Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Selamat datang di ForumSains.com!  (Dibaca 85126 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Selamat datang di ForumSains.com!
« pada: September 24, 2006, 09:05:36 PM »
Selamat datang dan selamat bergabung di forum sains. Kami mengharapkan forum ini berguna baik untuk profesional maupun awam, sebagai sarana berkomunikasi dan berbagi mengenai berbagai hal, baik sains, teknologi, maupun pengetahuan lain yang berguna bagi kemanusiaan.

Kami berpendapat bahwa popularitas dan kekuasaan tidaklah harus diikuti secara a priori. Kita tidak bisa begitu saja mengabaikan atau menyalahkan suatu pendapat atau pemikiran hanya karena pendapat itu bukanlah pendapat yang populer atau bukan pendapat yang diakui oleh kebanyakan profesional. Oleh karena itulah janganlah seseorang atau sekelompok tertentu langsung begitu saja menyalahkan atau bahkan menghina pihak lain yang berbeda pendapat. Kami mengharapkan keragaman pemikiran dan perbedaan pendapat bisa membuat pengetahuan kita jadi lebih subur, karena kami berpendapat bahwa tidak seorang pun berhak mengklaim kebenaran, namun dengan kerendahan hati dan kemauan untuk bekerja sama, semoga kita semua bisa menemukan jalan yang lebih baik.

Secara teknis, kami memberi hak kepada moderator untuk mengendalikan jalannya diskusi dan debat, artinya moderator berhak mengingatkan, menghentikan, atau menghapus pendapat yang tidak sesuai dengan semangat forum ini. Jika seandainya ada keluhan atau ketidakpuasan terhadap anggota lain, silahkan menghubungi moderator melalui PM (private message).

Hormat kami,

Forum Sains
Indonesian Science Forum
« Edit Terakhir: Januari 13, 2007, 02:31:24 AM oleh Admin »



Offline rawWARus

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 639
  • IQ: 108
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Selamat datang di ForumSains.com!
« Jawab #1 pada: Juli 14, 2008, 08:23:45 PM »
Administratornya sapa aja to...
 ??? :-*
ngeliat profil2 administratornya dmn? ???
SeSuATu KarYa MaNusIa SerIng BeRaWaL dAri MimPI, MaKA eKSpresIkan MImpimU DenGAN Sains...
DaLAm HaL KeDUniAwiAn TAk AdA hAl yG tAk mUNgkin...

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: Selamat datang di ForumSains.com!
« Jawab #2 pada: Juli 15, 2008, 06:12:24 AM »
Mungkin maksudnya moderatornya siapa aja?
Untuk ngeliat moderator, bisa diliat di board indexnya.
Atau sekalian saya tulis di sini deh moderator yang ada saat ini :

syx, milmi, peregrin, masterdavy, adjie, insan sains, sautom, mozzpunkz, krigjsman, widy.rotib

Offline mozzpunkz

  • Staff
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 222
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
    • Lihat Profil
Re: Selamat datang di ForumSains.com!
« Jawab #3 pada: Juli 28, 2008, 03:37:58 AM »
Mungkin maksudnya moderatornya siapa aja?
Untuk ngeliat moderator, bisa diliat di board indexnya.
Atau sekalian saya tulis di sini deh moderator yang ada saat ini :

syx, milmi, peregrin, masterdavy, adjie, insan sains, sautom, mozzpunkz, krigjsman, widy.rotib


Dan Administrator yang kami banggakan Mr.Reborn
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia