Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

@liya_oneng

Kemarin jam 07:16:47 AM
Nilai dari 54 akar 40 : 9 akar 24

agus.sucipto99

Kemarin jam 07:08:19 AM
saya sedang mencari peralatan yg menggunakan teori parendev magnet permanen, ane mau beli.. ada info hub 082126406601

Ode Haerudin

November 21, 2014, 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

evviapriliya

November 12, 2014, 08:16:55 PM
assalamualaikum
 :)

andiana

November 11, 2014, 04:27:01 AM
halo semua lam kenal yah, member baru neh ikutan gabung yah agen ibcbet  :)

Show 50 latest

Penulis Topik: Semua jam rusak!  (Dibaca 5665 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Semua jam rusak!
« pada: Januari 22, 2007, 01:59:24 AM »
Hmm... ternyata semua jam yang berfungsi baik tidak satupun pernah menunjukkan waktu dengan tepat. Sebaliknya, semua jam yang udah rusak (mati, tidak berfungsi lagi) dapat menunjukkan waktu dengan tepat dua kali setiap harinya...

Setuju ato ga setuju??


PS : jam yang gw maksud bukan jam digital, tapi jam yang pake jarum, seperti gambar di bawah ini  ;D

« Edit Terakhir: Januari 22, 2007, 02:06:03 AM oleh Admin »



krigjsman

  • Pengunjung
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #1 pada: Januari 22, 2007, 02:12:15 AM »
setuju !!! kalo jam matinya pas nunjukin jam empat kan sehari semalem (24 jam ) kelewatan 2 kali

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #2 pada: Januari 22, 2007, 02:15:51 AM »
set deh... ini orang lagi kesetanan keknya neh... diem dulu kek, biar yang lain mikir... eh, tapi masih bisa mikir kan, lom ada alasannya juga :D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #3 pada: Januari 22, 2007, 10:39:33 AM »
strategi yang cerdik dari sebuah jam untuk dapat menunjukkan waktu yang sebenarnya walaupun cuma dua kali dalam 24 jam
(hm, bukankah dalam sehari semalam tidak tepat 24 jam).
tapi adakah waktu sebenarnya?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
4630 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 12:22:22 AM
oleh Karno Giyantono
0 Jawaban
3632 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 08:16:39 PM
oleh reborn
1 Jawaban
1783 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2013, 11:59:04 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
1586 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2010, 08:26:39 PM
oleh Ki Paijo
7 Jawaban
5097 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2012, 01:57:59 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia