Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'  (Dibaca 8691 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« pada: November 10, 2008, 05:20:43 PM »
ada sebuah bujit di daerah X yang d beri nma bukit 'SOSOK KEDUA'..
di bukit itu ada sebuah misteri yang sngt d percya oleh msyarakat....
yakni, jika ada seseorang yg dtng k bukit itu pda saat cuaca berkabut, mka orng itu akan melihat 'dirinya yang 1 lagi'....

pda suatu hri, ada 3 orng yang pergi k bukit 'SOSOK KEDUA'..
mereka adlh superstring39, The Houw Liong, dan syx..
mreka brniat mngngkap mistri d blik bukit 'SOSOK KEDUA'...
urutan prtma yg akn menaiki bukit itu adalah syx, lalu superstring39, dan trkahir The Houw Liong...
msing2 hnya d beri wktu 24jam untuk ada d bukit 'SOSOK KEDUA'...
lalu, brngkatlah syx ke bukit itu. tak lma stlah syx brngkat, hujan trun...dan mistri mlai mnylimuti bukit itu..

24 jam berlalu...
syx tdak jga kmbali...
akhirx,,superstring39 dan The Houw Liong yg mrasa khwatir menysul k bukit itu...
jarak yg d btuhkn untk smpai k bukit adalh 90 mnit...
dan bgtu smpai dsna...mreka kget krena mnemukan syx telah meninggal d atas sebuah menara yg hnya bsa d tmpangi oleh 1 org yg ada d ats bukit...
myat syx trtancap bsur pnah d dadanya...


prtnyaan:
knpa syx bsa mati dgn panah d dadanya...?
siapa plakux..?



d tnggu partisipasix...


kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #1 pada: November 30, 2008, 10:21:55 AM »
mmmhhh,,, udah lama ga mampir,,,

paling demen nih sama teka teki ginian,,
pertanyaan jauh dari cerita,,
tapi jawaban nyambung,, haha,,

karena jdul nya sosok kedua,,

mungkin pelaku nya adalah sosok kedua dari syx ya?

mmm knp dia mati ya??
mikir dulu deh,,,

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #2 pada: Desember 03, 2008, 10:43:34 AM »
hayoooooo

tebak2...

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #3 pada: Desember 03, 2008, 11:16:32 AM »
waduh, ini jawabannya serius ga? gw paling ga bisa yg model begini nih.
Tapi dicoba deh... pelakunya pasti dewi cupid!
Alasannya karena busur panah tepat di dada. Siapa lagi yang bisa bikin begini selain dewi cupid?
Bener kan  :kribo:

hahaha

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #4 pada: Desember 05, 2008, 10:44:20 AM »
weeeewwww.....

salah...


hyooo

Offline Ryuk_

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #5 pada: Desember 05, 2008, 02:10:22 PM »
gw coba jawab ya,setelah syx pergi ke atas bukit,superstring pergi menyusulnya,dan juga karena kabut kan jadinya nggak kelihatan apa2,si superstring menyuruh syx pergi ke menara supaya bisa menemukannya dari atas,dan pada saat itulah superstring menembakan panah tepat di dada syx,bener nggak ya?

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #6 pada: Desember 05, 2008, 06:02:49 PM »
salah...


aq lupa bilang yah..?

panah tu cma bsa d pke ma syx....



jdi ga da org lain yg bsa pke....



hyooo

Offline Ryuk_

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #7 pada: Desember 08, 2008, 01:47:28 PM »
mgkin syx berhalusinasi tuh hingga tak sadar busur panah yang sring dia bawa tertancap didadanya ndiri.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #8 pada: Desember 09, 2008, 04:00:03 PM »
ga mngkin bnget Ryuk_....


mna ada org yg hlusinasi manah dri sndri....


he



yg logis ah...

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #9 pada: Desember 11, 2008, 04:09:50 PM »
mungkin kah di bukit itu adalah tempat segerombolan orang jahat??

seperti gankster,,,

maka untuk membuat semua warga masyarakat tidak pernah ke bukit yaitu mereka membuat
kisah / cerita yang aga aneh untuk di pikirkan secara logika,,,

muncullah ide sosok kedua,,
bila ada orang yang masuk ke area itu,,

maka anggota gankster langsung memanah nya,,,

syx mati di menara,,

menara kan tempat untuk berjaga jaga,,,

maybe,,,,


Offline Ryuk_

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #10 pada: Desember 12, 2008, 03:51:34 PM »
ada clue yang lain nggak? ???

Offline Ryuk_

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #11 pada: Desember 14, 2008, 05:35:17 AM »
kata2 diatas :mayat syx tertancap busur pnh didadanya,itu artinya setelah syx jadi mayat ada yang menancapkan bsur panah didadanya,itu berarti ada orang yang membunuhnya,kemudian menancapkan bsur pnah yang dibawa syx,agar dikira syx bunuh diri,bner kan?

Offline uzik-sama

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 112
  • IQ: 16
    • Lihat Profil
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #12 pada: Desember 14, 2008, 06:00:41 PM »
kayaknya ni mirip sama kasusnya di salah satu novel agatha crhistie deh.
yang jadi pemikiran disini,
() kenapa namanya sosok kedua
() jalan yang hanya bisa dilewati oleh satu orang
() menara yang hanya bisa diisi oleh satu orang
() anak panah yang menancap didadanya.

nunggu yang laen dulu aja deh.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #13 pada: Desember 15, 2008, 11:07:01 AM »
mungkin kah di bukit itu adalah tempat segerombolan orang jahat??

seperti gankster,,,

maka untuk membuat semua warga masyarakat tidak pernah ke bukit yaitu mereka membuat
kisah / cerita yang aga aneh untuk di pikirkan secara logika,,,

muncullah ide sosok kedua,,
bila ada orang yang masuk ke area itu,,

maka anggota gankster langsung memanah nya,,,

syx mati di menara,,

menara kan tempat untuk berjaga jaga,,,

maybe,,,,




so?
orang se-ahli pa yg bsa memanah tepat org d atas menara???


ko bsa???


hehehe

tu bukan mitos ah....
ada logisx...

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: misteri bukit 'SOSOK KEDUA'
« Jawab #14 pada: Desember 17, 2008, 07:16:07 PM »
kata2 diatas :mayat syx tertancap busur pnh didadanya,itu artinya setelah syx jadi mayat ada yang menancapkan bsur panah didadanya,itu berarti ada orang yang membunuhnya,kemudian menancapkan bsur pnah yang dibawa syx,agar dikira syx bunuh diri,bner kan?


wah...
ga mngkin...kn d stu jga dah d blangin....menara cuma ckup bwat 1 org...jdi klo d bnuh,,,gmna cara dia ada d menara??

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
7168 Dilihat
Tulisan terakhir November 05, 2009, 10:39:53 PM
oleh nabilauriel
3 Jawaban
4233 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2009, 05:10:08 PM
oleh YONJK
21 Jawaban
15183 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2009, 06:51:08 PM
oleh loser1942
3 Jawaban
3187 Dilihat
Tulisan terakhir September 12, 2009, 10:41:54 PM
oleh rafy
MISTERI NILAI PHI

Dimulai oleh excelboy « 1 2 » Matematika

17 Jawaban
9484 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 17, 2014, 01:12:11 AM
oleh Sandy_dkk

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia