Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Agustus 21, 2014, 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

imad323

Agustus 14, 2014, 06:35:28 AM
Buku referensi luar yang bagus untuk kimia fisika biologi sma apa ya?

lisnawati

Agustus 14, 2014, 12:05:05 AM
ada yang bisa bantu aku gak?
 ;D

merykallen

Agustus 10, 2014, 06:35:28 PM
tema,alur,setting,tokoh/penokohan dan amanta dari cerpen JURU MASAK?

graveworm

Agustus 09, 2014, 08:16:01 PM
salam kenal semuanya...
 

Monox D. I-Fly

Agustus 07, 2014, 09:37:59 PM
sebenarnya di inti bumi itu terang atau gelap?

Show 50 latest

Penulis Topik: Tuliskan karakter user di atas anda...  (Dibaca 7109 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #15 pada: Agustus 14, 2008, 04:59:03 PM »
@melnik tu orang nya baek <== mungkin
pinter web <== mungkin


semuanya cuma mungkin
“Crystals are like people, it is the defects in them which tend to make them interesting!” -Colin Humphreys.

@melissaniken ;D

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #16 pada: Agustus 14, 2008, 05:01:16 PM »
tak ada yang pasti di dunia ini, wahai anak muda ... hahaha

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #17 pada: Agustus 14, 2008, 05:12:45 PM »
tak ada yang pasti di dunia ini, wahai anak muda ... hahaha

waow waow  :o
iya ngerti koq pak tua  ;D ;D
pis om..  :P

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #18 pada: Agustus 14, 2008, 07:08:38 PM »
waduh room nya jadi aneh gini??
bukan nya harus nulis karakter??? :D

ayo yg bawah boleh posting karakterr yg ada diatas

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #19 pada: Agustus 15, 2008, 04:42:38 PM »
kan ka L udah dikomentarin.. masa mau lagi?

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #20 pada: Agustus 15, 2008, 11:20:47 PM »
kan ka L udah dikomentarin.. masa mau lagi?


maksud nya ngepost yg diatas tuh kan bukan L aza??
Mel jg bisa eky trus wind trus reborn terus korewa jg boleh :D

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #21 pada: Agustus 16, 2008, 02:51:20 PM »
iya deh, direquest sama ka L nih..  ;D

ka eky ==> baik, lucu, pinter (kayaknya)  ;D

ka wind ==> baik banget, suka sama otong, pinter, pasti cantik & ngegemesin  ;D

ka reborn ==> kekeke.. kakak melnick yang baik, suka bantuin melnick, ramah, suka jayus  ;D, asik diajak ngomong  :D

Offline wonderfull wind

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 90
  • IQ: 7
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • winds blo9
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #22 pada: Agustus 18, 2008, 09:52:49 AM »
Hmmm,, jd nuLis karakternya borongan niy,, 

berdasarkan huruf abJad ah,,

a. Eky => nyantei, lucu, pinter, n suka gonta ganti pnampiLan (liat aj avatarnya berubah dr yg gimbal jd ganteng,,)

b. Korewa => rajin, unik n kalem, pertama liat nicknya kirain om-om kantoran yg sibuk gitu, ternyata masih muda ya, hehe,, (salah perkiraan lagiy,, ::)   ::)

c. L => pinter, lucu, rajin n kritis b9t,,

d. Melnick => lucu, pinter, cute n ngegemesin, hehe,,

e. Reborn => pinter, lucu, n tau banyak hal, om yg baik deh pokoknya  ;D  ;D



Akal itu mentri yang menasehati, hati itu adalah raja yang menentukan, harta itu adalah satu tamu yang akan pergi, dan kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan. (anonim)

Offline eky

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 441
  • IQ: 20
  • Gender: Pria
  • growing up
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #23 pada: Agustus 18, 2008, 11:44:59 AM »
ka eky ==> baik, lucu, pinter (kayaknya)  ;D
waduh jadi malu .. hihi

a. Eky => nyantei, lucu, pinter, n suka gonta ganti pnampiLan (liat aj avatarnya berubah dr yg gimbal jd ganteng,,)
waduh, jadi malu lagi nih saya .. hihi ..
ganti avatar jadi yang ganteng? wahaha ada2 saja ..

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #24 pada: Agustus 18, 2008, 05:09:07 PM »
ka eky ==> baik, lucu, pinter (kayaknya)  ;D
waduh jadi malu .. hihi

cuma kayaknya koq, jadi ga usah malu2 gitu ka eky
;D ;D

Offline korewa

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 86
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #25 pada: Agustus 29, 2008, 08:01:11 PM »
baik pintar dan bersahaja :kribo:

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #26 pada: Agustus 29, 2008, 08:14:31 PM »
baik pintar dan bersahaja :kribo:

horee.. makasi ka korewa  ;D

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #27 pada: Agustus 29, 2008, 08:35:49 PM »
baik pintar dan bersahaja :kribo:
yeh ini yg baru datang ,, yg punya thread ,, trus posting nya simple banget,, hehe

Offline Melnick

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 381
  • IQ: 37
  • Gender: Wanita
  • Melnick
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #28 pada: Agustus 29, 2008, 08:39:53 PM »
baik pintar dan bersahaja :kribo:
yeh ini yg baru datang ,, yg punya thread ,, trus posting nya simple banget,, hehe

sirik tuh ga dikomentarin  :P

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: Tuliskan karakter user di atas anda...
« Jawab #29 pada: September 03, 2008, 01:33:41 PM »
sirik tuh ga dikomentarin  :P

engga sirik tuh,,, :P

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia