Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Mixander

Juli 05, 2015, 05:54:57 AM
Untuk komen di mana ya?

Mixander

Juli 05, 2015, 05:40:42 AM
Salam kenal..

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

Show 50 latest

Penulis Topik: salam kenal ya  (Dibaca 2747 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
salam kenal ya
« pada: September 06, 2008, 03:18:59 PM »
salam kenal semuanya...... nama saya ninja sakti.
aseli jatinangor.... nggak aseli2 amat sih... numpank kuliah doank. :kribo:



Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #1 pada: September 06, 2008, 04:17:22 PM »
wew... salam kenal jg ,,,,

bandung ya....

sig nya keren tuh....

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #2 pada: September 07, 2008, 04:43:49 AM »
ihihihi bisa aja ih..... jadi tergoda ekeu...  ;)  :-* :-* :-*

Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #3 pada: September 07, 2008, 04:59:18 AM »
ooh.. master yoda ada  ;D

sig-nya bener keren  :)
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #4 pada: September 07, 2008, 10:27:19 AM »
hehehehe,,,

punya peregrin jg bs lebih keren kalo itu buatan sendiri,,,

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: salam kenal ya
« Jawab #5 pada: September 07, 2008, 04:00:14 PM »
avatar text : jarang mandi --> waterproof man  :kribo:
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #6 pada: September 07, 2008, 04:04:02 PM »
halo ninja,
Salam kenal. Wew... banyak anak jatinangor nih. Jurusan apa nih kalo boleh tau?

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #7 pada: September 07, 2008, 04:24:51 PM »
Jurusan sastra Indonesia angkatan 2006.
add fs ane ya bang: http://profiles.friendster.com/26213211 [nofollow]
salaaam kenaaal...! horas bahh...  ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #8 pada: September 07, 2008, 04:44:33 PM »
wew.... anak sastra toh. Banyak yang bening2 dong nih ;D
Jadi kost di saras nih? Berapa skrg ngekos di sana?
Eh, kok pake horas bah? Siapa yg kasih bocoran  >:(
Horas juga Yudha! Salam kenal ya  ;)

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #9 pada: September 08, 2008, 05:08:35 AM »
 ;D ;D hehehheeee.... namanya juga ninja....  :kribo:
saraswati sekarang mahall bang.. apalagi setelah pasang speedy....
jadi 5gt dh...  :'(

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia