Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: seputar prospektif fakultas  (Dibaca 2096 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Alseven - Physics and Technology
seputar prospektif fakultas
« pada: Pebruari 06, 2010, 05:34:52 PM »
hi there ,

aku mau tanya nih,, fakultas yang prospek kerja dan berkaryanya bagus buat 5 tahun kedepan apa yah???
jika dari fakultas teknik, fakultas ilmu sosial, fakultas ekonomi dan fakultas mipa.. mohon penjelasan dan penerangannya kawan... ^^



kunjungi MIL education (bandung) http://mileducation.wordpress.com

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: seputar prospektif fakultas
« Jawab #1 pada: Pebruari 06, 2010, 05:53:24 PM »
saya rasa dengan kemajuan saat ini,.. jurusan Design komunikasi visual akan menjadi gemilang di 5 tahun kedepan

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: seputar prospektif fakultas
« Jawab #2 pada: Maret 29, 2010, 11:32:11 PM »
Ambil FK aja..abis angkat sumpah..ntar disumpahin orang... ;D ;D ;D
Maaf, anda tidak dapat melihat isi spoiler.

Menurut saya apapun bagus...tergantung kamunya...kira-kira..apa yang membuat kamu sangat tertarik..sampe-sampe kalo kamu ngerjain..itu bisa lupa makan..dan tidur..dan kalo kamu ngerjain..itu biar dibayar nggak dibayar..perasaan senang...
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
2065 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 05:53:06 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2530 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2009, 09:04:17 PM
oleh Alicha
0 Jawaban
1374 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2010, 08:47:56 AM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
3139 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2011, 12:38:22 AM
oleh nate river
1 Jawaban
890 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 08, 2011, 10:06:20 AM
oleh Anton_Soepriyanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia