Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Is this your first visit? Please introduce yourself here! You're not shy, are you ;)

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat board ini.
0 Jawaban
3151 Dilihat
Tulisan terakhir November 03, 2011, 12:28:30 AM
oleh reborn
Kenalan

Dimulai oleh nawirbiz

0 Jawaban
46 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 30, 2014, 09:24:15 AM
oleh nawirbiz
Salam Kenal

Dimulai oleh irwansyah10

0 Jawaban
57 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 30, 2014, 09:06:11 AM
oleh irwansyah10
0 Jawaban
69 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 28, 2014, 04:11:14 PM
oleh aidem96
Kenalan

Dimulai oleh axelbrain

0 Jawaban
128 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 25, 2014, 01:12:47 PM
oleh axelbrain
0 Jawaban
211 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 14, 2014, 10:44:23 AM
oleh C4hy4
0 Jawaban
170 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2014, 11:10:03 PM
oleh rahmat94
KENAL

Dimulai oleh nafikanabe

0 Jawaban
184 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2014, 09:39:03 PM
oleh nafikanabe
Salam kenal

Dimulai oleh rades

0 Jawaban
164 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2014, 01:29:40 PM
oleh rades
salam kenal

Dimulai oleh ikbalmuzaki

0 Jawaban
185 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 02, 2014, 11:08:05 PM
oleh ikbalmuzaki
0 Jawaban
137 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2014, 08:26:43 PM
oleh fajarafriansh
1 Jawaban
172 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 01, 2014, 06:13:16 PM
oleh Monox D. I-Fly
salam kenal

Dimulai oleh Boni001

0 Jawaban
128 Dilihat
Tulisan terakhir September 30, 2014, 12:25:55 PM
oleh Boni001
0 Jawaban
144 Dilihat
Tulisan terakhir September 28, 2014, 05:00:36 PM
oleh arpar24
Hello

Dimulai oleh Bachtiar97

0 Jawaban
189 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2014, 03:54:08 PM
oleh Bachtiar97
0 Jawaban
155 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2014, 04:37:09 PM
oleh khairumansyah
Perkenalkan :-)

Dimulai oleh Ahzar

0 Jawaban
147 Dilihat
Tulisan terakhir September 17, 2014, 12:10:32 AM
oleh Ahzar
Perkenalan

Dimulai oleh Yahmin_Barokah

0 Jawaban
174 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2014, 09:22:01 AM
oleh Yahmin_Barokah
Halo semuanya!

Dimulai oleh Ragrarga

0 Jawaban
270 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 16, 2014, 03:11:22 PM
oleh Ragrarga
perkenalan

Dimulai oleh RIKIE RAHARJA

0 Jawaban
240 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 13, 2014, 02:46:55 PM
oleh RIKIE RAHARJA

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia