis geblek bawa panah pengen pastiin itu orang ato nggak dia panah malah tu panah balik lagi ke dia (maybe because of wind) ngomong-ngomong mr. rafy hasil otopsi kematian mr. syx berapa lama. Ini ngomong-ngomong orang yang sedang dibicarakan kok gak nongol-nongol.  :o :o



mo lebih mudah kitaaaaaaaaaa tanyain aja yuk ke mr. syx sendiri
kekeke just for kidding, no hard feeling

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #39 pada: Maret 27, 2009, 08:02:35 PM »
tepat.....

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
7295 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2009, 10:39:53 PM
oleh nabilauriel
3 Jawaban
4375 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2009, 05:10:08 PM
oleh YONJK
21 Jawaban
15588 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2009, 06:51:08 PM
oleh loser1942
3 Jawaban
3300 Dilihat
Tulisan terakhir September 12, 2009, 10:41:54 PM
oleh rafy
MISTERI NILAI PHI

Dimulai oleh excelboy « 1 2 » Matematika

17 Jawaban
10978 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 01:12:11 AM
oleh Sandy_dkk

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia