Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Raidahafi27

Hari Ini jam 07:12:04 AM
departemen tehnik lingkungan banyak menggambar nya ga??

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:46:50 PM
 >:(

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:42:11 PM
ada yg tau gk bahan kimia /material pembuat n pembentuk plastik n bagaimana proses campurane/takaran yg pas untuk membuat plastik frame kacamata yg celluloid n thanks ya

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:40:36 PM
hy saya anggota baru dr kota surabaya n salam kenal n thanks udh d ijinin gabung

abdillahibnunasrullah

Pebruari 24, 2015, 07:53:17 PM
Assalamualaikum, shalom kenal semuanya, ane temennya MuhammadRyan
 

MuhammadRyan

Pebruari 23, 2015, 10:23:33 PM
YAOW, Akhirnya pulang juga dari Haifah, Israel. Ada proyek... bkan soal Mossad...

DefiRahmawati

Pebruari 23, 2015, 03:34:34 PM
salam kenal semuanya, saya anggota baru di sini, mau tanya apakah ada yg tau bagaimana caranya agar daun yang sudah kita petik tetap segar dan tidak menjadi keriput/ menciut ?
#saya sangat menunggu jawaban dari teman" yang mengetahuinya, terima kasih sebelumnya...  :)

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:39:48 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:32 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

anjas

Pebruari 23, 2015, 06:32:03 AM
mas sekalian ada yang tahu  peringkat peringkat di forum sains

Show 50 latest

Penulis Topik: Perkalian 1-9  (Dibaca 3428 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Perkalian 1-9
« pada: Juni 13, 2009, 04:16:04 PM »
Temukanlah perkalian yang mengandung angka 1-9 masing-masing di ruas kiri dan kanan! Ini ada sebuah contoh, jawabannya tentu selain contoh berikut ini... 1 IQ untuk yang bisa jawab ya!
Contoh:
51.249.876 x 3 = 153.749.628


"The pen is mightier than the sword"

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #1 pada: Juni 13, 2009, 08:10:21 PM »
haha  banyak dong,,,
nih satu dulu,,,

0,99999999 x 2 = 1,99999998  isn't it ?? :D

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #2 pada: Juni 15, 2009, 01:55:27 PM »
haha  banyak dong,,,
nih satu dulu,,,
0,99999999 x 2 = 1,99999998  isn't it ?? :D
hssssshhhhhh....bukan gituuu!!! maksudnya di ruas kiri ada angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9, dan begitu pula di ruas kanan ada angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9....piiiizzzz ;D ;D ;D :D

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #3 pada: Juni 21, 2009, 02:20:15 PM »
kok sama kaya yang thread perkalian

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #4 pada: Juni 29, 2009, 11:05:40 AM »
kalo gini boleh g?

123.456.789 x 1 = 123.456.789   simple kah...?!!

Offline agathapie

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 11
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #5 pada: Juni 29, 2009, 11:31:12 AM »
nilai brapapun klo blakangnya genap brarti bisa di bagi dua kan...
asal aja angka yang mencakup 123456789 tapi yang belakang genap trus bagi dua ..
udah deh ketemu banyak yang nilai dikaliin dua bakalan mencakup nilai 123456789

bener g c???? :P

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #6 pada: Juli 02, 2009, 06:53:53 PM »
kalo gini boleh g?

123.456.789 x 1 = 123.456.789   simple kah...?!!
ini ruas  kiri 10 digit tapi ruas kanan 9 digit,, berarti masih salah,, hehe,,,

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #7 pada: Juli 13, 2009, 09:50:44 AM »
nilai brapapun klo blakangnya genap brarti bisa di bagi dua kan...
asal aja angka yang mencakup 123456789 tapi yang belakang genap trus bagi dua ..
udah deh ketemu banyak yang nilai dikaliin dua bakalan mencakup nilai 123456789

bener g c???? :P


tolong dibuktiin dunk.....

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Perkalian

Dimulai oleh biobio Olah Otak

3 Jawaban
1631 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 02, 2009, 06:51:37 PM
oleh L
1 Jawaban
2372 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 18, 2012, 08:50:30 PM
oleh Pangeran_Hacker
1 Jawaban
1036 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2011, 04:56:08 PM
oleh reborn
0 Jawaban
1673 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 10, 2011, 11:58:53 AM
oleh mnemonix
8 Jawaban
4422 Dilihat
Tulisan terakhir November 29, 2012, 03:47:16 PM
oleh trfrm

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia