Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ghea1905

April 22, 2014, 02:34:03 PM
Salam Kenal :D

yansen

April 21, 2014, 05:08:03 PM
salam kenal

Shadiq

April 20, 2014, 08:14:17 PM
Salam Kenal Semuanya   :D

cheaters123

April 19, 2014, 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

Show 50 latest

Penulis Topik: Perkalian 1-9  (Dibaca 3040 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Perkalian 1-9
« pada: Juni 13, 2009, 04:16:04 PM »
Temukanlah perkalian yang mengandung angka 1-9 masing-masing di ruas kiri dan kanan! Ini ada sebuah contoh, jawabannya tentu selain contoh berikut ini... 1 IQ untuk yang bisa jawab ya!
Contoh:
51.249.876 x 3 = 153.749.628


"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #1 pada: Juni 13, 2009, 08:10:21 PM »
haha  banyak dong,,,
nih satu dulu,,,

0,99999999 x 2 = 1,99999998  isn't it ?? :D

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #2 pada: Juni 15, 2009, 01:55:27 PM »
haha  banyak dong,,,
nih satu dulu,,,
0,99999999 x 2 = 1,99999998  isn't it ?? :D
hssssshhhhhh....bukan gituuu!!! maksudnya di ruas kiri ada angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9, dan begitu pula di ruas kanan ada angka 1,2,3,4,5,6,7,8,9....piiiizzzz ;D ;D ;D :D

Offline Kholil

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 70
  • IQ: 23
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #3 pada: Juni 21, 2009, 02:20:15 PM »
kok sama kaya yang thread perkalian

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #4 pada: Juni 29, 2009, 11:05:40 AM »
kalo gini boleh g?

123.456.789 x 1 = 123.456.789   simple kah...?!!

Offline agathapie

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 27
  • IQ: 11
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #5 pada: Juni 29, 2009, 11:31:12 AM »
nilai brapapun klo blakangnya genap brarti bisa di bagi dua kan...
asal aja angka yang mencakup 123456789 tapi yang belakang genap trus bagi dua ..
udah deh ketemu banyak yang nilai dikaliin dua bakalan mencakup nilai 123456789

bener g c???? :P

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #6 pada: Juli 02, 2009, 06:53:53 PM »
kalo gini boleh g?

123.456.789 x 1 = 123.456.789   simple kah...?!!
ini ruas  kiri 10 digit tapi ruas kanan 9 digit,, berarti masih salah,, hehe,,,

Offline mouza

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 19
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: Perkalian 1-9
« Jawab #7 pada: Juli 13, 2009, 09:50:44 AM »
nilai brapapun klo blakangnya genap brarti bisa di bagi dua kan...
asal aja angka yang mencakup 123456789 tapi yang belakang genap trus bagi dua ..
udah deh ketemu banyak yang nilai dikaliin dua bakalan mencakup nilai 123456789

bener g c???? :P


tolong dibuktiin dunk.....

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Perkalian

Dimulai oleh biobio Olah Otak

3 Jawaban
1415 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 02, 2009, 06:51:37 PM
oleh L
1 Jawaban
2069 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 18, 2012, 08:50:30 PM
oleh Pangeran_Hacker
1 Jawaban
843 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2011, 04:56:08 PM
oleh reborn
0 Jawaban
1372 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 10, 2011, 11:58:53 AM
oleh mnemonix
8 Jawaban
3114 Dilihat
Tulisan terakhir November 29, 2012, 03:47:16 PM
oleh trfrm

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia