Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - Muhammad Farhan

Halaman: [1] 2 3
1
Kimia / Fungsi Logam untuk produk pemutiara
« pada: Pebruari 02, 2012, 10:40:44 AM »
Halo para forsa,

Ada yang tahu tidak fungsi logam untuk produk pemutiara?

Apa saja logam tersebut? dan berapa ambang batas logam yang ditentukan?

2
Kimia / Re: Senyawa Koordinasi dalam bidang kesehatan
« pada: Mei 28, 2011, 10:16:52 AM »
Boleh minta jurnalnya ga? n alamat web nya!

Terima kasih,

3
Agama dan Filosofi / Hakikat Manusia
« pada: Mei 18, 2011, 04:09:03 PM »
Menurut para Forsa,

Apa yang anda ketahui tentang Hakikat Manusia?

4
Kimia / Senyawa Koordinasi dalam bidang kesehatan
« pada: Mei 18, 2011, 03:09:51 PM »
Menurut para Forsa,

Ada yang tahu tidak Senyawa Koordinasi yang dipakai dalam bidang kesehatan?

Jika ada, bisa tidak tunjukan Jurnal Penelitiannya?

Terima kasih, 

5
Kesehatan / Penyakit Lupus
« pada: Mei 18, 2011, 03:02:36 PM »
Menurut para Forsa,

Apa yang anda ketahui tentang penyakit Lupus?

Apa penyebab dari penyakit Lupus? dan kira-kira bisa tidak penyakit Lupus diobati atau dihilangkan dari si penderita?

6
Sosial dan Politik / 6 Presiden RI
« pada: Mei 18, 2011, 12:01:48 PM »
Jika anda diberi kesempatan untuk memilih dari 6 Presiden RI yang telah dan sedang memimpin RI. Mana menurut para Forsa yang pantas untuk memimpin RI sekarang? Jelaskan dan beri alasan!

Ir.Soekarno
Soeharto
BJ Habibie
Gusdur
Megawati
SBY

7
Kimia / Re: nano biology
« pada: Mei 14, 2011, 10:09:44 AM »
nano biologi itu berfungsi untuk menjinakan n memanfaatkan asap rokok kretek. Nah prinsip kerja nya aku ga taw. Ada yang taw ga ya?

8
Kimia / Re: Chlorida
« pada: Mei 02, 2011, 04:23:21 PM »
kayaknya ga bisa pake resin, karena karagenan dapat menggumpal. Lagi juga proses nya lama, n ga efisien. Karagenan berbentuk powder.

Karagenan hasil ekstrak dari rumput laut dengan menggunakan KOH. Nah cara menghilangkan ion Cl bagaimana?

9
Agama dan Filosofi / Re: Asal-Usul
« pada: Mei 02, 2011, 11:54:46 AM »
Wah berarti cronny atheis dong.

IMO, maksudnya penciptaan bukan sesuatu yang masuk akal itu apa???

10
Agama dan Filosofi / Re: Al-Quran dan Darwin-buat nambah iman
« pada: Mei 02, 2011, 11:34:49 AM »
Maksud saya "JAGALAH AQIDAH KITA SEBAGAI SEORANG MUSLIM".

11
Agama dan Filosofi / Re: Al-Quran dan Darwin-buat nambah iman
« pada: Mei 02, 2011, 10:23:10 AM »
Hati-hati tentang pendapat yang akan merusak aqidah kita. Jangan mengomentari pendapat yang menjurus kepada hakekat. Karena tidak akan ada ujungnya.

Untuk itu, "JAGALAH AQIDAH KITA SEBAI SEORANG MUSLIM".

12
Kimia / Re: Permen jelly
« pada: Mei 02, 2011, 09:56:21 AM »
yah kok jadi ke jelly, ini lagi ngebahas permen jelly. ya beda lah permen jelly sama agar.

Wah ngaco nih, ada juga proteinnya yang diambil buat bikin jelly, yaitu gelatine. Bukan lemaknya. wkwkwkwkwkwk

Kalo lemaknya nanti jadi apa??? ntar jadi gembrot lagi.

13
Kimia / nano biology
« pada: April 30, 2011, 10:03:58 AM »
bagaimana prinsip kerja nano biology?

14
Agama dan Filosofi / Re: Angka 10
« pada: April 30, 2011, 09:58:14 AM »
ya memang bilangan. Tetapi dalam istilah matematika SoB. So ini dalam filosofi.

15
Kimia / Re: Permen jelly
« pada: April 30, 2011, 09:48:32 AM »
Ya memang semua hidrocolloid bisa membentuk jelly, tapi apakah bisa diaplikasikan pada permen jelly?

Halaman: [1] 2 3
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia