Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

hanan123

Mei 06, 2015, 04:38:23 PM
salam kenal tuk semuanya

Excalnewgate

April 16, 2015, 02:50:32 PM
Hallo salam kenal semua dan mohon bimbinganya ya, kedepanya.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:53:57 PM
maksih infonya gan
 

jasen

April 16, 2015, 01:36:33 PM
@NatsukiReza
Lanjutkan topik lama yang berhubungan dengan pertanyaan yg ingin diajukan, atau buat topik baru, di sub Forum yang sesuai.

NatsukiReza

April 16, 2015, 01:19:56 PM
gimana cara buat pertanyaan di forum ?? :D

Hanifyuand

April 12, 2015, 09:33:01 PM
Topik kita kan sains. Ustad gw ngomong jangan ditabrakin, entar timbul ketidakyakinan. Percayalah temen gw pernah ngalamin. Dia sekarang kerja di CERN. Dia sempet mau ateis gara-gara belajar partikel gitu-gitu

Show 50 latest

Penulis Topik: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-  (Dibaca 1737 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« pada: April 03, 2011, 10:36:12 AM »
pertama" ucapin bissmillah, ;D
asslamaualikum, bingung ni milih jurusan saya baru kelas 3 SMA ato tepat'a MAN.
tapi bingung milih jurusan,
tapi saya udah merekomendasikan ama orang tua ato diri pribadi, inysa allah ini juga maunya di :
1. ilmu komputer. (UGM ato UNILA)
2. perternakan. (UNPAD)

 tapi saya tidak yakin bisa masuk  :'( .
kalo di suastanya ngambil :
1. Desain gambar .
2. ilmu komputer.
 yang menurut anda bagus apa yakk,,, !!  :'(
butuh pendapat,  ???



Offline fajarini11

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #1 pada: April 05, 2011, 05:03:38 PM »
Menurut saya semuanya bagus, tinggal bagaimana nanti pada saat menempuh perkuliahan, bila dilakukan dengan sungguh-sungguh semua ilmu akan sangat berguna dan bermanfaat.
Sesuaikan dulu dengan kemampuan otak, lokasi apalagi bila menyesuaikan biaya
Dan jangan lupa memohon petunjuk dariNYA

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #2 pada: Mei 02, 2011, 09:44:12 PM »
saya malah belum punya ancang2 sama sekali, pdhal tahun ni disurh\uh nerusin, coz tahun kemaren q lum bisa nerusin,
pengen nanya, klo kuliah tuh pusing gak sih??

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #3 pada: Agustus 15, 2011, 09:49:11 AM »
allhamdullilah masuk kedua"nya tapi saya malah ngambil jurusan dari di atas.
saya ambil jurusan produksi ternak,  ;D
ga tau kenapa, tapi setelah di intropeksi nanti buat prospek kerja'a produksi ternak lebih meyakinkan.  ;D menurut saya itu mah..

@scorpion : saya baru masuk ...
tapi ketika ingen masuk kuliah di lihat prospek jurusan yang kita ambil kedepannya bagaimana,
jangan sembarang ngmbil jurusan sebelum liat akreditasi sama minat bakat kita. :kribo:  :angel:


 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
4378 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2009, 09:51:14 PM
oleh marshall
2 Jawaban
1363 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2009, 04:07:03 PM
oleh pk3dot
4 Jawaban
2052 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2013, 05:41:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1510 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2011, 12:59:11 PM
oleh Anggun Yulianto
11 Jawaban
4579 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2011, 11:03:57 AM
oleh tiger-tua

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia