Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

qwertypo

Kemarin jam 09:45:43 AM
Gan, ane lagi nyari buku Instrumentasi Elektronik dan Teknik Pengukuran, William D Cooper author nya Sahat Pakpahan

SplitzBurned

September 30, 2014, 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

Show 50 latest

Penulis Topik: Olah Otak  (Dibaca 1117 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2811
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Olah Otak
« pada: Juli 31, 2012, 05:51:54 PM »
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=330410833712799&set=a.310020339085182.77273.210106095743274&type=1&theater

Untuk anda yang hobi mengolah otak atau bermain game, sekarang ada mainan baru yang bisa membuat anda bertambah pintar. Game dengan tipe permainan simulasi manajemen ini akan membuat anda harus memutar otak dan mencari jalan keluar supaya tim besutan anda bisa memenangkan kejuaraan kejuaraan dunia. Game ini sengaja di desain semenarik mungkin dengan riset yang cukup dalam untuk membuat game ini serealistis mungkin. Game ini juga akan melatih anda untuk memanaj keuangan dan berfikir 2 kali sebelum menggunakan sumber daya anda sehingga anda menjadi terbiasa untuk membuat keputusan secara cermat, cepat, efisien dan yang pasti efektif.

Mainkan segera game dari Agate Studio berikut ini.


Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Saefudin

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 7
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Olah Otak
« Jawab #1 pada: Desember 30, 2013, 05:37:14 AM »
ga ada game nya ko pak

 :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'( :'(

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
15 Jawaban
11667 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2011, 10:44:45 AM
oleh masquito
1 Jawaban
1737 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2009, 12:58:54 AM
oleh insan sains
4 Jawaban
4193 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 28, 2009, 07:09:09 PM
oleh Nabih
19 Jawaban
4562 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 04, 2010, 01:07:19 AM
oleh Hendy wijaya, MD
62 Jawaban
24882 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 08, 2011, 01:28:06 AM
oleh reborn

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia