Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Kemarin jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Kemarin jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: .HOT or NOT.  (Dibaca 184502 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Anak_Yang_Ingin_taHu

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 160
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: .HOT or NOT.
« Jawab #2340 pada: Juli 03, 2011, 07:06:22 PM »
not :(
Accounting ?

Keingintahuan bisa membunuhmu , Ketidaktahuan bisa menghancurkanmu.

Offline rafy

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 456
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • RAFY HERE.....!!
    • Lihat Profil
    • RAFY_site
Re: .HOT or NOT.
« Jawab #2341 pada: Juli 11, 2011, 07:02:42 PM »
not

painting?
kemarin adalah kenangan..
hari ini adalah kenyataan.....
besok adalah harapan...
^8^

Offline Hendy wijaya, MD

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 699
  • IQ: 25
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: .HOT or NOT.
« Jawab #2342 pada: Agustus 16, 2011, 12:36:09 AM »
not

sinting?
Tantum valet auctoritas, quantum valet argumentatio

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:.HOT or NOT.
« Jawab #2343 pada: Desember 19, 2011, 07:29:02 PM »
hot

makan terus ;D

i adore your intelligence

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1380
  • IQ: 43
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:.HOT or NOT.
« Jawab #2344 pada: Desember 19, 2011, 08:10:29 PM »
not
sex?  >:D
once we have eternity, everything else can wait

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:.HOT or NOT.
« Jawab #2345 pada: Desember 19, 2011, 08:21:46 PM »
Hot

chiken katsu?
sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:.HOT or NOT.
« Jawab #2346 pada: Januari 28, 2012, 09:07:09 PM »
hot
cordon bleu?

Offline Prily04

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:.HOT or NOT.
« Jawab #2347 pada: Maret 09, 2012, 05:33:49 PM »
not
.
diving?

Offline raisuien

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6359
  • IQ: 334
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:.HOT or NOT.
« Jawab #2348 pada: Maret 09, 2012, 06:05:35 PM »
hot

menyelam ?

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
Hot Ice

Dimulai oleh utusan langit Kimia

8 Jawaban
4017 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2009, 11:59:34 AM
oleh utusan langit

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia