Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-  (Dibaca 1531 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« pada: April 03, 2011, 10:36:12 AM »
pertama" ucapin bissmillah, ;D
asslamaualikum, bingung ni milih jurusan saya baru kelas 3 SMA ato tepat'a MAN.
tapi bingung milih jurusan,
tapi saya udah merekomendasikan ama orang tua ato diri pribadi, inysa allah ini juga maunya di :
1. ilmu komputer. (UGM ato UNILA)
2. perternakan. (UNPAD)

 tapi saya tidak yakin bisa masuk  :'( .
kalo di suastanya ngambil :
1. Desain gambar .
2. ilmu komputer.
 yang menurut anda bagus apa yakk,,, !!  :'(
butuh pendapat,  ???



Offline fajarini11

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #1 pada: April 05, 2011, 05:03:38 PM »
Menurut saya semuanya bagus, tinggal bagaimana nanti pada saat menempuh perkuliahan, bila dilakukan dengan sungguh-sungguh semua ilmu akan sangat berguna dan bermanfaat.
Sesuaikan dulu dengan kemampuan otak, lokasi apalagi bila menyesuaikan biaya
Dan jangan lupa memohon petunjuk dariNYA

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #2 pada: Mei 02, 2011, 09:44:12 PM »
saya malah belum punya ancang2 sama sekali, pdhal tahun ni disurh\uh nerusin, coz tahun kemaren q lum bisa nerusin,
pengen nanya, klo kuliah tuh pusing gak sih??

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #3 pada: Agustus 15, 2011, 09:49:11 AM »
allhamdullilah masuk kedua"nya tapi saya malah ngambil jurusan dari di atas.
saya ambil jurusan produksi ternak,  ;D
ga tau kenapa, tapi setelah di intropeksi nanti buat prospek kerja'a produksi ternak lebih meyakinkan.  ;D menurut saya itu mah..

@scorpion : saya baru masuk ...
tapi ketika ingen masuk kuliah di lihat prospek jurusan yang kita ambil kedepannya bagaimana,
jangan sembarang ngmbil jurusan sebelum liat akreditasi sama minat bakat kita. :kribo:  :angel:


 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
3563 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2009, 09:51:14 PM
oleh marshall
2 Jawaban
1211 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2009, 04:07:03 PM
oleh pk3dot
4 Jawaban
1696 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2013, 05:41:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1418 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2011, 12:59:11 PM
oleh Anggun Yulianto
11 Jawaban
3967 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2011, 11:03:57 AM
oleh tiger-tua

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia