Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - Arifin I

Halaman: [1]
1
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Tentang Santet
« pada: Mei 26, 2010, 12:22:08 PM »
hahahah wew.. bukan hipotesa bapak/ibu/mas/adik
coba klo ada ada waktu main2 di FAI (Fisika Atom Inti) studi tsb membuka kita dalam wacana luas kehidupan  ;)

2
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Tentang Santet
« pada: Mei 21, 2010, 04:30:45 PM »
to: pi-one
iya hlo bukan ke klenik...
jin tuh materi juga, dia tersusun dari berbagai macam unsur juga
tapi mungkin yang belum ada di daftar unsur periodik kita
dan speed nya lebih kencang dr pada gerakan unsur pembentuk tubuh kita....
ok dah klik belum..???? ;D atau malah bingung ??? hehehe  ;)

3
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Science vs Pseudoscience
« pada: Mei 21, 2010, 04:23:36 PM »
nulis panjang susah ntar ndak malah salah persepsi, kapan2 aja klo face to face  ;)
lebih jelas

4
Fisika / Re: Asap melawan gravitasi?
« pada: Mei 20, 2010, 12:19:09 PM »
to : Al khawarizmi
yup hanya kata2 je tak apelah
coba tengok ni bawah, ade kate:
nucleus -> dalam fisika nuklir = nucleon -> inti atom -> zaroh
semue same aje...
inyat ya zaroh bukan biji sawi... tapi inti atom bah kan quarc

5
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Science vs Pseudoscience
« pada: Mei 20, 2010, 10:54:59 AM »
to : teman2 semua yg ter cayang...  ;)
kok masih ada obrolan gini sih... bukanya semua dah jelas, antara pseudo -science.

baca cermat2 contoh berikut:
dulu radiasi (peng-ion) ditakuti, tidak kelihatan, tidak berbau, tidak berasa dsb. tapi dia mematikan bisa membuat apa aja jd mati seperti seperti jin ganas >:D
tapi sekarang... ternyata dia adalah paket2 energi yang bisa termanfaatkan dan terkendalikan...
jadi semua bisa dilogika dan bisa dibuktikan adanya
seperti halnya Tuhan, Dia bisa dibuktikan keberadaannya/kebenarannya dengan fisika atom inti (FAI) atau ilmu2 yang lain
jadi klo sampai hari ini tidak bersujut pd Nya yeeee ??? :o  :'(

6
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Tentang Santet
« pada: Mei 20, 2010, 10:39:33 AM »
to : Pi-one
energi jin bisa dilogika (gampang tu), cuma sayangnya ana mau ketemu jin susahnya minta ampun.. hehehe  ;D

to : Astrawinata G
PLTJ dah wacana lama, bisa si Jin gerakin turbin
tapi yg jadi masalah waktunya piket gerakin eeehhh jin nya ngambek/males datang... kan berabe dah instalasi mahal dianya pas males...  ;D

sebetulnya sih ane mau ketemu sama dia (jin) soale ada perlu kalibrasi alat yg saya rancang... hehehhe
radiasi bisa dideteksi
ternyata jin jg bisa hehehhe

7
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Tentang Santet
« pada: Mei 18, 2010, 04:34:47 PM »
Semua bisa di logika...
tentang santet ini:
contoh paku didalam perut tanpa melukai permukaan kulit waktu masuk.
dari ilmu fisika atom inti, bisa ditinjau
adanya padan antara : energi, materi, kecepatan
materi diberi energi akan merubah struktur atom
materi diberi kecepatan tinggi perlu energi
bisa dari energi Jin atau yg lainnya
bisa dilihat dalam pendekatan persamaan relativitas

Halaman: [1]
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia