Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Jenis laptop yg bisa PLC  (Dibaca 2367 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline bocahcepu

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Jenis laptop yg bisa PLC
« pada: Oktober 16, 2010, 09:05:24 AM »
apa semua laptop bisa utk program PLC ?



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Jenis laptop yg bisa PLC
« Jawab #1 pada: November 15, 2010, 07:31:27 PM »
Yang menentukan adalah koneksi antara PLC dengan laptop, apakah serial port, paralel port, ataukah USB.

Boleh tahu PLC yang digunakannya?
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
5 Jawaban
2848 Dilihat
Tulisan terakhir November 23, 2008, 04:15:54 AM
oleh andriana
Jenis-Jenis Phobia

Dimulai oleh Muztank « 1 2 ... 5 6 » Kesehatan

87 Jawaban
25669 Dilihat
Tulisan terakhir November 19, 2011, 07:56:36 PM
oleh hakku_DRRR
3 Jawaban
4131 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 18, 2010, 05:20:05 PM
oleh ksatriabajuhitam
0 Jawaban
2454 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 24, 2011, 08:22:34 PM
oleh reborn
3 Jawaban
2173 Dilihat
Tulisan terakhir April 23, 2012, 07:02:23 AM
oleh syx

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia