Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM
 

ytridyrevsielixetuls

April 02, 2016, 05:01:07 PM
benarkah tahun ini dunia akan mengalami resesi ekonomi besar-besaran?

tdccrew666

Maret 31, 2016, 09:35:21 PM
misi boosss
mau minta tolong untuk data mining ada metode "1R Holte" itu metode nya bagaimana ya?? kalau ada sekalian contoh kasus,,, referensi jurnal juga gak papa,,,,,, :) :)

deviana_putri99

Maret 30, 2016, 08:56:25 PM
 :)
 

nʇǝʌ∀

Maret 30, 2016, 04:35:18 PM
@jhonabundance
@rodadua


dimohon tidak beriklan di shoutbox. terma kasih.

@endahsulis20

maksudnya tidak bisa posting gimana? apakah tidak ada captcha?

Show 50 latest

Penulis Topik: seputar prospektif fakultas  (Dibaca 2562 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Alseven - Physics and Technology
seputar prospektif fakultas
« pada: Pebruari 06, 2010, 05:34:52 PM »
hi there ,

aku mau tanya nih,, fakultas yang prospek kerja dan berkaryanya bagus buat 5 tahun kedepan apa yah???
jika dari fakultas teknik, fakultas ilmu sosial, fakultas ekonomi dan fakultas mipa.. mohon penjelasan dan penerangannya kawan... ^^



kunjungi MIL education (bandung) http://mileducation.wordpress.com

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: seputar prospektif fakultas
« Jawab #1 pada: Pebruari 06, 2010, 05:53:24 PM »
saya rasa dengan kemajuan saat ini,.. jurusan Design komunikasi visual akan menjadi gemilang di 5 tahun kedepan

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: seputar prospektif fakultas
« Jawab #2 pada: Maret 29, 2010, 11:32:11 PM »
Ambil FK aja..abis angkat sumpah..ntar disumpahin orang... ;D ;D ;D
Maaf, anda tidak dapat melihat isi spoiler.

Menurut saya apapun bagus...tergantung kamunya...kira-kira..apa yang membuat kamu sangat tertarik..sampe-sampe kalo kamu ngerjain..itu bisa lupa makan..dan tidur..dan kalo kamu ngerjain..itu biar dibayar nggak dibayar..perasaan senang...
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2958 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2009, 09:04:17 PM
oleh Alicha
0 Jawaban
1910 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2010, 08:47:56 AM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
4799 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2011, 12:38:22 AM
oleh nate river
1 Jawaban
1352 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 08, 2011, 10:06:20 AM
oleh Anton_Soepriyanto
0 Jawaban
961 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2015, 12:16:47 PM
oleh vicqmnty

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia