Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - Mars

Halaman: [1] 2 ... 18
1
Perkenalan Anggota / ae....
« pada: November 18, 2009, 07:32:53 PM »
hay........... smuanya.... kangen nih ga pernah masuk lagi..... slamkenal buat semuanya baik temen yang lama atw yang baru...............
SMANGAT !!!!

2
Agama dan Filosofi / Jaringan islam liberal
« pada: September 22, 2009, 07:34:58 AM »
ae...........
tmen2 q mash bingung banget dengan adanya Jaringan Islam Liberal ini, ada yg tahu ga ???
apa sih JIL t dan knapa tdak sesuai dengan syariat Islam ?? ::) ::)

3
Biologi / Re: kloning???
« pada: September 22, 2009, 07:27:24 AM »
wew.... trus, emang gmana sih proses therapeutic cloning ?

o ya, pas nontn film barat jdulnya ga tw euy... knapa hasil kloning t muka aslinya benar2 mirip dengan yang aslinya, apakah struktr2 tbuhnya dan organ2 dlam stubhnya jga sama ?

4
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Bumi Bolong???
« pada: September 22, 2009, 07:16:14 AM »
trus, bagaimana dengan mahkluk hdup yang tnggal dsana, mereka t berupa hewan2 kah or seprt mansia ??

5
Astronomi dan Kosmologi / Re: Jadi Saksi Pertunjukan Cahaya Terindah di Bumi
« pada: September 22, 2009, 07:05:38 AM »
ga bisa buka tw............
uwh..... pdahal pngen liat.........
nih jawabnnya :

"Suggestions
If you clicked on a link it could be out of date. The page it relates to may have been taken down or moved. Try the site map or visit our homepage.

If you entered an address in the address bar, check you’ve not mis-typed it.

If these suggestions don’t help, there may be a technical problem. It shouldn’t take too long to sort out, so try again later."

gmana dunk ???

6
Mungkinkah itu..........
YETI YANG IDUP DI ALAM TROPIS (maaf, pemikiran saya terlalu jauh!)

YETI................... mksudnya pa tuh ??

7
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Misterti Rumah Gurita Bandung
« pada: Agustus 23, 2009, 09:47:12 AM »
lha.... t bangunan dibuat dari apa??? trus qo bisa ampe bntuknya mirip beneran kaya gurita ?? ::) ::)

8
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: Bumi Kiamat tahun 2012
« pada: Agustus 04, 2009, 11:08:19 PM »
swine flu itu hasil mutasi saat flu manusia, flu burung dan flu babi berada dlam satu inang.
:o :o :o
 >:( >:( >:(

9
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re: SEGITIGA BERMUDA
« pada: Agustus 04, 2009, 11:04:40 PM »
waw...............
bararti ada banyak segitiga bermuda ya ???

10
Kesehatan / Re: apakah kita masih mau minum berdiri?
« pada: Agustus 04, 2009, 10:44:23 PM »
owh.............
trus, kalo minum ketika di perjalanan dalm mobil misalnnya t gmana ??

11
Kesehatan / Re: pnyakit mata
« pada: Agustus 04, 2009, 10:40:56 PM »
ok... penyebanbnya nya seghingga bisa minus knapa ?

12
Kesehatan / Re: kesehatan mata
« pada: Agustus 04, 2009, 10:39:48 PM »
Salam buat semua forumer. Saya dari Malaysia. Sedang dapatkan makluman tentang penyakit mata. Dan mencari penawarnya.

Ada penawar untuk mata rabun dan lain2 jenis rabun di Indonesia? Ada petua2nya? Kita kongsi ye!! ;D

o y,, tmen k2 q pernah puntya penykt kaya gini. trus, dia sering pake buat ngehitamin mata itu..
lama2 minus di matanya jadi sembuh dan normal lagi. gman ??

13
Kesehatan / Re: pnyakit mata
« pada: Agustus 04, 2009, 10:30:15 PM »
ok, thanx...
tapi, mksud q mata yang bisa menyebabkan mata jadi minus. knapa ??

14
Biologi / Re: virus H1N1
« pada: Agustus 04, 2009, 10:16:18 PM »
rasany dulu sy pernah baca d bk klo perak tu bs larut dlm air dan bs bunuh bakteri......... :-\ :-\ (br mungkin)
karena itu makanan yg wadahny dr perak lbh awet.......... (sotoy jg gw ;D ;D)
mungkin perak tu msh satu kerabat ma tembaga,, jd bs bunuh virus...........

ok,,,, sbenarnya perak t ada sifat apnya sehingga bisa embunuh bakteri ??

15
Biologi / Re: GLOBAL WARMING
« pada: Agustus 04, 2009, 10:14:12 PM »
14.  Pikirkanlah sebelum anda berniat punya anak, 1 anak cukup, 2 paling banyak
makin banyak manusia, makin banyak beban terhadap Sumber Daya Alam

wew............ jiah. gtu amat ???
o y, gmana klo seandainya masalah global warming ga bisa ditanganin.mnurut tmen2, kalina mw pada ngapain ?  8) 8)

Halaman: [1] 2 ... 18
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia