Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Dilarang memakai logika di sini! Khusus teka teki jayus dan garing aja ;D

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
Hidup Jayus!

Dimulai oleh reborn « 1 2 »

19 Jawaban
8362 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 19, 2011, 08:09:48 PM
oleh exile_rstd
3 Jawaban
438 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2014, 08:46:53 PM
oleh Monox D. I-Fly
.ini atau itu.

Dimulai oleh rafy « 1 2 ... 115 »

1717 Jawaban
156223 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2014, 12:59:37 PM
oleh Monox D. I-Fly
725 Jawaban
106613 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 11, 2014, 12:58:54 AM
oleh bayu220686
bikin cerita dengan 3 kata

Dimulai oleh soedibjo « 1 2 ... 67 »

996 Jawaban
97605 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2014, 10:43:36 PM
oleh sisca, chemistry
That's so Easy

Dimulai oleh Kholil

12 Jawaban
3706 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 26, 2012, 10:15:05 AM
oleh viz
0 Jawaban
709 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 17, 2012, 11:56:09 AM
oleh ibnu nugraha
.HOT or NOT.

Dimulai oleh rafy « 1 2 ... 157 »

2348 Jawaban
187949 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2012, 06:05:35 PM
oleh raisuien
detektif

Dimulai oleh Im « 1 2 »

15 Jawaban
3237 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 04, 2012, 09:57:59 AM
oleh mangkokooo
0 Jawaban
830 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 19, 2011, 09:34:53 PM
oleh exile_rstd
Tebakaaaaan!!!

Dimulai oleh viz

3 Jawaban
857 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 19, 2011, 07:24:24 PM
oleh exile_rstd
Tebak otak ringan

Dimulai oleh zonsopgang « 1 2 ... 5 »

73 Jawaban
20891 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2011, 05:39:54 AM
oleh HatakeKakashi
.game: siapa yang berani jawab..?

Dimulai oleh rafy « 1 2 ... 89 »

1331 Jawaban
120514 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 07, 2011, 10:22:45 AM
oleh mamang kuraya
2 Jawaban
2287 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 18, 2011, 05:44:59 PM
oleh sukmasuk2006
mari bertanya....

Dimulai oleh soedibjo

4 Jawaban
1686 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 07, 2011, 12:44:18 PM
oleh fandelou
1 Jawaban
2016 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 20, 2010, 02:11:36 PM
oleh Adelia.rike351
32 Jawaban
7375 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2010, 12:20:24 AM
oleh ndy_88
CoBA2 dePh , ,gamPAng kYAnya

Dimulai oleh h4ry « 1 2 3 »

30 Jawaban
9486 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 09, 2010, 08:28:44 PM
oleh mandrake
5 Jawaban
4337 Dilihat
Tulisan terakhir April 16, 2010, 04:48:59 PM
oleh Hackim
asli atau palsu??

Dimulai oleh dewa ruci « 1 2 »

22 Jawaban
7829 Dilihat
Tulisan terakhir April 16, 2010, 04:44:13 PM
oleh Hackim

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia