Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Hari Ini jam 09:27:23 AM
2p+3q+5r totalnya ada 10 bagian. 2/10 *1125000 untuk p 3/10*1125000 untuk q dan 5/10 *1125000 untuk r. Gitu bukan? Yang kepikiran begitu.

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 07:14:43 PM
gk ada yg mau jwb pertanyaan ku di topik
 

reborn

Agustus 18, 2014, 06:47:27 PM
@keziakeren17 bisa post di http://www.forumsains.com/fisika/ atau http://www.forumsains.com/fisika-smu/ ,. Selamat bergabung!

keziakeren17

Agustus 18, 2014, 06:39:36 PM
ada yg bisa bantu jwb soal fisika??

pandu.rengga

Agustus 16, 2014, 08:12:48 PM
ehm, ada yg tau gk caranya jwb soal mtk yg ini 1125000 = 2p.3q.5r nah p,q dan r brp? saya kgk tahu itu< tolong saya yah plissssss

imad323

Agustus 14, 2014, 06:35:28 AM
Buku referensi luar yang bagus untuk kimia fisika biologi sma apa ya?

lisnawati

Agustus 14, 2014, 12:05:05 AM
ada yang bisa bantu aku gak?
 ;D

merykallen

Agustus 10, 2014, 06:35:28 PM
tema,alur,setting,tokoh/penokohan dan amanta dari cerpen JURU MASAK?

graveworm

Agustus 09, 2014, 08:16:01 PM
salam kenal semuanya...
 

Monox D. I-Fly

Agustus 07, 2014, 09:37:59 PM
sebenarnya di inti bumi itu terang atau gelap?

Show 50 latest

Penulis Topik: Repair Hardisk  (Dibaca 2153 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline miq13al

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 1
  • IQ: 1
    • Lihat Profil
Repair Hardisk
« pada: Mei 13, 2010, 06:55:32 PM »
mlm smua ru gbung neh, mw nx lw hardisk partisix hilang msih bisa d repair gk y???
« Edit Terakhir: Mei 13, 2010, 07:16:22 PM oleh miq13al »



Offline insan sains

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 579
  • IQ: 68
  • Gender: Pria
  • Life is Beatiful
    • Lihat Profil
    • Insan Sains
Re: Repair Hardisk
« Jawab #1 pada: November 15, 2010, 07:49:00 PM »
Selama hardisknya tidak di low-level-format, datanya masih bisa dipanggil lagi.

Dulu pernah nyobain ngembaliin data hardisk yang terformat. Tapi lupa lagi pake software apaan. Seingat saya ada "recovery-recovery" gitu deh.. Bisa hunting dengan Google... :)
Menuju Indonesia sebagai THE COUNTRY MASTER OF TECHNOLOGY, 2030

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2805
  • IQ: 168
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Repair Hardisk
« Jawab #2 pada: November 15, 2010, 09:52:35 PM »
Selama sektor2x nya tidak tertimpah masih bisa dikembalikan lagi datanya.
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline Bernando

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 710
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • sustainable learning...
    • Lihat Profil
Re: Repair Hardisk
« Jawab #3 pada: November 16, 2010, 11:37:31 AM »
coba magic recovery aja...

tetapi tetap seperti yang bung farabi bilang selama sektornya gak ketimpa masih bisa di recovery...
kalo udah di timpa gak bisa di recovery lagi...
Be the sustainable learner, because life is learning...

Offline adisae

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 310
  • IQ: 8
    • Lihat Profil
Re: Repair Hardisk
« Jawab #4 pada: November 16, 2010, 11:51:52 AM »
@miq13al,
yang ditanyakan memperbaiki partisinya atau recovery datanya?
atau begini y maksud pertanyaannya "apa hardisk yang hilang partisinya masih bisa dipakai lagi?"

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
20615 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 12, 2008, 02:26:42 PM
oleh abay_pop
5 Jawaban
3478 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 21, 2010, 12:42:37 AM
oleh heru.htl
8 Jawaban
2858 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 17, 2011, 01:18:27 PM
oleh heru.htl
3 Jawaban
976 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2014, 02:37:03 PM
oleh Nugraha Saputra

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia