Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM

Show 50 latest

Penulis Topik: Semua jam rusak!  (Dibaca 6373 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Semua jam rusak!
« pada: Januari 22, 2007, 01:59:24 AM »
Hmm... ternyata semua jam yang berfungsi baik tidak satupun pernah menunjukkan waktu dengan tepat. Sebaliknya, semua jam yang udah rusak (mati, tidak berfungsi lagi) dapat menunjukkan waktu dengan tepat dua kali setiap harinya...

Setuju ato ga setuju??


PS : jam yang gw maksud bukan jam digital, tapi jam yang pake jarum, seperti gambar di bawah ini  ;D

« Edit Terakhir: Januari 22, 2007, 02:06:03 AM oleh Admin »



krigjsman

  • Pengunjung
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #1 pada: Januari 22, 2007, 02:12:15 AM »
setuju !!! kalo jam matinya pas nunjukin jam empat kan sehari semalem (24 jam ) kelewatan 2 kali

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #2 pada: Januari 22, 2007, 02:15:51 AM »
set deh... ini orang lagi kesetanan keknya neh... diem dulu kek, biar yang lain mikir... eh, tapi masih bisa mikir kan, lom ada alasannya juga :D

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Semua jam rusak!
« Jawab #3 pada: Januari 22, 2007, 10:39:33 AM »
strategi yang cerdik dari sebuah jam untuk dapat menunjukkan waktu yang sebenarnya walaupun cuma dua kali dalam 24 jam
(hm, bukankah dalam sehari semalam tidak tepat 24 jam).
tapi adakah waktu sebenarnya?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
5890 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 22, 2008, 12:22:22 AM
oleh Karno Giyantono
0 Jawaban
4548 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 01, 2009, 08:16:39 PM
oleh reborn
1 Jawaban
2876 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2013, 11:59:04 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
2086 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 23, 2010, 08:26:39 PM
oleh Ki Paijo
7 Jawaban
7186 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2012, 01:57:59 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia