Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

yoga3105

Kemarin jam 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...
 

Farabi

Oktober 09, 2014, 01:25:15 PM
Capek debat adu khayal ala agama. Mendingan fokus ke hal hal exact.  ;)

Show 50 latest

Penulis Topik: saya lagi nyari software  (Dibaca 1331 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 552
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
saya lagi nyari software
« pada: Desember 28, 2010, 07:44:52 PM »
ad yang tahu gak software yang bisa nerjemahin bahasa inggris ke indonesia selain
tran*to*l?

karena banyaknya ebook, artikel, dan pengetahuan dari internet pakai bahasa inggris..

saya kewalahn nerjemahin nya perkalimat, dan bikin vertigo aja...

makasih sebelumnya...


^-^


aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2828
  • IQ: 169
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: saya lagi nyari software
« Jawab #1 pada: Desember 30, 2010, 09:50:08 AM »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
4299 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2008, 07:43:19 PM
oleh insan sains
121 Jawaban
17433 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2009, 11:31:16 PM
oleh luth
0 Jawaban
2853 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 18, 2009, 01:11:01 AM
oleh heru.htl
52 Jawaban
8630 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 10, 2010, 07:26:37 PM
oleh sisca, chemistry
43 Jawaban
11988 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 03, 2011, 10:07:25 AM
oleh Astrawinata G

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia