Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

ytridyrevsielixetuls

Pebruari 06, 2016, 07:05:18 PM
gigi bolong gak bisa disembuhin, mas. bisanya ditambal.

aji saka

Pebruari 03, 2016, 02:29:01 PM
Assallamuaekum,sahabat forum yg terkasih,,ane mau punya maslah,dgn gigi,,ane,,karena gigi ane pada bolong cuma gagian belakang nya,,,ada yg tau kali obat nya,,,terims,,aji bogor
 

Balya

Januari 31, 2016, 10:31:28 AM
Assalamualaykum, Post terbaru setelah sekian lama tidak muncul
 

Farabi

Januari 12, 2016, 10:14:20 PM
Itu bukan bisnis, emang murni mau nebus dosa, bang.
 

ytridyrevsielixetuls

Januari 12, 2016, 09:05:41 PM
wah saya baru dengar model bisnis ky itu. gimana caranya biar dapet profit?
 

Farabi

Januari 12, 2016, 05:29:09 PM
Mahasiswa yang seneng baca, dan punya android, kalian hubungi aku aja kalau butuh internet, aku nyediain pulsa gratis buat pemakai axis unlimited tiap bulan 50 rb. Kalian hubungi aku aja, aku punya dana untuk satu tahun, nanti kalian share sendiri ke 8 orang, insyaAllah berpahala. Aku yakin betul. A
 

Farabi

Januari 12, 2016, 07:43:58 AM
Kalau anda melihat FarabiPersonalNetword atau FarabiPersonalHotspot konek saja, itu gratis. Pass:123456789

TokoAlatLaboratorium

Januari 11, 2016, 02:10:21 PM
Butuh alat-alat lab?  :D
https://alatlab.org

fiand20

Januari 07, 2016, 09:41:10 AM
Selamat Pagi semua.. :) ;) :D

Show 50 latest

Penulis Topik: salam kenal ya  (Dibaca 2898 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
salam kenal ya
« pada: September 06, 2008, 03:18:59 PM »
salam kenal semuanya...... nama saya ninja sakti.
aseli jatinangor.... nggak aseli2 amat sih... numpank kuliah doank. :kribo:



Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #1 pada: September 06, 2008, 04:17:22 PM »
wew... salam kenal jg ,,,,

bandung ya....

sig nya keren tuh....

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #2 pada: September 07, 2008, 04:43:49 AM »
ihihihi bisa aja ih..... jadi tergoda ekeu...  ;)  :-* :-* :-*

Offline peregrin

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 538
  • IQ: 100
  • Gender: Wanita
  • 'truth' is a lonely thing (J.Gaarder)
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #3 pada: September 07, 2008, 04:59:18 AM »
ooh.. master yoda ada  ;D

sig-nya bener keren  :)
Free software [knowledge] is a matter of liberty, not price. To understand the concept, you should think of 'free' as in 'free speech', not as in 'free beer'. (fsf)

Offline L

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 737
  • IQ: 55
  • Gender: Pria
  • L change The world
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #4 pada: September 07, 2008, 10:27:19 AM »
hehehehe,,,

punya peregrin jg bs lebih keren kalo itu buatan sendiri,,,

Offline ksatriabajuhitam

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 791
  • IQ: 97
  • Gender: Pria
  • keep holding on
    • Lihat Profil
    • hsw weblog
Re: salam kenal ya
« Jawab #5 pada: September 07, 2008, 04:00:14 PM »
avatar text : jarang mandi --> waterproof man  :kribo:
not all the problems could be solved by the sword, but sword holder take control of problems.
ForSa versi mobile: http://www.forumsains.com/forum?wap2

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #6 pada: September 07, 2008, 04:04:02 PM »
halo ninja,
Salam kenal. Wew... banyak anak jatinangor nih. Jurusan apa nih kalo boleh tau?

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #7 pada: September 07, 2008, 04:24:51 PM »
Jurusan sastra Indonesia angkatan 2006.
add fs ane ya bang: http://profiles.friendster.com/26213211 [nofollow]
salaaam kenaaal...! horas bahh...  ;D

Offline reborn

  • Founder
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2238
  • IQ: 317
  • Gender: Pria
  • ForSa
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #8 pada: September 07, 2008, 04:44:33 PM »
wew.... anak sastra toh. Banyak yang bening2 dong nih ;D
Jadi kost di saras nih? Berapa skrg ngekos di sana?
Eh, kok pake horas bah? Siapa yg kasih bocoran  >:(
Horas juga Yudha! Salam kenal ya  ;)

Offline ninja_sakti

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 31
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • kalo malem, ngepet
    • Lihat Profil
Re: salam kenal ya
« Jawab #9 pada: September 08, 2008, 05:08:35 AM »
 ;D ;D hehehheeee.... namanya juga ninja....  :kribo:
saraswati sekarang mahall bang.. apalagi setelah pasang speedy....
jadi 5gt dh...  :'(

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia