Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Kemarin jam 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: seputar prospektif fakultas  (Dibaca 2124 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Alseven - Physics and Technology
seputar prospektif fakultas
« pada: Pebruari 06, 2010, 05:34:52 PM »
hi there ,

aku mau tanya nih,, fakultas yang prospek kerja dan berkaryanya bagus buat 5 tahun kedepan apa yah???
jika dari fakultas teknik, fakultas ilmu sosial, fakultas ekonomi dan fakultas mipa.. mohon penjelasan dan penerangannya kawan... ^^



kunjungi MIL education (bandung) http://mileducation.wordpress.com

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: seputar prospektif fakultas
« Jawab #1 pada: Pebruari 06, 2010, 05:53:24 PM »
saya rasa dengan kemajuan saat ini,.. jurusan Design komunikasi visual akan menjadi gemilang di 5 tahun kedepan

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: seputar prospektif fakultas
« Jawab #2 pada: Maret 29, 2010, 11:32:11 PM »
Ambil FK aja..abis angkat sumpah..ntar disumpahin orang... ;D ;D ;D
Maaf, anda tidak dapat melihat isi spoiler.

Menurut saya apapun bagus...tergantung kamunya...kira-kira..apa yang membuat kamu sangat tertarik..sampe-sampe kalo kamu ngerjain..itu bisa lupa makan..dan tidur..dan kalo kamu ngerjain..itu biar dibayar nggak dibayar..perasaan senang...
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
2141 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 05:53:06 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2563 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2009, 09:04:17 PM
oleh Alicha
0 Jawaban
1411 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2010, 08:47:56 AM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
3215 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2011, 12:38:22 AM
oleh nate river
1 Jawaban
911 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 08, 2011, 10:06:20 AM
oleh Anton_Soepriyanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia