Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

visitpare

Kemarin jam 12:13:15 AM
dah malam.. maaf ya frenn ;) ;) ;) ;D ;D ;D ;D

visitpare

Kemarin jam 12:12:45 AM
mana nihh.. kok seooouupiii ya..  >:( >:(

visitpare

Kemarin jam 12:11:57 AM
 >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:( >:(

visitpare

Kemarin jam 12:11:34 AM
 ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D ;D

visitpare

Kemarin jam 12:11:02 AM
 :D :D :D :D :D :D

visitpare

Kemarin jam 12:10:44 AM
......zzz.....

visitpare

Kemarin jam 12:10:16 AM
Bagi yang tau info cpns tlg shout ke sini.. makasih banyak

visitpare

Kemarin jam 12:09:14 AM
Ada info tentang CPNS 2014 gak ya? mohon infonya.

visitpare

Kemarin jam 12:05:59 AM
Selamat atas kemenangan Pak Jokowi di Pilpres 2014
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

Show 50 latest

Penulis Topik: salam kenal ya  (Dibaca 2464 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
salam kenal ya
« pada: September 06, 2008, 03:18:59 PM »
salam kenal semuanya...... nama saya ninja sakti.
aseli jatinangor.... nggak aseli2 amat sih... numpank kuliah doank. :kribo:



Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #1 pada: September 06, 2008, 04:17:22 PM »
wew... salam kenal jg ,,,,

bandung ya....

sig nya keren tuh....

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #2 pada: September 07, 2008, 04:43:49 AM »
ihihihi bisa aja ih..... jadi tergoda ekeu...  ;)  :-* :-* :-*

Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #3 pada: September 07, 2008, 04:59:18 AM »
ooh.. master yoda ada  ;D

sig-nya bener keren  :)
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #4 pada: September 07, 2008, 10:27:19 AM »
hehehehe,,,

punya peregrin jg bs lebih keren kalo itu buatan sendiri,,,

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: salam kenal ya
« Jawab #5 pada: September 07, 2008, 04:00:14 PM »
avatar text : jarang mandi --> waterproof man  :kribo:
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2232
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #6 pada: September 07, 2008, 04:04:02 PM »
halo ninja,
Salam kenal. Wew... banyak anak jatinangor nih. Jurusan apa nih kalo boleh tau?

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #7 pada: September 07, 2008, 04:24:51 PM »
Jurusan sastra Indonesia angkatan 2006.
add fs ane ya bang: http://profiles.friendster.com/26213211 [nofollow]
salaaam kenaaal...! horas bahh...  ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2232
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #8 pada: September 07, 2008, 04:44:33 PM »
wew.... anak sastra toh. Banyak yang bening2 dong nih ;D
Jadi kost di saras nih? Berapa skrg ngekos di sana?
Eh, kok pake horas bah? Siapa yg kasih bocoran  >:(
Horas juga Yudha! Salam kenal ya  ;)

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #9 pada: September 08, 2008, 05:08:35 AM »
 ;D ;D hehehheeee.... namanya juga ninja....  :kribo:
saraswati sekarang mahall bang.. apalagi setelah pasang speedy....
jadi 5gt dh...  :'(

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia