Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Kemarin jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Kemarin jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: .bermain sambil belajar bahasa inggris.  (Dibaca 101876 kali)

0 Anggota dan 6 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« Jawab #720 pada: September 03, 2010, 11:37:19 PM »
I hope he sees this.
Wondering his reaction.
hahaha...

Make a game..
A very cool game.
I'll buy it.
OOT OOT OOT..!!!

Offline Anak_Yang_Ingin_taHu

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 160
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« Jawab #721 pada: September 04, 2010, 09:57:30 PM »
Uwohhh .. I wonder if i can be one later ...

Emmm .... My eyes hurt now ....
Is there any eye-drops ?

Keingintahuan bisa membunuhmu , Ketidaktahuan bisa menghancurkanmu.

Offline Adelia.rike351

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 63
  • IQ: 15
  • Gender: Wanita
  • I love science
    • Lihat Profil
Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« Jawab #722 pada: November 17, 2010, 09:01:15 PM »
no, I not have any eye-drops
you can buy in drug shop

Offline Huriah M Putra

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2526
  • IQ: 132
  • Gender: Pria
  • Aku siap aku siap...!!!
    • Lihat Profil
Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« Jawab #723 pada: November 18, 2010, 11:45:52 PM »
Hurt at 4 september, asked for eye-drop, and answered at 17 november.
Still with no eye drop.
Probably his eye has already fully infected by now.

Offline marista434

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:.bermain sambil belajar bahasa inggris.
« Jawab #724 pada: Mei 08, 2013, 10:02:14 PM »
kill

kill---- i will kill a mosquito

Offline bayu220686

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 36
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:.bermain sambil belajar bahasa inggris.
« Jawab #725 pada: Januari 11, 2014, 12:58:54 AM »
law
law----break the law

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
4357 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2007, 06:51:57 AM
oleh reborn
53 Jawaban
12880 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 27, 2010, 10:47:25 PM
oleh heru.htl
0 Jawaban
2447 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 21, 2009, 05:03:28 PM
oleh Nabih
0 Jawaban
1463 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 23, 2010, 08:41:34 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
2210 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2011, 01:24:27 PM
oleh superstring39

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia