Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-  (Dibaca 1910 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« pada: April 03, 2011, 10:36:12 AM »
pertama" ucapin bissmillah, ;D
asslamaualikum, bingung ni milih jurusan saya baru kelas 3 SMA ato tepat'a MAN.
tapi bingung milih jurusan,
tapi saya udah merekomendasikan ama orang tua ato diri pribadi, inysa allah ini juga maunya di :
1. ilmu komputer. (UGM ato UNILA)
2. perternakan. (UNPAD)

 tapi saya tidak yakin bisa masuk  :'( .
kalo di suastanya ngambil :
1. Desain gambar .
2. ilmu komputer.
 yang menurut anda bagus apa yakk,,, !!  :'(
butuh pendapat,  ???



Offline fajarini11

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #1 pada: April 05, 2011, 05:03:38 PM »
Menurut saya semuanya bagus, tinggal bagaimana nanti pada saat menempuh perkuliahan, bila dilakukan dengan sungguh-sungguh semua ilmu akan sangat berguna dan bermanfaat.
Sesuaikan dulu dengan kemampuan otak, lokasi apalagi bila menyesuaikan biaya
Dan jangan lupa memohon petunjuk dariNYA

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #2 pada: Mei 02, 2011, 09:44:12 PM »
saya malah belum punya ancang2 sama sekali, pdhal tahun ni disurh\uh nerusin, coz tahun kemaren q lum bisa nerusin,
pengen nanya, klo kuliah tuh pusing gak sih??

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #3 pada: Agustus 15, 2011, 09:49:11 AM »
allhamdullilah masuk kedua"nya tapi saya malah ngambil jurusan dari di atas.
saya ambil jurusan produksi ternak,  ;D
ga tau kenapa, tapi setelah di intropeksi nanti buat prospek kerja'a produksi ternak lebih meyakinkan.  ;D menurut saya itu mah..

@scorpion : saya baru masuk ...
tapi ketika ingen masuk kuliah di lihat prospek jurusan yang kita ambil kedepannya bagaimana,
jangan sembarang ngmbil jurusan sebelum liat akreditasi sama minat bakat kita. :kribo:  :angel:


 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
5249 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2009, 09:51:14 PM
oleh marshall
2 Jawaban
1625 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2009, 04:07:03 PM
oleh pk3dot
4 Jawaban
2441 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2013, 05:41:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1651 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2011, 12:59:11 PM
oleh Anggun Yulianto
11 Jawaban
5431 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2011, 11:03:57 AM
oleh tiger-tua

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia