Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Izunme

November 26, 2014, 01:41:36 PM
Kira-kira disini apa ada banyak trit terkait free energi kah?

Bima Setiaji

November 25, 2014, 08:39:58 AM
agan semua, cara nambah iq disini gimana ya.. maklum pengguna baru  ;) ;)

@liya_oneng

November 22, 2014, 07:16:47 AM
Nilai dari 54 akar 40 : 9 akar 24

agus.sucipto99

November 22, 2014, 07:08:19 AM
saya sedang mencari peralatan yg menggunakan teori parendev magnet permanen, ane mau beli.. ada info hub 082126406601

Ode Haerudin

November 21, 2014, 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

Show 50 latest

Penulis Topik: Pikir 2x deh  (Dibaca 4425 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Takagi Fujimaru

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 921
  • IQ: 47
  • Gender: Pria
  • Falcon is flying...
    • Lihat Profil
Pikir 2x deh
« pada: April 10, 2010, 09:30:32 PM »
Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin banyak yang sudah tahu... Just read and enjoy it. Don't get mad!

Peraturan:
1. Ga boleh bawa/ make alat tulis.
2. Ga boleh pake alat bantu hitung.
3. Mikirnya ga boleh lebih dari 5 detik, klo lebih dari 5 detik, brarti Anda salah!
4. Baca pertanyaannya cuma boleh 1x aja.
5. Satu-satunya alat yang Anda pegang adalah keyboard/mouse/laptop.

Question:
1. Tentukan tempat di bumi ini jika kita berjalan 10 km ke selatan dilanjutkan 10 km ke timur lalu 10 km ke utara, kita akan kembali ke tempat semula!

2. 1000 + 40 + 1000 + 30 + 1000 + 20 + 1000 + 10 = ?

3. Jika Anda seorang pembalap dan Anda berada pada posisi ke tiga. Satu menit kemudian Anda berhasil membalap seorang pembalap pada posisi kedua. Pada posisi berapakah Anda sekarang?

4. Ayah Badu adalah seorang guru yang mempunyai 5 anak perempuan. Nama 4 anak tertua berturut-turut adalah Lala, Lili, Lulu, dan Lolo. Siapakah nama anak terakhir?

5. (Buktikan!) (Sin x)/n=6

Jawaban:
1. Tentu saja kutub utara bukan? Memangnya mau di mana lagi?
2. 4100. Apakah Anda menjawab 5000? Coba hitung lagi! Kalau masih 5000, ambil alat bantu hitung deh.
3. Posisi kedua. Anda menjawab posisi pertama? Yang benar saja!
4. Badu. Anda menjawab Lele? Baca lagi pertanyaannya
5. Sinx/n=six=6 (Matematika apa ni? hahaha :D sekedar refreshing)

Rank:
1. Legendary (Jumlah benar = 5)
2. Hero (Jumlah benar = 4)
3. Standart (Jumlah benar = 3)
4. Poor (Jumlah benar = 2)
5. Moron (Jumlah benar = 1)
6. Holy Sh*t (Salah semua. Yang benar saja!)

Pesan terakhir:
Jujurlah pada diri sendiri. Akuilah segala kekurangan kita... :D


Belajar itu buat cari ilmu, bukan cari nilai.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #1 pada: Januari 27, 2011, 11:36:14 PM »
licik, apa ada yang bisa bener semua? Pertanyaan terakhir kok rasanya aneh.
Rank gw
2. Hero (Jumlah benar = 4)

Mayanlah, jadi pahlawan :D

Offline Blue_Rain

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #2 pada: Januari 28, 2011, 09:18:59 PM »
licik, apa ada yang bisa bener semua? Pertanyaan terakhir kok rasanya aneh.

Itu matematika lucu-lucuan lah
Intinya gua kan punya Sin x/n nah ntar si huruf "n" yang ada di sin dicoret ama huruf n yang ada di bawahnya

Jadinya Six=6 (<==Terbukti)

Awakakakak..

 :D :D
The Rain Always Blue...

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #3 pada: Januari 28, 2011, 10:07:57 PM »
@Blue_Rain

hayahh... kok gak kepikir gw. waduhh, ternyata begitu tohh....

Offline sukmasuk2006

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 73
  • IQ: 9
  • Gender: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #4 pada: Pebruari 02, 2011, 10:55:20 PM »
i am moron..
hahaha
life free, free your life

Offline skrzzz

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 35
  • IQ: 4
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #5 pada: Pebruari 18, 2011, 12:14:16 PM »
i am moron..
hahaha

ada yg saya ga ngerti dari pertanyaan ke 4. lebih jelasnya saya ulangi pertanyaannya.
ayah badu mempunyai 5 org anak perempuan.
nah pertanyaan saya adalah : apakah badu itu nama perempuan? hehehehe setau saya yg namanya badu semua anak laki-laki.

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #6 pada: Pebruari 25, 2011, 12:29:22 PM »
^bisa sj om

skornya 3 (standart)
yg ga kejawab no 1 sm no 5

Offline Mr.Smiley

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 4
  • pelayan masyarakat
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #7 pada: Pebruari 27, 2011, 02:43:58 PM »
ada yg saya ga ngerti dari pertanyaan ke 4. lebih jelasnya saya ulangi pertanyaannya.
ayah badu mempunyai 5 org anak perempuan.
nah pertanyaan saya adalah : apakah badu itu nama perempuan? hehehehe setau saya yg namanya badu semua anak laki-laki.

masuk akal, masa badu nama perempuan?

maksudnya pertanyaan pertama gimana?

:)
saya spammer lho

alasan saya benci ad*.ly [nofollow]

Offline Adelia.rike351

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 63
  • IQ: 15
  • Gender: Wanita
  • I love science
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #8 pada: Maret 06, 2011, 12:32:30 PM »
rank Standart (jawaban yg bener 3)

Offline aurinakamil

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 20
  • IQ: -3
    • Lihat Profil
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #9 pada: Mei 30, 2011, 09:40:38 AM »
yah...soal yang terkhir ........bisa pusing

hiDan~

  • Pengunjung
Re: Pikir 2x deh
« Jawab #10 pada: Agustus 17, 2011, 03:06:48 AM »
ada yg saya ga ngerti dari pertanyaan ke 4. lebih jelasnya saya ulangi pertanyaannya.
ayah badu mempunyai 5 org anak perempuan.
nah pertanyaan saya adalah : apakah badu itu nama perempuan? hehehehe setau saya yg namanya badu semua anak laki-laki.

iya ni .. hihihi

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
18 Jawaban
81213 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 07, 2012, 02:58:47 PM
oleh Monox D. I-Fly
9 Jawaban
2971 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 06, 2010, 02:39:15 PM
oleh rafy

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia