Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

MuhammadRyan

Kemarin jam 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Kemarin jam 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Kemarin jam 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Kemarin jam 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

setiawan.h

Mei 31, 2015, 01:28:36 PM
hallo smua..

 

Idad

Mei 27, 2015, 03:30:43 PM
Forsa lagi sepi nih,
hm....,
 

Farabi

Mei 24, 2015, 11:30:58 AM
Ngobrolin masalah analisis kata yuk? Gimana cara kerja otak mengenali kata, dan bagaimana proses memahaminya

Ruslinadi

Mei 14, 2015, 11:25:59 PM
bengkel online sebagai Agen Bola murah cepat dan berkualitas

M Iqbal

Mei 10, 2015, 04:38:51 PM
gimana cara buat pertanyaannya?

SalsabilaAmalia

Mei 08, 2015, 09:31:25 PM
Hai, salam Kenal mohon bimbingan dalam forum ini Terima kasih

Show 50 latest

Penulis Topik: Salam Kenal Dari ForSa  (Dibaca 3915 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Salam Kenal Dari ForSa
« pada: November 03, 2011, 12:28:30 AM »
Halo!

Salam kenal teman baru  :) Senang sekali anda bergabung dengan ForSa. Silakan perkenalkan diri anda di sini, lihat topik yang sudah ada untuk berkenalan dengan anggota lain dan jika sudah siap, turut bergabung dalam berbagai diskusi di tiap-tiap sub forum.

Nah, sebelum ikutan berdiskusi, ada baiknya anda membaca aturan dan FAQ. Mudah-mudahan anda nyaman dan betah berbagi ilmu di ForSa.

Salam Sains!
« Edit Terakhir: November 08, 2011, 06:11:14 AM oleh reborn »



 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia