Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

Ode Haerudin

Kemarin jam 11:41:35 PM
assalam alaikum :)

robbani

November 17, 2014, 09:15:59 PM
ada yang tau coding penjumlahan bilangan oktal di java
 

milmi

November 17, 2014, 07:13:48 PM
Salam kenal juga

hani

November 16, 2014, 04:58:00 PM
salam kenal :)

oviuchiha

November 16, 2014, 01:46:23 PM
salam kenal ya kawan2,.,.,.
 :D ;) :) ;D
 

MuhammadRyan

November 16, 2014, 08:07:46 AM
walaikumsalam

evviapriliya

November 12, 2014, 08:16:55 PM
assalamualaikum
 :)

andiana

November 11, 2014, 04:27:01 AM
halo semua lam kenal yah, member baru neh ikutan gabung yah agen ibcbet  :)

bayumeindrawan

November 06, 2014, 09:37:17 PM
assalamualaykum
mau tanya
apakah ada yang tahu dimana jual Tween 60 dan Span 60 di daerah jabodetabek??
atau mungkin ada yang tahu web toko/CV/PT yang menjual barang tersebut? terimakasih

lucas

November 06, 2014, 07:29:40 PM
gimana ya cara buat posting kok gk bisa "maaf anda tidak diperkenankan untuk menyertakan pranala luar " pls

Show 50 latest

Penulis Topik: saya lagi nyari software  (Dibaca 1368 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Balya

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 552
  • IQ: 13
  • Gender: Pria
  • Buku lebih berat dari emas
    • Lihat Profil
saya lagi nyari software
« pada: Desember 28, 2010, 07:44:52 PM »
ad yang tahu gak software yang bisa nerjemahin bahasa inggris ke indonesia selain
tran*to*l?

karena banyaknya ebook, artikel, dan pengetahuan dari internet pakai bahasa inggris..

saya kewalahn nerjemahin nya perkalimat, dan bikin vertigo aja...

makasih sebelumnya...


^-^


aku akan mengenalkan pendahulu ku lagi pada dunia dan akan mengikuti mereka.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2895
  • IQ: 170
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: saya lagi nyari software
« Jawab #1 pada: Desember 30, 2010, 09:50:08 AM »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
4335 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 04, 2008, 07:43:19 PM
oleh insan sains
121 Jawaban
18071 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 12, 2009, 11:31:16 PM
oleh luth
0 Jawaban
2899 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 18, 2009, 01:11:01 AM
oleh heru.htl
52 Jawaban
9245 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 10, 2010, 07:26:37 PM
oleh sisca, chemistry
43 Jawaban
12603 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 03, 2011, 10:07:25 AM
oleh Astrawinata G

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia