Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricback

Kemarin jam 08:43:47 AM
ada hukum archimedes yang dimana masanya berkurang karena adanya udara..
http://goo.gl/aXAJAC | http://goo.gl/4nts9p | http://goo.gl/SqrQc0 | http://goo.gl/H4YOdC |

gagas3rd

Juli 22, 2016, 10:28:05 PM
CV AVR saya kesulitan dalam pembuatan program

gagas3rd

Juli 22, 2016, 10:27:34 PM
boleh taya AVR

RECDGE

Juli 22, 2016, 01:37:17 PM
min cara buat iklan lowongan di forsa gmn yah?saya tidak bisa dikarenakan pranala luar itu maksutnya apa

CHECHEN

Juli 21, 2016, 04:58:50 PM
Mini PC dan Thin Client FUJITECH INDONESIA

#fujitech
OFFICIAL WEBSITE:
www.pclink.co.id

CHECHEN

Juli 21, 2016, 04:58:10 PM
Mini PC dan Thin Client FUJITECH INDONESIA

Sebuah persembahan teknologi yang dapat bermanfaat untuk mencerdaskan pendidikan anak bangsa, FUJITECH INDONESIA menghadirkan THIN CLIENT dan MINI PC yang sangat cocok sekali untuk LAB Komputer Sekolah, Perusahaan PIALANG, Future Trading , Pengganti PC u
 

loser1942

Juli 20, 2016, 06:42:34 PM
Hello guys, same question, apakah forum masih aktif?

RECDGE

Juli 15, 2016, 10:38:26 AM
apakah forum ini masih aktif?

rakakakuk

Juni 14, 2016, 02:35:17 PM
Glucoberry is a product of Milk for beauty that is processed with modern technology, as well as of processing got the radar directly from the beauty experts around the world.
http://www.obatawetmudaalami.com/obat-kulit-kering-saat-puasa/
 

ahmad m.s

Juni 03, 2016, 04:21:51 PM
GOD!! dah lama ga nongol disini

nice to meet you gaesss~~~~~

Show 50 latest

Penulis Topik: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-  (Dibaca 2026 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« pada: April 03, 2011, 10:36:12 AM »
pertama" ucapin bissmillah, ;D
asslamaualikum, bingung ni milih jurusan saya baru kelas 3 SMA ato tepat'a MAN.
tapi bingung milih jurusan,
tapi saya udah merekomendasikan ama orang tua ato diri pribadi, inysa allah ini juga maunya di :
1. ilmu komputer. (UGM ato UNILA)
2. perternakan. (UNPAD)

 tapi saya tidak yakin bisa masuk  :'( .
kalo di suastanya ngambil :
1. Desain gambar .
2. ilmu komputer.
 yang menurut anda bagus apa yakk,,, !!  :'(
butuh pendapat,  ???



Offline fajarini11

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #1 pada: April 05, 2011, 05:03:38 PM »
Menurut saya semuanya bagus, tinggal bagaimana nanti pada saat menempuh perkuliahan, bila dilakukan dengan sungguh-sungguh semua ilmu akan sangat berguna dan bermanfaat.
Sesuaikan dulu dengan kemampuan otak, lokasi apalagi bila menyesuaikan biaya
Dan jangan lupa memohon petunjuk dariNYA

Offline Scorpion

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 125
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #2 pada: Mei 02, 2011, 09:44:12 PM »
saya malah belum punya ancang2 sama sekali, pdhal tahun ni disurh\uh nerusin, coz tahun kemaren q lum bisa nerusin,
pengen nanya, klo kuliah tuh pusing gak sih??

Offline masquito

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 5
  • IQ: 2
    • Lihat Profil
Re: mohon bantuannya, bingung milih jurusan... -_-
« Jawab #3 pada: Agustus 15, 2011, 09:49:11 AM »
allhamdullilah masuk kedua"nya tapi saya malah ngambil jurusan dari di atas.
saya ambil jurusan produksi ternak,  ;D
ga tau kenapa, tapi setelah di intropeksi nanti buat prospek kerja'a produksi ternak lebih meyakinkan.  ;D menurut saya itu mah..

@scorpion : saya baru masuk ...
tapi ketika ingen masuk kuliah di lihat prospek jurusan yang kita ambil kedepannya bagaimana,
jangan sembarang ngmbil jurusan sebelum liat akreditasi sama minat bakat kita. :kribo:  :angel:


 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
5834 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2009, 09:51:14 PM
oleh marshall
2 Jawaban
1997 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 28, 2009, 04:07:03 PM
oleh pk3dot
4 Jawaban
3084 Dilihat
Tulisan terakhir September 11, 2013, 05:41:48 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1838 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2011, 12:59:11 PM
oleh Anggun Yulianto
11 Jawaban
6284 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 04, 2011, 11:03:57 AM
oleh tiger-tua

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia