Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

dhea252

Agustus 19, 2016, 11:20:05 AM
Very good idea you've shared here, from here I can be a very valuable new experience. all things that are here will I make the source of reference, thank you friends.
http://obatambeien.tasikstore.com/
http://obatambeien.healthylifeindonesia.com/
http://obatambeien.bestagaric.web.id/
http://obat

dhea252

Agustus 19, 2016, 11:19:44 AM
Thanks for sharing, success always
http://obatambeien.tasikstore.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:14:36 AM
Thanks for sharing, success always

http://obatkolesterol.healthylifeindonesia.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:14:11 AM

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:13:27 AM
The information is so exciting, very enjoyable to be listened

http://obatkolesterol.best-agaric.net/
http://obatkolesterol.best-agaric.com/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:12:56 AM
It is interesting to read, I hope the future is much better


http://obatkolesterol.agaricpro.info/
http://obatkolesterol.agaricpro.net/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:12:19 AM
Wow, I like the way you design this web... It's so beautiful.

http://obatkolesterol.agaricpro.biz/
http://obatkolesterol.agaricpro.org/

kez0223

Agustus 18, 2016, 09:11:35 AM

auzyouchen

Agustus 03, 2016, 09:53:07 AM
selamat pagi
Kutip

agaricback

Juli 29, 2016, 08:43:47 AM
ada hukum archimedes yang dimana masanya berkurang karena adanya udara..
http://goo.gl/aXAJAC | http://goo.gl/4nts9p | http://goo.gl/SqrQc0 | http://goo.gl/H4YOdC |

Show 50 latest

Penulis Topik: VIrus komputer  (Dibaca 13109 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Wildan Cahyo Arsito

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #15 pada: Desember 24, 2010, 06:32:21 PM »
http://www.spydig.com/spyware-info/Win32-Expiro-R.html [nofollow]
mas tau serial numbernya ngga? mau remove tapi kudu ada serial numbernya?
Mempertahankan suatu prestasi lebih sulit daripada merebut prestasi

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #16 pada: Desember 24, 2010, 06:49:46 PM »
komputerqu juga kena virus lebih dari 300 virus tuh, tapi kok virusnya gak menganggu ya??  ;D  ???

Belum ;D
Raffaaaaael, raffaaaaael, fiiii dunya la tadzikro. Rafaael. Fi dunya latadzikro bil hikmah, wa bil qiyad

Maa lahi bi robbi. Taaqi ilaa robbi. La taaqwa, in anfusakum minallaaahi.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6927
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: VIrus komputer
« Jawab #17 pada: Desember 25, 2010, 09:49:42 AM »
300 virus, atau 300 file yang terinfeksi virus? Virus sendiri memiliki banyak akibat, entah menginfeksi file, merusak, menggandakan diri, atau yang mencuri informasi pribadi dan mengirimnya ke si pembuat.

mas tau serial numbernya ngga? mau remove tapi kudu ada serial numbernya?
Nope.Coba bersihkan manual aja. Atau pakai program yang free. Kalau mallware dan spyware, coba pakai Super antispyware misalnya.
« Edit Terakhir: Desember 25, 2010, 09:54:05 AM oleh Pi-One »

Offline Wildan Cahyo Arsito

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 44
  • IQ: 10
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #18 pada: Desember 25, 2010, 11:04:45 AM »
Oke deh mas, saya coba dulu ya...  ;)

Offline heru.htl

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 991
  • IQ: 14
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
    • Free GNU/Linux Distributions
Re: VIrus komputer
« Jawab #19 pada: Januari 01, 2011, 04:33:08 PM »
Saya pengguna GNU/Linux sejak 2004. AMAN-AMAN SAJA... Virus apa yang paling bejat di Windoze, ternyata hanya suatu file mati di atas GNU/Linux... Ahhhhhhh uhhhhhh.... spoy-spoy....

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6927
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: VIrus komputer
« Jawab #20 pada: Januari 03, 2011, 10:14:44 AM »
Sayangnya program yang biasa kupakai di windows, juga hanya jadi file sampah karena gak jalan di GNU/LINUX. Wine bukan pilihan, karena spec PCku... :(

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #21 pada: Januari 10, 2011, 12:05:18 AM »
Saya pengguna GNU/Linux sejak 2004. AMAN-AMAN SAJA... Virus apa yang paling bejat di Windoze, ternyata hanya suatu file mati di atas GNU/Linux... Ahhhhhhh uhhhhhh.... spoy-spoy....
setahu sy krn pemanggilan kernel yg berbeda pd windows dan linux yg jd penyebab virus windows sulit menginfeksi linux cmiiw, pengguna Indonesia msh banyakan windows, lagian linux ga bs pake maen game2 windows :p

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3283
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Nabi Allah
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #22 pada: Januari 11, 2011, 11:33:51 PM »
Saya pengguna GNU/Linux sejak 2004. AMAN-AMAN SAJA... Virus apa yang paling bejat di Windoze, ternyata hanya suatu file mati di atas GNU/Linux... Ahhhhhhh uhhhhhh.... spoy-spoy....
setahu sy krn pemanggilan kernel yg berbeda pd windows dan linux yg jd penyebab virus windows sulit menginfeksi linux cmiiw, pengguna Indonesia msh banyakan windows, lagian linux ga bs pake maen game2 windows :p

Bisa, anda coba pasangkan WINE di linux.

Offline MonDay

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 659
  • IQ: 27
  • Gender: Pria
  • pengembara, mencari sesuap ilmu
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #23 pada: Januari 12, 2011, 01:59:58 AM »
fungsinya apa tu om?

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6927
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: VIrus komputer
« Jawab #24 pada: Januari 12, 2011, 11:46:54 AM »
WINE berguna untuk menjalankan program-program under windows di Linux. Meski kompabilitasnya juga relatif...

Offline nandawan

  • Mahasiswa
  • **
  • Tulisan: 14
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • peace
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #25 pada: Pebruari 17, 2011, 01:43:01 AM »
tolong jelaskan kan WINE ,....itu apaaaa....????
soal nya q penguna linux
peacemaker creator

Offline nuggg2008

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 2
  • IQ: 0
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #26 pada: Pebruari 17, 2011, 09:25:05 AM »
wine = emulator program windows di linux
ex:instal winamp di linux tapi pake wine

Offline Monox D. I-Fly

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1705
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • "The Mark of Lone Wolf" by Kamietsu
    • Lihat Profil
Re: VIrus komputer
« Jawab #27 pada: Maret 10, 2011, 03:48:22 PM »
wine = emulator program windows di linux
ex:instal winamp di linux tapi pake wine

Eh? Apa nanti dengan wine itu kita bisa buka aplikasi .exe di Linux?
Download-nya dimana tuh?
Buat yang suka manga One Piece gabung di sini:
www.iopc.us

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
3981 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 03, 2008, 09:04:07 PM
oleh ravarafael
3 Jawaban
7434 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 15, 2009, 03:45:11 PM
oleh sha2_cren
17 Jawaban
10232 Dilihat
Tulisan terakhir April 03, 2012, 12:04:24 PM
oleh poy2
4 Jawaban
3857 Dilihat
Tulisan terakhir November 28, 2011, 04:17:08 PM
oleh utusan langit
1 Jawaban
2028 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 20, 2013, 02:23:16 PM
oleh Wahyupaul

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia