Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

The general discussion of learning and teaching, and of schools, scholarships and career opportunities.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
Faktor-faktor pendukung kejeniusan

Dimulai oleh krigjsman

2 Jawaban
7709 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 07, 2007, 02:35:31 AM
oleh krigjsman
0 Jawaban
2658 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 14, 2007, 09:48:14 PM
oleh nano
0 Jawaban
2628 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 18, 2007, 08:22:36 AM
oleh nano
Meningkatkan Ingatan dalam 14 hari

Dimulai oleh krigjsman

0 Jawaban
6234 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 19, 2007, 02:59:39 AM
oleh krigjsman
Mysteries of Our Mind

Dimulai oleh krigjsman

0 Jawaban
2476 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 22, 2007, 02:15:03 PM
oleh krigjsman
Living, Non-Living and Dead

Dimulai oleh Dr. Obscure

3 Jawaban
4973 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 29, 2007, 10:10:24 PM
oleh peregrin
0 Jawaban
4317 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 06, 2007, 07:07:28 AM
oleh reborn
1 Jawaban
13428 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 17, 2007, 09:20:39 PM
oleh alinc
2 Jawaban
4194 Dilihat
Tulisan terakhir September 02, 2007, 08:21:12 AM
oleh reborn
Ketika yang Muda Bicara

Dimulai oleh annajsfn

1 Jawaban
3923 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2007, 05:19:07 AM
oleh reborn
2 Jawaban
7085 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 06, 2007, 08:40:48 AM
oleh Melnick
6 Jawaban
19235 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 12, 2008, 02:32:49 AM
oleh peregrin
1 Jawaban
7797 Dilihat
Tulisan terakhir April 04, 2008, 01:47:36 PM
oleh reborn
5 Jawaban
3548 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 13, 2008, 01:29:30 PM
oleh Melnick
0 Jawaban
3087 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 01, 2008, 05:59:33 PM
oleh reborn
16 Jawaban
5537 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 06, 2008, 06:35:28 PM
oleh eky
1 Jawaban
1706 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 14, 2008, 05:00:32 PM
oleh eky
0 Jawaban
1861 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 28, 2008, 08:35:56 PM
oleh hergipotter
ada mhs aktif ITB nggak ni

Dimulai oleh may

7 Jawaban
5747 Dilihat
Tulisan terakhir September 29, 2008, 10:36:50 PM
oleh skuler
3 Jawaban
5073 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2008, 05:14:21 PM
oleh L

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia