Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Shadiq

Hari Ini jam 08:14:17 PM
Salam Kenal Semuanya   :D

cheaters123

Kemarin jam 08:58:55 AM
salam kena

presellya nur oktavia

April 15, 2014, 01:54:42 PM
butuh bantuan yang bisa ngerti scada buat tugas akhir,maaf saya baru disini salam kenal semua
 

Andrew96

April 09, 2014, 09:51:58 PM
info nya menarik smua ya.

Hikikomori

April 09, 2014, 02:59:13 PM
Salam kenal, saya ingin belajar pemrograman C++ melalui forum ini. Mohon bantuan kawan-kawan.
 :)

kaoskaki

April 08, 2014, 11:58:37 AM
salam kenal, klau mau belajar ic ke mana y??
tq

DomoRani

April 07, 2014, 09:48:39 PM
masih bingung gimana caranya mau nanya tentang soal mat ke forum ini -_-

zugite.balap

April 07, 2014, 03:34:36 AM
bingung sob, tugas kuliah bikin naskah dialog tentang pendidik/guru dan dimainkan 8 orang..
 

aisah nuhuyanan

April 06, 2014, 05:24:42 PM
akhirnya berkunjung jg di forsa....

chichara

April 04, 2014, 09:30:40 AM
pagi gan, ada forum yang spesifik bahas dunia perelektronikaan ga nih? i'm newbie  ;D

Show 50 latest

Polling

Apa pendapat anda tentang logo baru ForSa?

Mantep abis!!
5 (27.8%)
Biasa aja tuh
6 (33.3%)
Jueleeekk huekkss...!!
7 (38.9%)
Bodo amat
0 (0%)

Total Pemilih: 18

Pemilihan ditutup: November 22, 2011, 08:47:52 PM

Penulis Topik: Logo Baru ForSa  (Dibaca 67662 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline danzJr

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #45 pada: Desember 06, 2011, 07:52:36 PM »


Gimana? Tar gambar orangnya saya ganti. Maksudnya kalo begini keberatan ga? Dalam artian, berat di Bandwith dan ada yang keberatan tidak?


saya rasa yang ini cukup bagus, cuma tolong dong kata "ngobrolin" di ganti dengan "diskusi" yang lebih formal dan keren tentunya ;D
sesuatu itu dimulai dari mimpi, diusahakan dan menjadi kenyataan

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 552
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #46 pada: Desember 21, 2011, 04:16:33 PM »
lebih suka yang batik kemaren... yang ini seperti promo bohlam.

ha ha haaaaa
aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1364
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #47 pada: Desember 25, 2011, 07:09:10 PM »
ha ha haaaaa

pas 3 kata ya?  ;D

Kalau saya lebih suka yang kotak seperti usul KBH, yang berarti wadah. Karena isinya sains, mungkin bisa ditambahkan simbol yang sering dipakai untuk melambangkan sains, misalnya seperti yang ada di portal science wikipedia, seperti ini.
once we have eternity, everything else can wait

Offline puguhdpalupi

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 0
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #48 pada: Desember 26, 2011, 07:24:30 PM »
gambarnya keren seakan menampilkan ide cemerlang tapi maaf banget gambar wajah orangnya kok kayak cowok cantik (waria) maaf itu keluar dari pikiran saat pertama melihatnya... ;) ;) :)

Offline mhyworld

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1364
  • IQ: 40
  • Gender: Pria
  • .start with the end in mind.
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #49 pada: Desember 26, 2011, 09:43:08 PM »
gambarnya keren seakan menampilkan ide cemerlang tapi maaf banget gambar wajah orangnya kok kayak cowok cantik (waria) maaf itu keluar dari pikiran saat pertama melihatnya... ;) ;) :)

Haha.. bener juga sih. Selama ini saya kok kurang jeli ya?

Offline exile_rstd

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1027
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Now, I really changed. Life has changed 180 degree
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #50 pada: Desember 26, 2011, 10:32:32 PM »
gambarnya keren seakan menampilkan ide cemerlang tapi maaf banget gambar wajah orangnya kok kayak cowok cantik (waria) maaf itu keluar dari pikiran saat pertama melihatnya... ;) ;) :)
ng? iya juga sih..
dibagian matanya seperti terlihat 1 bulu mata ;D
i adore your intelligence

Offline ahmad m.s

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 77
  • IQ: 5
  • Gender: Pria
  • Dozo yoroshiku onegaishimashu
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #51 pada: Januari 02, 2012, 02:35:55 AM »
gambarnya keren seakan menampilkan ide cemerlang tapi maaf banget gambar wajah orangnya kok kayak cowok cantik (waria) maaf itu keluar dari pikiran saat pertama melihatnya... ;) ;) :)
wahahah... aneh2 aj... tpi bner jg tuh... usul kotak dah bagus... tapi kek na saya lebih setuju kalo kotaknya di buka trus di dalamnya ada rumus2 gitu. ato kek gambar badut dalam kotak?
tapi yang nongol bukan badut melainkan kepala karikatur profesor gimana?
ngutip receh:

Offline kuncungs

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 100
  • IQ: 3
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #52 pada: Januari 19, 2012, 08:20:09 AM »
Menurut gw gak usah pake bunga2an warna warni di belakangnya jauh lebih catchy & apik...

Offline fronttide

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 3
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #53 pada: Pebruari 04, 2012, 08:07:24 PM »
Logonya nya menarik....

Lampu dengan gambar kepala manusia, yang menunjukan seberapa cemerlangnya manusia

terus untuk kata2 "Ngobrolin sains" tidak terlalu bermasalah, memang sih agak terkesan kurang serius, tapi selama ini orang menganggap dunia sains itu sangat sulit, nah mungkin dengan logo seperti ini orang akan lebih senang terhadap dunia sains,


Offline dedemarizal

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #54 pada: Juli 14, 2012, 11:43:21 AM »
oke deh agan agan lumayan manteb hahaha

oh ya mau nanya, cara kita supaya bisa buat thread gimana caranya? dari kemaren ga bisa bisa
tolong pencerahannya

Offline luckyharissuharto

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 0
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #55 pada: Juli 16, 2012, 03:22:04 PM »
menurut ku bagus ya ?

filosofi nya jelas, jadi ga main2.

tapi kalo ditambah rumus2 pasti makin keliatan kepintaran situs ini deh. ^-^ ^-^

Offline yanu

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 0
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #56 pada: April 04, 2013, 04:07:40 PM »
testing... testing... testing... :D





« Edit Terakhir: April 04, 2013, 04:15:53 PM oleh yanu »

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #57 pada: April 21, 2013, 03:39:32 PM »
testing... testing... testing... :D








filosofinya di balik logo nya bagaimana ya ini? bisa dijelaskan?
"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline lesMTK

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #58 pada: April 30, 2013, 01:39:58 PM »
bagus juga logonya :) , saya suka

Offline Hasrul Sunny

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 0
  • IQ: 0
  • ForSa!
    • Lihat Profil
Re:Logo Baru ForSa
« Jawab #59 pada: Mei 11, 2013, 06:11:34 PM »
 :kribo: mimin lagi apa..???

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia