Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Izunme

November 26, 2014, 01:41:36 PM
Kira-kira disini apa ada banyak trit terkait free energi kah?

Bima Setiaji

November 25, 2014, 08:39:58 AM
agan semua, cara nambah iq disini gimana ya.. maklum pengguna baru  ;) ;)

@liya_oneng

November 22, 2014, 07:16:47 AM
Nilai dari 54 akar 40 : 9 akar 24

agus.sucipto99

November 22, 2014, 07:08:19 AM
saya sedang mencari peralatan yg menggunakan teori parendev magnet permanen, ane mau beli.. ada info hub 082126406601

Ode Haerudin

November 21, 2014, 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

Show 50 latest

Penulis Topik: Perkalian 1-9  (Dibaca 3330 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Perkalian 1-9
« pada: Juni 13, 2009, 04:16:04 PM »
Temukanlah perkalian yang mengandung angka 1-9 masing-masing di ruas kiri dan kanan! Ini ada sebuah contoh, jawabannya tentu selain contoh berikut ini... 1 IQ untuk yang bisa jawab ya!
Contoh:
51.249.876 x 3 = 153.749.628


"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #1 pada: Juni 13, 2009, 08:10:21 PM »
haha  banyak dong,,,
nih satu dulu,,,

0,99999999 x 2 = 1,99999998  isn't it ?? :D

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #2 pada: Juni 15, 2009, 01:55:27 PM »
haha  banyak dong,,,
nih satu dulu,,,
0,99999999 x 2 = 1,99999998  isn't it ?? :D
hssssshhhhhh....bukan gituuu!!! maksudnya di ruas kiri ada angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9, dan begitu pula di ruas kanan ada angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9....piiiizzzz ;D ;D ;D :D

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #3 pada: Juni 21, 2009, 02:20:15 PM »
kok sama kaya yang thread perkalian

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #4 pada: Juni 29, 2009, 11:05:40 AM »
kalo gini boleh g?

123.456.789 x 1 = 123.456.789   simple kah...?!!

Offline agathapie

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 11
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #5 pada: Juni 29, 2009, 11:31:12 AM »
nilai brapapun klo blakangnya genap brarti bisa di bagi dua kan...
asal aja angka yang mencakup 123456789 tapi yang belakang genap trus bagi dua ..
udah deh ketemu banyak yang nilai dikaliin dua bakalan mencakup nilai 123456789

bener g c???? :P

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #6 pada: Juli 02, 2009, 06:53:53 PM »
kalo gini boleh g?

123.456.789 x 1 = 123.456.789   simple kah...?!!
ini ruas  kiri 10 digit tapi ruas kanan 9 digit,, berarti masih salah,, hehe,,,

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #7 pada: Juli 13, 2009, 09:50:44 AM »
nilai brapapun klo blakangnya genap brarti bisa di bagi dua kan...
asal aja angka yang mencakup 123456789 tapi yang belakang genap trus bagi dua ..
udah deh ketemu banyak yang nilai dikaliin dua bakalan mencakup nilai 123456789

bener g c???? :P


tolong dibuktiin dunk.....

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Perkalian

Dimulai oleh biobio Olah Otak

3 Jawaban
1582 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 02, 2009, 06:51:37 PM
oleh L
1 Jawaban
2293 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 18, 2012, 08:50:30 PM
oleh Pangeran_Hacker
1 Jawaban
994 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2011, 04:56:08 PM
oleh reborn
0 Jawaban
1607 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 10, 2011, 11:58:53 AM
oleh mnemonix
8 Jawaban
4039 Dilihat
Tulisan terakhir November 29, 2012, 03:47:16 PM
oleh trfrm

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia