Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

alfiansa

Juli 22, 2014, 06:19:13 AM
lebaran jualan sepatu online kak http://goo.gl/G3NXOq

visitpare

Juli 20, 2014, 07:25:09 AM
ada yang mau ke Kampung Inggris Pare - Kediri gak di sini? Salam kenal dari www.visitpare.com  :D
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:48:17 PM
Presentasi Liputan Internet di http://www.prestisewan.tk/p/liputan-internet.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:48:04 PM
Presentasi Pancaspirasi untuk Prabowo-Hatta yang selengkapnya dapat dibaca http://bloggerwan.blogdetik.com/2014/06/23/pancaspirasi-untuk-prabowo-hatta.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:49 PM
Presentasi Indotophosting Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia di http://www.indonia.ga/2014/07/12-indotophosting-com-hosting-unlimited-dan-domain-murah-terbaik-di-indonesia.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:30 PM

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:21 PM
Presentasi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia di http://www.indonia.ga/2014/07/10-camry-mobil-hybrid-terbaik-indonesia.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:09 PM
Presentasi Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang di http://www.indonia.ga/2014/07/08-yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport-racing-dan-kencang.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:46:19 PM
Presentasi ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia yang selengkapnya dapat dibaca di http://dipoblogforce1.blogspot.com/2014/06/12-ADRO-TEXTILE-Konveksi-Murah-Indonesia-Tlp-081362666444.html

Show 50 latest

Penulis Topik: seputar prospektif fakultas  (Dibaca 2067 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Alan adhityo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 275
  • IQ: 37
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Alseven - Physics and Technology
seputar prospektif fakultas
« pada: Pebruari 06, 2010, 05:34:52 PM »
hi there ,

aku mau tanya nih,, fakultas yang prospek kerja dan berkaryanya bagus buat 5 tahun kedepan apa yah???
jika dari fakultas teknik, fakultas ilmu sosial, fakultas ekonomi dan fakultas mipa.. mohon penjelasan dan penerangannya kawan... ^^



kunjungi MIL education (bandung) http://mileducation.wordpress.com

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: seputar prospektif fakultas
« Jawab #1 pada: Pebruari 06, 2010, 05:53:24 PM »
saya rasa dengan kemajuan saat ini,.. jurusan Design komunikasi visual akan menjadi gemilang di 5 tahun kedepan

Offline r.a.n

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 312
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • Tebak saya yang mana..????
    • Lihat Profil
Re: seputar prospektif fakultas
« Jawab #2 pada: Maret 29, 2010, 11:32:11 PM »
Ambil FK aja..abis angkat sumpah..ntar disumpahin orang... ;D ;D ;D
Maaf, anda tidak dapat melihat isi spoiler.

Menurut saya apapun bagus...tergantung kamunya...kira-kira..apa yang membuat kamu sangat tertarik..sampe-sampe kalo kamu ngerjain..itu bisa lupa makan..dan tidur..dan kalo kamu ngerjain..itu biar dibayar nggak dibayar..perasaan senang...
"stem..cell apa BTKV..aduh bingung..???"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
3 Jawaban
1965 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 05, 2014, 05:53:06 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
2471 Dilihat
Tulisan terakhir April 19, 2009, 09:04:17 PM
oleh Alicha
0 Jawaban
1328 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 23, 2010, 08:47:56 AM
oleh Takagi Fujimaru
4 Jawaban
3066 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2011, 12:38:22 AM
oleh nate river
1 Jawaban
849 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 08, 2011, 10:06:20 AM
oleh Anton_Soepriyanto

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia