Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Mei 24, 2015, 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

Show 50 latest

Penulis Topik: Perkalian 1-9  (Dibaca 3525 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Perkalian 1-9
« pada: Juni 13, 2009, 04:16:04 PM »
Temukanlah perkalian yang mengandung angka 1-9 masing-masing di ruas kiri dan kanan! Ini ada sebuah contoh, jawabannya tentu selain contoh berikut ini... 1 IQ untuk yang bisa jawab ya!
Contoh:
51.249.876 x 3 = 153.749.628


"The pen is mightier than the sword"

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #1 pada: Juni 13, 2009, 08:10:21 PM »
haha  banyak dong,,,
nih satu dulu,,,

0,99999999 x 2 = 1,99999998  isn't it ?? :D

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #2 pada: Juni 15, 2009, 01:55:27 PM »
haha  banyak dong,,,
nih satu dulu,,,
0,99999999 x 2 = 1,99999998  isn't it ?? :D
hssssshhhhhh....bukan gituuu!!! maksudnya di ruas kiri ada angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9, dan begitu pula di ruas kanan ada angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9....piiiizzzz ;D ;D ;D :D

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #3 pada: Juni 21, 2009, 02:20:15 PM »
kok sama kaya yang thread perkalian

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #4 pada: Juni 29, 2009, 11:05:40 AM »
kalo gini boleh g?

123.456.789 x 1 = 123.456.789   simple kah...?!!

Offline agathapie

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 11
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #5 pada: Juni 29, 2009, 11:31:12 AM »
nilai brapapun klo blakangnya genap brarti bisa di bagi dua kan...
asal aja angka yang mencakup 123456789 tapi yang belakang genap trus bagi dua ..
udah deh ketemu banyak yang nilai dikaliin dua bakalan mencakup nilai 123456789

bener g c???? :P

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #6 pada: Juli 02, 2009, 06:53:53 PM »
kalo gini boleh g?

123.456.789 x 1 = 123.456.789   simple kah...?!!
ini ruas  kiri 10 digit tapi ruas kanan 9 digit,, berarti masih salah,, hehe,,,

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #7 pada: Juli 13, 2009, 09:50:44 AM »
nilai brapapun klo blakangnya genap brarti bisa di bagi dua kan...
asal aja angka yang mencakup 123456789 tapi yang belakang genap trus bagi dua ..
udah deh ketemu banyak yang nilai dikaliin dua bakalan mencakup nilai 123456789

bener g c???? :P


tolong dibuktiin dunk.....

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Perkalian

Dimulai oleh biobio Olah Otak

3 Jawaban
1678 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 02, 2009, 06:51:37 PM
oleh L
1 Jawaban
2457 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 18, 2012, 08:50:30 PM
oleh Pangeran_Hacker
1 Jawaban
1103 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2011, 04:56:08 PM
oleh reborn
0 Jawaban
1728 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 10, 2011, 11:58:53 AM
oleh mnemonix
8 Jawaban
4764 Dilihat
Tulisan terakhir November 29, 2012, 03:47:16 PM
oleh trfrm

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia