Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Kemarin jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-  (Dibaca 1517 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« pada: April 03, 2011, 10:36:12 AM »
pertama" ucapin bissmillah, ;D
asslamaualikum, bingung ni milih jurusan saya baru kelas 3 SMA ato tepat'a MAN.
tapi bingung milih jurusan,
tapi saya udah merekomendasikan ama orang tua ato diri pribadi, inysa allah ini juga maunya di :
1. ilmu komputer. (UGM ato UNILA)
2. perternakan. (UNPAD)

 tapi saya tidak yakin bisa masuk  :'( .
kalo di suastanya ngambil :
1. Desain gambar .
2. ilmu komputer.
 yang menurut anda bagus apa yakk,,, !!  :'(
butuh pendapat,  ???



Offline fajarini11

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #1 pada: April 05, 2011, 05:03:38 PM »
Menurut saya semuanya bagus, tinggal bagaimana nanti pada saat menempuh perkuliahan, bila dilakukan dengan sungguh-sungguh semua ilmu akan sangat berguna dan bermanfaat.
Sesuaikan dulu dengan kemampuan otak, lokasi apalagi bila menyesuaikan biaya
Dan jangan lupa memohon petunjuk dariNYA

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #2 pada: Mei 02, 2011, 09:44:12 PM »
saya malah belum punya ancang2 sama sekali, pdhal tahun ni disurh\uh nerusin, coz tahun kemaren q lum bisa nerusin,
pengen nanya, klo kuliah tuh pusing gak sih??

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #3 pada: Agustus 15, 2011, 09:49:11 AM »
allhamdullilah masuk kedua"nya tapi saya malah ngambil jurusan dari di atas.
saya ambil jurusan produksi ternak,  ;D
ga tau kenapa, tapi setelah di intropeksi nanti buat prospek kerja'a produksi ternak lebih meyakinkan.  ;D menurut saya itu mah..

@scorpion : saya baru masuk ...
tapi ketika ingen masuk kuliah di lihat prospek jurusan yang kita ambil kedepannya bagaimana,
jangan sembarang ngmbil jurusan sebelum liat akreditasi sama minat bakat kita. :kribo:  :angel:


 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
3444 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2009, 09:51:14 PM
oleh marshall
2 Jawaban
1188 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2009, 04:07:03 PM
oleh pk3dot
4 Jawaban
1638 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2013, 05:41:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1390 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2011, 12:59:11 PM
oleh Anggun Yulianto
11 Jawaban
3881 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2011, 11:03:57 AM
oleh tiger-tua

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia