Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 10:51:44 AM
Kalo alasan kuota karena jaringan kurang kuat? Kenapa tiap akhir bulan dimana semua orang abis kuota jaringan tidak jadi lebih cepat? Sebenarnya Internet Indonesia lambat lebih karena masalah nyari duit kan?
 

Farabi

Hari Ini jam 10:49:30 AM
Tarolah setiap gajian orangindonesia beli pulsa.  Berarti ada 10 juta orang yang kuotanya bisa akses internet kecepatan full.  Berarti kekuatan jaringan sebetulnya kuat kan.  Tapi kenapa setelah kuota abis jadi lambat?
 

Farabi

Hari Ini jam 10:39:28 AM
Apaan nih ganti menkominfo internet kecepatan nya malah ancur bae gini.

Raidahafi27

Pebruari 28, 2015, 07:12:04 AM
departemen tehnik lingkungan banyak menggambar nya ga??

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:46:50 PM
 >:(

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:42:11 PM
ada yg tau gk bahan kimia /material pembuat n pembentuk plastik n bagaimana proses campurane/takaran yg pas untuk membuat plastik frame kacamata yg celluloid n thanks ya

jayanusantaraku

Pebruari 24, 2015, 08:40:36 PM
hy saya anggota baru dr kota surabaya n salam kenal n thanks udh d ijinin gabung

abdillahibnunasrullah

Pebruari 24, 2015, 07:53:17 PM
Assalamualaikum, shalom kenal semuanya, ane temennya MuhammadRyan
 

MuhammadRyan

Pebruari 23, 2015, 10:23:33 PM
YAOW, Akhirnya pulang juga dari Haifah, Israel. Ada proyek... bkan soal Mossad...

DefiRahmawati

Pebruari 23, 2015, 03:34:34 PM
salam kenal semuanya, saya anggota baru di sini, mau tanya apakah ada yg tau bagaimana caranya agar daun yang sudah kita petik tetap segar dan tidak menjadi keriput/ menciut ?
#saya sangat menunggu jawaban dari teman" yang mengetahuinya, terima kasih sebelumnya...  :)

Show 50 latest

Penulis Topik: Tebakan anak-anak  (Dibaca 15708 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Tebakan anak-anak
« pada: Juli 09, 2008, 04:17:41 AM »
Kenapa anak ayam jalannya berbaris?



Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #1 pada: Juli 09, 2008, 04:36:21 AM »
maklum, namanya juga anak-anak  ;D

 :-*
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #2 pada: Juli 09, 2008, 04:42:17 AM »
wahahaha.... dah tau ya ;D
Ok, coba yang ini :

Kenapa anak babi jalannya nunduk ;D

Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #3 pada: Juli 09, 2008, 04:46:08 AM »
belum bikin PR?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #4 pada: Juli 09, 2008, 04:48:12 AM »
emangnya ada SD Babi ???

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #5 pada: Juli 09, 2008, 10:04:41 AM »
malu karena emaknya babi...

Offline Terbaik

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 55
  • IQ: 0
  • Gender: Pria
  • Aku bisa
    • Lihat Profil
    • Sebuah catatan kecil dariku untuk dunia
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #6 pada: Juli 09, 2008, 12:56:52 PM »
hwahahahahaha...........
lucuuuuuuuuuuuuuuuuuu.............
 :D :D :D :D :D :D
 :D :D :D :D :D :D
 :D :D :D :D :D :D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #7 pada: Juli 10, 2008, 03:08:51 AM »
malu karena emaknya babi...

Lu kok tau aja sih sis, pura2 salah dulu kek  >:(

Offline Brilliant

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 61
  • IQ: 32
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #8 pada: Juli 12, 2008, 02:46:46 AM »
kenapa undur-undur jalannya mundur??
"Life is a game, sometimes you win and sometimes you learn"

notwelldefined

  • Pengunjung
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #9 pada: Juli 16, 2008, 04:12:44 PM »
kalo maju namanya
aju-aju donk..

Offline mozzpunkz

  • Staff
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 222
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #10 pada: Juli 16, 2008, 04:19:41 PM »
ikutan akh..... mau kasih pertanyaan : Kenapa Superman bisa terbang???
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #11 pada: Juli 16, 2008, 04:33:55 PM »
Lho, ini topik khusus tebakan yang ada "anak-anak"nya lho, kok jadi ada undur2 n batman ;D

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #12 pada: Juli 16, 2008, 04:58:13 PM »
ok. biar ga OOT tebakannya diganti:
kenapa anak undur-undur jalannya mundur?
kenapa anak superman bisa terbang?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #13 pada: Juli 16, 2008, 05:12:44 PM »
hahahaha..... si dudul, beneran ngakak gw hahaha

Vinchemz

  • Pengunjung
Re: Tebakan anak-anak
« Jawab #14 pada: Juli 27, 2008, 02:27:06 PM »
@syx:
Anak2 undur-undur jalannya mundur coz niru bapak n emaknya..
Hahaha :D :D

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
4569 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 31, 2007, 06:51:57 AM
oleh reborn
0 Jawaban
45061 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 16, 2008, 05:06:01 PM
oleh reborn
17 Jawaban
13661 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2008, 12:11:21 PM
oleh reborn
9 Jawaban
3690 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 30, 2010, 01:20:17 PM
oleh Adelia.rike351
10 Jawaban
4451 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2012, 01:19:46 PM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia