Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Polling

..udah pada tau khan, kalo SNMPTN cara pelaksanaannya beda, sekarang ngga ada IPA terpadu dan gantinya adalah Tes Potensi Akademik, sebetulnya mana yang lebih baik diantara keduanya bagi teman-teman?

setuju dgn TPA
3 (75%)
setuju dgn IPA TERPADU
1 (25%)

Total Pemilih: 4

Penulis Topik: antara TPA dan IPA TERPADU  (Dibaca 3239 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
antara TPA dan IPA TERPADU
« pada: Mei 30, 2009, 07:57:55 PM »
..jujur deh, sebetulnya ada yang tau alasan dari pihak pelaksana SNMPTN sekarang mengganti IPA terpadu itu...apa teman2 setuju?


starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #1 pada: Mei 30, 2009, 11:03:45 PM »
Saya setuju dengan IPA terpadu, soalnya IPA terpadu buat anak yang rajin

Aku berharap PTN lebih memihak buat anak yang rajin, bukan yang cerdas

Ada yang mau bantu??
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
    • Lihat Profil
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #2 pada: Mei 31, 2009, 08:43:03 AM »


Aku berharap PTN lebih memihak buat anak yang rajin, bukan yang cerdas


gmana y?
sbetulnya aku ga stuju ma pernyataan tu.
aku lbih setuju kalo orang cerdas yg dpt ptn,
tapi kasian juga ma orang rajin,
udah gini aja.
ptn pasti nerima orang rajin+orang cerdas
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #3 pada: Mei 31, 2009, 01:01:21 PM »
...TPA itu khan mengacu pada Intelijensi seseorang, sebetulnya aku lumayan setuju juga sih, tapi..pelaksanaannya yang duluan itu yang kurang setuju...lebih awal, kadang pusing dibuatnya...langsung dilanjutin deh ke kemampuan dasar, tanpa waktu istirahat...

menurutku, ipa terpadu juga membutuhkan kecerdasan seseorang...tetapi juga membutuhkan kesabaran untuk membaca cerita yang panjang, dan pemahaman yang tinggi...aku kadang untuk mengisi  satu saja sangat kesusahan sekali....

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
    • Lihat Profil
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #4 pada: Mei 31, 2009, 03:50:44 PM »
ipa terpadu lebih mengasah pemahaman materi yg lebih aplikatif,
tpa justru lebih global dan kesannya abstrak

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #5 pada: Juni 01, 2009, 11:38:29 AM »
Menurut saya, IPA terpadu lebih sesuai ama yang nanti kita dapetin di kuliah, jadi kalo belajar IPA terpadu lebih nyiapain diri buat kuliah

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
15 Jawaban
13150 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2010, 04:30:13 PM
oleh n.aditya
1 Jawaban
5492 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2010, 06:28:21 PM
oleh The Houw Liong
21 Jawaban
5984 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 04, 2010, 02:01:51 PM
oleh sisca, chemistry
5 Jawaban
4545 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2011, 12:06:51 AM
oleh topazo
0 Jawaban
1821 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2011, 03:52:37 PM
oleh m-Engineer

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia