Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

alfiansa

Juli 22, 2014, 06:19:13 AM
lebaran jualan sepatu online kak http://goo.gl/G3NXOq

visitpare

Juli 20, 2014, 07:25:09 AM
ada yang mau ke Kampung Inggris Pare - Kediri gak di sini? Salam kenal dari www.visitpare.com  :D
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:48:17 PM
Presentasi Liputan Internet di http://www.prestisewan.tk/p/liputan-internet.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:48:04 PM
Presentasi Pancaspirasi untuk Prabowo-Hatta yang selengkapnya dapat dibaca http://bloggerwan.blogdetik.com/2014/06/23/pancaspirasi-untuk-prabowo-hatta.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:49 PM
Presentasi Indotophosting Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia di http://www.indonia.ga/2014/07/12-indotophosting-com-hosting-unlimited-dan-domain-murah-terbaik-di-indonesia.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:30 PM

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:21 PM
Presentasi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia di http://www.indonia.ga/2014/07/10-camry-mobil-hybrid-terbaik-indonesia.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:09 PM
Presentasi Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang di http://www.indonia.ga/2014/07/08-yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport-racing-dan-kencang.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:46:19 PM
Presentasi ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia yang selengkapnya dapat dibaca di http://dipoblogforce1.blogspot.com/2014/06/12-ADRO-TEXTILE-Konveksi-Murah-Indonesia-Tlp-081362666444.html

Show 50 latest

Polling

..udah pada tau khan, kalo SNMPTN cara pelaksanaannya beda, sekarang ngga ada IPA terpadu dan gantinya adalah Tes Potensi Akademik, sebetulnya mana yang lebih baik diantara keduanya bagi teman-teman?

setuju dgn TPA
3 (75%)
setuju dgn IPA TERPADU
1 (25%)

Total Pemilih: 4

Penulis Topik: antara TPA dan IPA TERPADU  (Dibaca 2357 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
antara TPA dan IPA TERPADU
« pada: Mei 30, 2009, 07:57:55 PM »
..jujur deh, sebetulnya ada yang tau alasan dari pihak pelaksana SNMPTN sekarang mengganti IPA terpadu itu...apa teman2 setuju?


starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #1 pada: Mei 30, 2009, 11:03:45 PM »
Saya setuju dengan IPA terpadu, soalnya IPA terpadu buat anak yang rajin

Aku berharap PTN lebih memihak buat anak yang rajin, bukan yang cerdas

Ada yang mau bantu??
Website Matematika Terapan => http://nabihbawazir.com

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
    • Lihat Profil
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #2 pada: Mei 31, 2009, 08:43:03 AM »


Aku berharap PTN lebih memihak buat anak yang rajin, bukan yang cerdas


gmana y?
sbetulnya aku ga stuju ma pernyataan tu.
aku lbih setuju kalo orang cerdas yg dpt ptn,
tapi kasian juga ma orang rajin,
udah gini aja.
ptn pasti nerima orang rajin+orang cerdas
"Perhaps it is good to have a beautiful mind, but an even greater gift is to discover a beautiful heart"

(John Nash, "A Beautiful Mind")

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #3 pada: Mei 31, 2009, 01:01:21 PM »
...TPA itu khan mengacu pada Intelijensi seseorang, sebetulnya aku lumayan setuju juga sih, tapi..pelaksanaannya yang duluan itu yang kurang setuju...lebih awal, kadang pusing dibuatnya...langsung dilanjutin deh ke kemampuan dasar, tanpa waktu istirahat...

menurutku, ipa terpadu juga membutuhkan kecerdasan seseorang...tetapi juga membutuhkan kesabaran untuk membaca cerita yang panjang, dan pemahaman yang tinggi...aku kadang untuk mengisi  satu saja sangat kesusahan sekali....

Offline nash

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 728
  • IQ: 52
  • Gender: Pria
  • i-will-always-love-math-!
    • Lihat Profil
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #4 pada: Mei 31, 2009, 03:50:44 PM »
ipa terpadu lebih mengasah pemahaman materi yg lebih aplikatif,
tpa justru lebih global dan kesannya abstrak

Offline Nabih

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 934
  • IQ: 141
  • Gender: Pria
  • Bosen avatar kosong mulu
    • Lihat Profil
    • Pecinta Olimpiade Matematika Mahasiswa
Re: antara TPA dan IPA TERPADU
« Jawab #5 pada: Juni 01, 2009, 11:38:29 AM »
Menurut saya, IPA terpadu lebih sesuai ama yang nanti kita dapetin di kuliah, jadi kalo belajar IPA terpadu lebih nyiapain diri buat kuliah

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
15 Jawaban
9153 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2010, 04:30:13 PM
oleh n.aditya
1 Jawaban
4317 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2010, 06:28:21 PM
oleh The Houw Liong
21 Jawaban
3327 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 04, 2010, 02:01:51 PM
oleh sisca, chemistry
5 Jawaban
3558 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 01, 2011, 12:06:51 AM
oleh topazo
0 Jawaban
1345 Dilihat
Tulisan terakhir November 04, 2011, 03:52:37 PM
oleh m-Engineer

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia