Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

agaricback

Hari Ini jam 08:43:47 AM
ada hukum archimedes yang dimana masanya berkurang karena adanya udara..
http://goo.gl/aXAJAC | http://goo.gl/4nts9p | http://goo.gl/SqrQc0 | http://goo.gl/H4YOdC |

gagas3rd

Juli 22, 2016, 10:28:05 PM
CV AVR saya kesulitan dalam pembuatan program

gagas3rd

Juli 22, 2016, 10:27:34 PM
boleh taya AVR

RECDGE

Juli 22, 2016, 01:37:17 PM
min cara buat iklan lowongan di forsa gmn yah?saya tidak bisa dikarenakan pranala luar itu maksutnya apa

CHECHEN

Juli 21, 2016, 04:58:50 PM
Mini PC dan Thin Client FUJITECH INDONESIA

#fujitech
OFFICIAL WEBSITE:
www.pclink.co.id

CHECHEN

Juli 21, 2016, 04:58:10 PM
Mini PC dan Thin Client FUJITECH INDONESIA

Sebuah persembahan teknologi yang dapat bermanfaat untuk mencerdaskan pendidikan anak bangsa, FUJITECH INDONESIA menghadirkan THIN CLIENT dan MINI PC yang sangat cocok sekali untuk LAB Komputer Sekolah, Perusahaan PIALANG, Future Trading , Pengganti PC u
 

loser1942

Juli 20, 2016, 06:42:34 PM
Hello guys, same question, apakah forum masih aktif?

RECDGE

Juli 15, 2016, 10:38:26 AM
apakah forum ini masih aktif?

rakakakuk

Juni 14, 2016, 02:35:17 PM
Glucoberry is a product of Milk for beauty that is processed with modern technology, as well as of processing got the radar directly from the beauty experts around the world.
http://www.obatawetmudaalami.com/obat-kulit-kering-saat-puasa/
 

ahmad m.s

Juni 03, 2016, 04:21:51 PM
GOD!! dah lama ga nongol disini

nice to meet you gaesss~~~~~

Show 50 latest

Polling

Apa pendapat anda tentang logo baru ForSa?

Mantep abis!!
5 (27.8%)
Biasa aja tuh
6 (33.3%)
Jueleeekk huekkss...!!
7 (38.9%)
Bodo amat
0 (0%)

Total Pemilih: 18

Pemilihan ditutup: November 22, 2011, 08:47:52 PM

Penulis Topik: Logo Baru ForSa  (Dibaca 79201 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #30 pada: November 16, 2011, 07:05:15 PM »
@skuler : logonya boleh juga, soalnya saya suka warna biru hitam putih sih ;D
i adore your intelligence

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #31 pada: November 17, 2011, 05:03:04 PM »
kalo ide saya:


sederhana aja bentuk kubus. artinya wadah.
silakan kalo yang suka di-pas-pas-in warna-nya dan dibenerin disainnya.

dari gambar yg ditongolin skuler, jadi kepikiran gimana kalo rasi bintang aja, tapi kesusahan nyari rasi bintang yang cocok, takut malah jadi mirip ostrali.
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 981
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #32 pada: November 18, 2011, 10:08:03 PM »
kalo ide saya:

@bang reborn: jujur bang, ane lebih suka logo yg ini daripada logo ente... srius 666X dah (peace) :D

coba gih diganti logonya ama logo dari bang kbh, trus poling direstart (atau di gimanain kek biar enak)...

dari gambar yg ditongolin skuler, jadi kepikiran gimana kalo rasi bintang aja, tapi kesusahan nyari rasi bintang yang cocok, takut malah jadi mirip ostrali.

nah, ide ini jg keren. tinggal menunggu kemunculan desainer yg berdedikasinya ajah :D
« Edit Terakhir: November 18, 2011, 10:13:08 PM oleh skuler »
"Who controls the present now controls the past. Who controls the past now controls the future.”-- RATM, 1999.

Offline idiotique_hebb

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 170
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
  • call me hebb
    • Lihat Profil
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #33 pada: November 21, 2011, 11:58:09 PM »
kalo ide saya:


sederhana aja bentuk kubus. artinya wadah.
silakan kalo yang suka di-pas-pas-in warna-nya dan dibenerin disainnya.

dari gambar yg ditongolin skuler, jadi kepikiran gimana kalo rasi bintang aja, tapi kesusahan nyari rasi bintang yang cocok, takut malah jadi mirip ostrali.


iseng-iseng bikin :




eh, tagline nya salah...  :(

@idiotique_hebb
Konsepnya setuju ya, hehe thanks. Sejujurnya, gw gak bisa desain sama skali, memadukan warna juga ga bisa. Kemaren itu hanya kasih konsepnya dan mesen ke orang lain bikin logo. Memang gw sendiri kurang sreg sih hasil visualisasi kepala+bulb itu.
Background default forsa warna biru, warna ijo itu mungkin settingan pribadi ya?


kebetulan sy set jadi ijo, ternyata bisa diganti2 to, hehe..  ::)
« Edit Terakhir: November 22, 2011, 12:14:33 AM oleh idiotique_hebb »
Lagi belajar Objective C / GNUStep / Cocoa API
Kroper for Mac : download here

Offline skuler

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 981
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
  • Read! write! Revolt!
    • Lihat Profil
    • Read! write! Revolt!
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #34 pada: November 22, 2011, 12:50:26 AM »
iseng-iseng bikin :



wow... like this... bang reborn?

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #35 pada: November 22, 2011, 01:21:40 AM »
wah iya, keren nih. Ternyata jagoan design ya bos hehe...
Gimana yang lain, suka sama bikin @hebb?
@hebb
uhmm.... boleh dipake gak nih logonya

Offline idiotique_hebb

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 170
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
  • call me hebb
    • Lihat Profil
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #36 pada: November 22, 2011, 02:01:22 AM »
wah iya, keren nih. Ternyata jagoan design ya bos hehe...
Gimana yang lain, suka sama bikin @hebb?
@hebb
uhmm.... boleh dipake gak nih logonya

boleh lah, pake aja bro.
entar tak kirimin versi vector nya, ini koneksi lagi ancur abis.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #37 pada: November 22, 2011, 03:12:46 AM »
bro, cek pm ya  ;D

Offline topazo

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 542
  • IQ: 21
  • Gender: Pria
  • Topazo Kenni von Ashraldia Nessia
    • Lihat Profil
    • (belum ada isinya)
Re: Logo Baru ForSa
« Jawab #38 pada: November 22, 2011, 06:56:53 AM »
Ikutan sumbang saran ah...

Logonya Boss idiotique_hebb keren, konsep dasar dari Boss KBH saya setuju... Kotak adalah wadah bagi "perkakas sains"...
Kalo saya boleh usul sih, bisa gak kotaknya Boss idiotique_hebb dibuka bagian atasnya, terus dalamnya diisi sama sebuah/beberapa buah alat yang mewakili sains (apakah sebuah labu elenmeyer, sebuah roda gigi, atau sebuah suntikan, atau malahan sebuah rumus)... Mungkin bisa lebih indah...
Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #39 pada: Desember 01, 2011, 05:35:36 PM »


Gimana? Tar gambar orangnya saya ganti. Maksudnya kalo begini keberatan ga? Dalam artian, berat di Bandwith dan ada yang keberatan tidak?
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #40 pada: Desember 01, 2011, 05:37:01 PM »
iseng-iseng bikin :




eh, tagline nya salah...  :(

kebetulan sy set jadi ijo, ternyata bisa diganti2 to, hehe..  ::)


Wah bagus nih. Mau gimana? Ini aja yang saya pakai jadi gambar dasarnya?

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #41 pada: Desember 01, 2011, 05:52:50 PM »
Gini kali ya?


Tapi kayaknya lebih bagus yang sebelumnya ya? Yang aslinya daripada setelah di 3D kan.

Offline daengmappuji

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #42 pada: Desember 01, 2011, 06:53:09 PM »
Logonya kurang mencermikan Forum Sains dari filosofi forumnya saya rasa. Seharusnya logo Forum Sains bisa lebih mencerminkan fungsi forum sains sebagai tempat berdiskusi dan berbagi ilmu dan pengetahuan. Tapi secara keseluruhan sudah bagus.

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #43 pada: Desember 03, 2011, 09:39:33 AM »
setelah melihat logo ForSa yang sekarang ini dgn tampilan baru ForSa, sepertinya cocok-cocok saja. tapi seperti ada yang kurang.
entahlah, rasanya menjagal saja dimata ::)

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #44 pada: Desember 05, 2011, 01:43:36 AM »
Kalo ada yang bisa desain logo, tlg PM ya. Kesulitan cari orang yang bisa desain nih.

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia