Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

cheaters123

Hari Ini jam 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

resistance805

April 02, 2014, 02:03:12 PM
hadirr  ;D

Show 50 latest

Penulis Topik: bikin cerita dengan 3 kata  (Dibaca 81124 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 977
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #975 pada: Maret 18, 2012, 11:04:39 AM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #976 pada: Maret 19, 2012, 10:41:55 AM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati
i adore your intelligence

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1657
  • IQ: 53
  • Ga bingong lagi hehehe
    • Lihat Profil
    • http://mahyosof-mahyosof-kitabsuci.blogspot.com/
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #977 pada: Maret 20, 2012, 09:40:29 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo

Offline Leto

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #978 pada: April 25, 2012, 12:29:38 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1657
  • IQ: 53
  • Ga bingong lagi hehehe
    • Lihat Profil
    • http://mahyosof-mahyosof-kitabsuci.blogspot.com/
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #979 pada: April 25, 2012, 10:46:08 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #980 pada: April 26, 2012, 05:28:26 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh
~ You are what you eat ~

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1657
  • IQ: 53
  • Ga bingong lagi hehehe
    • Lihat Profil
    • http://mahyosof-mahyosof-kitabsuci.blogspot.com/
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #981 pada: April 30, 2012, 06:55:25 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah

Offline Leto

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 6
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #982 pada: Mei 08, 2012, 02:16:44 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1657
  • IQ: 53
  • Ga bingong lagi hehehe
    • Lihat Profil
    • http://mahyosof-mahyosof-kitabsuci.blogspot.com/
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #983 pada: Mei 08, 2012, 10:36:31 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan

**sebenarnya saya ga makan ulat itu tapi kalau di sini ada orang makan katanya enak juga**

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #984 pada: Mei 22, 2012, 08:02:18 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus

Offline luckreez

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 9
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #985 pada: Juli 05, 2012, 04:38:37 PM »

Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1657
  • IQ: 53
  • Ga bingong lagi hehehe
    • Lihat Profil
    • http://mahyosof-mahyosof-kitabsuci.blogspot.com/
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #986 pada: Juli 09, 2012, 10:22:20 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #987 pada: Juli 21, 2012, 12:41:49 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur

Offline sayang

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1657
  • IQ: 53
  • Ga bingong lagi hehehe
    • Lihat Profil
    • http://mahyosof-mahyosof-kitabsuci.blogspot.com/
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #988 pada: Juli 22, 2012, 08:40:56 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan

Offline Dealova

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:bikin cerita dengan 3 kata
« Jawab #989 pada: Oktober 11, 2012, 12:37:54 AM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
5408 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 29, 2008, 02:45:48 PM
oleh peregrin
1 Jawaban
6037 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2009, 09:25:54 AM
oleh superstring39
2 Jawaban
1182 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 18, 2011, 10:13:06 PM
oleh MonDay
6 Jawaban
2757 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 05, 2013, 09:37:55 AM
oleh hornet
1 Jawaban
281 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2014, 07:52:40 PM
oleh MuhammadRyan

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia