Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

bioskop201info

Mei 17, 2016, 03:25:52 AM
Nonton Film Movie Cinema Bioskop 21 Online ==> http://bioskop201.info

Haruns

Mei 14, 2016, 11:00:13 PM

mataweb

Mei 14, 2016, 01:43:43 PM
barangkali ada yang mau ikut kursus http://www.matawebsite.com
 

skuler

Mei 07, 2016, 04:30:49 AM
barangkali temen2 forsa ada yang kudu butuh pengalaman magang, baik yang masih sekolah atopun yang udah lulus (nyari2 kerja), dipersilahkan cek pengumuman terlampir dan mengirimkan lamaran ke email ybs https://www.dropbox.com/s/m9nrd5rctyi4y0g/Job%20Trainee%20Vacancy%20rev1.pdf?dl=0
 

Monox D. I-Fly

Mei 02, 2016, 10:28:53 AM
ada apa cocack?

Andara Fitriyanti

April 30, 2016, 06:43:21 PM
Diskusi apa nich yg lg rame? ;)
 

cocack

April 27, 2016, 07:12:57 PM
ada yang on di forum matematika

Ebii

April 25, 2016, 10:26:04 AM
guysss gimana sih caranya posting
 

nʇǝʌ∀

April 17, 2016, 10:48:08 AM
@ytridyrevsielixetul

mang kenapa lagi sih? harga minyak anjlok plus kredit macet sektor properti?

*dobel ruginya*

sinjo

April 12, 2016, 09:15:18 PM

Show 50 latest

Penulis Topik: saya lagi nyari software  (Dibaca 1998 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 553
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
saya lagi nyari software
« pada: Desember 28, 2010, 07:44:52 PM »
ad yang tahu gak software yang bisa nerjemahin bahasa inggris ke indonesia selain
tran*to*l?

karena banyaknya ebook, artikel, dan pengetahuan dari internet pakai bahasa inggris..

saya kewalahn nerjemahin nya perkalimat, dan bikin vertigo aja...

makasih sebelumnya...


^-^


aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re: saya lagi nyari software
« Jawab #1 pada: Desember 30, 2010, 09:50:08 AM »
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
5479 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2008, 07:43:19 PM
oleh insan sains
121 Jawaban
28956 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2009, 11:31:16 PM
oleh luth
52 Jawaban
15421 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 10, 2010, 07:26:37 PM
oleh sisca, chemistry
43 Jawaban
19947 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 03, 2011, 10:07:25 AM
oleh Astrawinata G
12 Jawaban
15173 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2016, 12:20:55 PM
oleh Farabi

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia