Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Kemarin jam 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

meizavho

Oktober 08, 2014, 05:33:22 PM
salam kenal
rivo stephano :)

aidilautomation

Oktober 08, 2014, 10:27:02 AM
salam kenal saya aidil

Show 50 latest

Penulis Topik: Semua jam rusak!  (Dibaca 5614 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Semua jam rusak!
« pada: Januari 22, 2007, 01:59:24 AM »
Hmm... ternyata semua jam yang berfungsi baik tidak satupun pernah menunjukkan waktu dengan tepat. Sebaliknya, semua jam yang udah rusak (mati, tidak berfungsi lagi) dapat menunjukkan waktu dengan tepat dua kali setiap harinya...

Setuju ato ga setuju??


PS : jam yang gw maksud bukan jam digital, tapi jam yang pake jarum, seperti gambar di bawah ini  ;D

« Edit Terakhir: Januari 22, 2007, 02:06:03 AM oleh Admin »



krigjsman

  • Pengunjung
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #1 pada: Januari 22, 2007, 02:12:15 AM »
setuju !!! kalo jam matinya pas nunjukin jam empat kan sehari semalem (24 jam ) kelewatan 2 kali

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #2 pada: Januari 22, 2007, 02:15:51 AM »
set deh... ini orang lagi kesetanan keknya neh... diem dulu kek, biar yang lain mikir... eh, tapi masih bisa mikir kan, lom ada alasannya juga :D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #3 pada: Januari 22, 2007, 10:39:33 AM »
strategi yang cerdik dari sebuah jam untuk dapat menunjukkan waktu yang sebenarnya walaupun cuma dua kali dalam 24 jam
(hm, bukankah dalam sehari semalam tidak tepat 24 jam).
tapi adakah waktu sebenarnya?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
4531 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 12:22:22 AM
oleh Karno Giyantono
0 Jawaban
3542 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 08:16:39 PM
oleh reborn
1 Jawaban
1704 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2013, 11:59:04 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
1565 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2010, 08:26:39 PM
oleh Ki Paijo
7 Jawaban
4973 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2012, 01:57:59 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia