Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The general discussion of learning and teaching, and of schools, scholarships and career opportunities.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
0 Jawaban
41 Dilihat
Tulisan terakhir Kemarin jam 09:03:58 PM
oleh janganraguuu
0 Jawaban
300 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2014, 02:38:27 AM
oleh Manager margasatwa
0 Jawaban
338 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 26, 2014, 11:18:54 PM
oleh Monox D. I-Fly
Faedah Membaca

Dimulai oleh reborn

9 Jawaban
8621 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 20, 2014, 12:36:51 AM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
3958 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2014, 08:29:20 AM
oleh Monox D. I-Fly
BuLLying_?

Dimulai oleh Ief-Tha « 1 2 ... 4 »

46 Jawaban
9864 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2014, 08:24:36 AM
oleh Monox D. I-Fly
23 Jawaban
7889 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 07, 2014, 12:41:00 PM
oleh Monox D. I-Fly
Pendidikan Indonesia... Payah!

Dimulai oleh biobio « 1 2 ... 5 »

64 Jawaban
14370 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 07, 2014, 12:31:51 PM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
1280 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2014, 11:47:44 AM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
391 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 04, 2014, 12:23:19 PM
oleh gomis11
0 Jawaban
265 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2014, 08:41:27 AM
oleh gomis11
1 Jawaban
389 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 01, 2014, 03:33:24 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
0 Jawaban
408 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2014, 09:17:22 PM
oleh SyifaUlHusna
1 Jawaban
466 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2014, 10:57:49 AM
oleh yukkuliahkaryawan
0 Jawaban
425 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 20, 2014, 03:58:31 PM
oleh Monox D. I-Fly
6 Jawaban
1057 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 09, 2014, 07:02:05 PM
oleh __________
1 Jawaban
1265 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2014, 12:10:43 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
menyontek

Dimulai oleh exile_rstd « 1 2 ... 4 »

57 Jawaban
13043 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2014, 11:20:08 AM
oleh Blue_Rain
12 Jawaban
9614 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2013, 08:45:51 PM
oleh elbuy10
32 Jawaban
10010 Dilihat
Tulisan terakhir November 15, 2013, 08:38:26 PM
oleh elbuy10

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia