Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - ogeese

Halaman: [1] 2 ... 4
1
Biologi / Re: Ular berkaki ditemukan di Cina
« pada: Maret 05, 2010, 10:15:08 PM »
Kalo ular ini gak dipukul mati, mungkin sejuta tahun yang akan datang, semua ular akan berkaki.

kalo kaki itu gak ada benefitnya, ya punah sendiri hahah

2
Biologi / Re: Simpanse pake tombak untuk berburu
« pada: Maret 05, 2010, 03:34:25 AM »
kalau gitu, apa binatang juga mengenal phobia kayak manusia ya?

bisa, tapi melalui classical / instrumental learning.
dimunculkan punishment setelah diekspos stimulus.

Terus pi-one, kenapa harus bipedal untuk bisa mengembangkan alat2..?

coba eik jawab ya.
bipedal = 2 tangan nganggur.

ya gitu

3
Otak Jayus / Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« pada: Pebruari 28, 2010, 01:41:02 AM »
tits - show me your tits, sisca

4
Otak Jayus / Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« pada: Pebruari 26, 2010, 01:59:57 AM »
eel - i dare you to touch that electric eel

5
Otak Jayus / Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« pada: Pebruari 26, 2010, 01:48:08 AM »
yard - don't mess with me, this is my yard

6
Kesehatan / Re: Kesurupan Bukan Mistis Tapi Penyakit
« pada: Pebruari 25, 2010, 05:00:13 PM »
lah, coba pola berpikirnya dibalik.
bagaimana jika pesulap2 itu berpura2 kesurupan agar show mereka lebih menarik dan banyak yang nonton ?

di dunia barat saja tidak sedikit orang yang ngaku2 punya kekuatan mistis tapi sebenernya cuma pesulap, contohnya Uri Geller.

7
Kesehatan / Re: Kesurupan Bukan Mistis Tapi Penyakit
« pada: Pebruari 25, 2010, 04:34:46 PM »

8
Kesehatan / Re: Kesurupan Bukan Mistis Tapi Penyakit
« pada: Pebruari 25, 2010, 03:01:51 PM »
bila memang benar dia menjadi kuat, itu mungkin pengaruh adrenalin.

tau cerita ibu yang anaknya terjepit mobil, dan sang ibu mengangkat mobil itu ?
tau kenapa ketika dikejar anjing, kita bisa lompat jauh lebih tinggi dari biasanya ?

adrenalin membuat kita bener2 kayak superhero.

mengenai kekebalan, apa anda melihat sendiri atau itu kata orang2 aja ?

9
Otak Jayus / Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« pada: Pebruari 24, 2010, 01:36:09 PM »
year -- are you 5 years old or just plain stupid ?

10
Kesehatan / Re: Banci..? Homo..?
« pada: Pebruari 24, 2010, 01:33:48 PM »
pengaruh genetik dan juga lingkungan.

hewan ada yang homo, ini menunjukkan bahwa orientasi seks itu terbawa secara genetik. atau ada yang mau memberikan data bahwa dunia hewan "pergaulannya" itu kaya manusia ?

11
Pengumuman / Re: Forum Sains Membutuhkan Moderator!
« pada: Pebruari 20, 2010, 10:28:14 PM »
wajar ?

ingat, saya komplain tentang flame.
apakah lantas berbeda pendapat boleh flame ? ini forum sains, cobalah diskusi dengan baik.

12
Otak Jayus / Re: .bermain sambil belajar bahasa inggris.
« pada: Pebruari 20, 2010, 02:11:21 PM »
elephant - no, i don't. maybe because you look exactly like an elephant

13
pertanyaan anda = "emang sekarang enggak ?"
saya jawab enggak

apakah berarti saya tidak pernah ?

sekarang saya umur 23, apakah saya berarti gak pernah berumur 5 ?
ini logika dasar

14
@naras : enggak

15
Perkenalan Anggota / Re: ni1305 memperkenalkan diri
« pada: Pebruari 19, 2010, 04:18:36 PM »
selamat datang dan selamat menambah ilmu :)

Halaman: [1] 2 ... 4
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia