Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Hari Ini jam 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

nʇǝʌ∀

Oktober 09, 2014, 01:00:00 AM
musim jin dan supernatural, dan debat agama di ForSa sudah habis yah? sekarang kayanya makin banyak yang membanjiri subforum matematika :D nanti kira2 ada musim apa lagi?

Show 50 latest

Penulis Topik: perkanalan  (Dibaca 1188 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
    • Lihat Profil
perkanalan
« pada: Januari 24, 2010, 08:01:47 PM »
sori saya lupa kenalan :D
baru sekarang bisa kenalan :D
nama saya truf :) datang kesini karena hobi science :) terutama xenology :)
terus kok begitu masuk sini kayak masuk dunia lain yah :(
istilahnya aneh2 :) jadi musti buka kamus mulu dan buka google
tapi gpp :) buat saya jadi tambah pengetahuan :)
« Edit Terakhir: Januari 24, 2010, 08:14:52 PM oleh truf777 »


"I've always wondered if there was a god. And now I know there is --
and it's me." -homer simpson-

Faith means not wanting to know what is true. – Friedrich Nietzsche

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: perkanalan
« Jawab #1 pada: Januari 24, 2010, 10:00:30 PM »
kenapa aneh2 mas truf..?

oh ya, salam kenal..
:D ;D
~ You are what you eat ~

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
    • Lihat Profil
Re: perkanalan
« Jawab #2 pada: Pebruari 04, 2010, 06:19:01 PM »
kayak bahasa dewa :D

Offline Bernando

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 710
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • sustainable learning...
    • Lihat Profil
Re: perkanalan
« Jawab #3 pada: Pebruari 05, 2010, 08:08:22 AM »
kan disini calon2 dewa sains....:D

salam kenal juga....
Be the sustainable learner, because life is learning...

Offline sisca, chemistry

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6976
  • IQ: 222
  • Gender: Wanita
  • I'm a medical student now!! :D
    • Lihat Profil
    • Click and Find
Re: perkanalan
« Jawab #4 pada: Pebruari 05, 2010, 02:04:00 PM »
haahha~
salam kenal deh pokoke ya.. :D :D :D

Offline truf777

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 228
  • IQ: 32
  • Jadi dokter gigi susah yah ?
    • Lihat Profil
Re: perkanalan
« Jawab #5 pada: Pebruari 09, 2010, 06:23:36 PM »
makjang !
calon dewa sains !

Offline Bernando

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 710
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • sustainable learning...
    • Lihat Profil
Re: perkanalan
« Jawab #6 pada: Pebruari 10, 2010, 01:04:54 AM »
:D

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia