Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

lutfiadi

April 11, 2015, 06:31:18 AM
agama hanif adalah agama sebelum nabi muhammad

laskar08

April 08, 2015, 01:01:18 PM
ayo ramaikan peluang usaha bisnis online di internet. sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan di rumah saja....  ;)

laskar08

April 08, 2015, 12:59:21 PM
ayo ramaikan peluang usaha bisnis online di internet. sebuah Peluang Usaha yang bisa dikerjakan di rumah saja....  ;)
 

Muztank

April 03, 2015, 01:25:02 AM
ramaikan forumsains :D
 

nʇǝʌ∀

Maret 31, 2015, 05:45:40 PM
@tresnadr

Jangan beriklan

Show 50 latest

Penulis Topik: Semua jam rusak!  (Dibaca 5847 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Semua jam rusak!
« pada: Januari 22, 2007, 01:59:24 AM »
Hmm... ternyata semua jam yang berfungsi baik tidak satupun pernah menunjukkan waktu dengan tepat. Sebaliknya, semua jam yang udah rusak (mati, tidak berfungsi lagi) dapat menunjukkan waktu dengan tepat dua kali setiap harinya...

Setuju ato ga setuju??


PS : jam yang gw maksud bukan jam digital, tapi jam yang pake jarum, seperti gambar di bawah ini  ;D

« Edit Terakhir: Januari 22, 2007, 02:06:03 AM oleh Admin »



krigjsman

  • Pengunjung
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #1 pada: Januari 22, 2007, 02:12:15 AM »
setuju !!! kalo jam matinya pas nunjukin jam empat kan sehari semalem (24 jam ) kelewatan 2 kali

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #2 pada: Januari 22, 2007, 02:15:51 AM »
set deh... ini orang lagi kesetanan keknya neh... diem dulu kek, biar yang lain mikir... eh, tapi masih bisa mikir kan, lom ada alasannya juga :D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #3 pada: Januari 22, 2007, 10:39:33 AM »
strategi yang cerdik dari sebuah jam untuk dapat menunjukkan waktu yang sebenarnya walaupun cuma dua kali dalam 24 jam
(hm, bukankah dalam sehari semalam tidak tepat 24 jam).
tapi adakah waktu sebenarnya?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
4926 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 12:22:22 AM
oleh Karno Giyantono
0 Jawaban
3915 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 08:16:39 PM
oleh reborn
1 Jawaban
2032 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2013, 11:59:04 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
1718 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2010, 08:26:39 PM
oleh Ki Paijo
7 Jawaban
5778 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2012, 01:57:59 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia