Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - rizqi_fs

Halaman: [1]
1
Penjara tidak menakutkan lagi bagi banyak penjahat:

http://www.detiknews.com/read/2011/06/24/064201/1667513/1148/pria-di-as-merampok-bank-demi-masuk-penjara

Ringannya hukuman bagi para pembunuh dan pemerkosa di Indonesia akibat memakai hukum warisan penjajah Belanda membuat angka pembunuhan dan perkosaan cukup tinggi di Indonesia. Yang terekam adalah 8,9 per 100.000 penduduk untuk pembunuhan dan 5,6 untuk perkosaan. Diduga angka yang sesungguhnya (termasuk yang tidak tercatat)  10 x lipat. Sementara di Saudi Arabia cuma 0,9 untuk pembunuhan dan 0,14 untuk pemerkosaan. Di Indonesia seorang anak tega membunuh ibunya atau memperkosa ibunya. Seorang ayah juga tega membunuh/memperkosa anaknya. Ibu kandung tega membunuh anaknya.

Balita Tewas Dianiaya Ayah Kandung

15/04/2011 15:45
Liputan6.com, Surabaya: Balita berusia 18 bulan di Tubanan Lama, Surabaya, Jawa Timur, ditemukan tewas dengan luka lebam dan gigitan di sekujur tubuhnya, Jumat (15/4) pagi. Bekas jeratan tali juga terlihat di tangan dan kaki korban, Almirah Safa Adinda.

Didugam korban dianiaya ayah kandungnya, Muhamad Suryadi. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puji Rahayu Benowo. Namun, nyawanya tidak bisa diselamatkan.

http://berita.liputan6.com/read/329777/balita_tewas_dianiaya_ayah_kandung

Anak Memperkosa Ibu Kandung

10/03/2006 14:27 | Kasus Perkosaan
Liputan6.com, Banyuwangi: Minuman keras kerap membuat orang gelap mata. Seperti yang dilakukan Sahman, warga Bumirejo, Banyuwangi, Jawa Timur. Baru-baru ini, pemuda berusia 24 tahun ini nekat memperkosa ibu kandungnya akibat mabuk minuman keras. Aib ini terbongkar oleh warga yang melihat langsung peristiwa itu.

http://buser.liputan6.com/berita/200603/119050/anak_memperkosa_ibu_kandung

Gara-gara Mi Instan, Anak Bunuh Ibu

16/04/2011 20:39
Liputan6.com, Serdang Bedagai: Gara-gara mi instan, seorang anak di Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, membunuh ibunya, Sabtu (16/4) dini hari. Pada malam kejadian, tersangka, MY, merasa lapar dan meminta sang ibu membuatkan makanan.

Karena korban masih mengantuk, permintaan tersebut ditolak. Tersangka langsung mengambil pisau dapur dan menghujan tubuh korban hingga berkali-kali.

http://berita.liputan6.com/read/329961/gara_gara_mi_instan_anak_bunuh_ibu

Ibu Bunuh Anak Kandung

indosiar.com, Jakarta – Polisi akhirnya mengungkap kasus pembunuhan Agnes Kharisma. Remaja putri yang akrab disapa Risma ini, ditemukan mayatnya membusuk di Jalan Joe Jakarta Selatan Februari lalu. Polisi menangkap otak pembunuhan, yang tak lain ibu kandungnya sendiri, serta dua orang kaki tangan yang dibayar untuk membunuh korban. Sang ibu, yang diduga pecandu narkoba ini, mengaku tega membunuh darah dagingnya sendiri karena tak diberi uang anaknya.

http://www.indosiar.com/patroli/89983/ibu-bunuh-anak-kandung

Ayah Memperkosa Anak Kandung Sendiri

indosiar.com, Makassar – Tindakan bejat seorang ayah yang tega memperkosa anak kandung sendiri terjadi di Kabupaten Bantai sekitar 122 kilometer dari Makassar, Sulawesi Selatan baru-baru ini. Tindakan cabul tersebut merupakan salah satu bukti telah terjadi pergeseran dari budaya timur tak tahu malu dalam masyarakat saat ini.
Melati (15) akhirnya mengadukan perbuatan bejat ayah kandungnya kepada ibunya setelah lima kali diperkosa ayahnya. Perbuatan pertama SKL (40) tidak langsung diadukan Melati karena takut ancaman pelaku. Merasa aman sang ayah kembali menodai Melati bahkan ketika sang istri berada dirumah. Istrinya tidak mengetahui tindakan amoral itu karena mengalami gangguan pendengaran atau tuli.
http://www.indosiar.com/ragam/40991/ayah-memperkosa-anak-kandung-sendiri

Hanya Demi Satu HP, Satu Keluarga Dibunuh
Rabu, 4 Mei 2011 – 13:52 WIB

MEDAN (Pos Kota) – Aparat Polresta Binjai dan Polda Sumut berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis tiga hari lalu terhadap sekeluarga di Jalan Rukam Kelurahan Bandar Senembah, Binjai Barat, Sumatera Utara.
Tersangka berinisial DB, warga Hamparan Perak,Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, saat ini diperiksa secara intensif oleh penyidik.
Kepala Polresta Binjai AKBP Rina Sari Ginting saat dikonfirmasi Pos Kota melalui sambungan selular, Rabu (4/5), membenarkan ditangkapnya tersangka pembunuhan terhadap sekeluarga yakni Atu,65, Ceni alias Ain,27, menantu Atu, Kevin,5 dan Karen,4, cucu Atu.
http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/05/04/hanya-demi-satu-hp-satu-keluarga-dibunuh

2 Korban Tawuran Suporter di Tangerang Tewas


Tangerang – Buntut dari tawuran suporter Persita dan Persikota di Tangerang, Senin (18/4) kemarin, dua remaja tewas dan satu lagi patah kaki. Mirisnya, para korban ternyata bukan suporter, melainkan warga yang berada di tempat dan waktu yang salah.

http://www.detiknews.com/read/2011/04/19/151425/1620825/10/2-korban-tawuran-suporter-di-tangerang-tewas

Tawuran di Duren Sawit, Satu Siswa Tewas
Jumat, 6 Mei 2011 – 18:18 WIB

JAKARTA (Pos Kota) – Entah apa yang harus dilakukan demi menyelamatkan anak bangsa dari perilaku menyimpang. Seperti yang terjadi di Duren Sawit Kamis (5/5) kemarin, pelajar kembali melakukan aksi tawuran hingga memakan korban jiwa.
Sahahudin, 16, tewas dengan luka sabetan celurit dikaki dan lengannya setelah sebelumnya menjadi korban akibat tawuran pelajar di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Duren Sawit, Jaktim. Siswa kelas satu SMKN 5 Kebon Sereh, Jakarta Timur, itu tewas akibat putus urat kakinya hingga menyebabkan korban kehabisan darah.

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/05/06/tawuran-di-duren-sawit-satu-siswa-tewas

Polda Jaya: Korban Tewas Tawuran Jalan Ampera Tiga Orang
Rabu, 29 September 2010 18:18 WIB | 6277 Views
Jakarta (ANTARA NEWS) – Pihak Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) memastikan jumlah sementara korban tewas akibat tawuran antarkelompok di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, sebanyak tiga orang.

http://www.antaranews.com/berita/1285759127/polda-jaya-korban-tewas-tawuran-jalan-ampera-tiga-orang

2
Agama dan Filosofi / BELAJAR INJIL
« pada: April 19, 2011, 08:44:35 AM »
Barnabas fasal 72, sesudah Al Masih memberitahukan kepada Hawariyyun bahwa beliau akan meninggalkan alam dunia kemudian beliau berkata :

7. "Maka ketika itu menangislah para utusan Yesus sambil berkata: "Wahai Guru ! Mengapa engkau akan meninggalkan kami jika demikian bahwa kami merasa mati lebih baik bagi kami daripada engkau tinggalkan".
8. Yesus berkata: "Janganlah hatimu bergoncang dan jangan kamu takut, karena sesungguhnya aku ini bukan yang menjadikan kamu, tetapi Allah yang menjadikan kamu. Dia yang memelihara kamu."
10. "Adapun tentang tugasku, sesungguhnya aku datang untuk menyediakan jalan bagi RASUL ALLAH yang akan datang dengan membawa tugas kelepasan alam ini".
11. "Akan tetapi awaslah olehmu jika kamu akan ditipu orang, karena sesungguhnya akan datang beberapa orang Nabi yang palsu; mereka akan mengambil perkataanku dan mengotori injilku".
12. Ketika itu Andarawus berkata: "Wahai Guru, sebutkanlah bagi kami satu tanda supaya kami kenal dia ?"
13. Jawab Yesus: "Sesungguhnya dia tidak akan datang pada masa kamu ini, tetapi ia akan datang kelak berbilang tahun di belakang kamu, yaitu waktu Injilku ini dirusakkan dan hampir tidak terdapat lagi tiga puluh orang yang beriman".
14. "Pada waktu itulah Allah me-rahmati alam ini; maka diutusNyalah seorang utusan yang dimana AWAN PUTIH AKAN MENAUNGINYA*, mengenal dia seorang hamba yang dipilih Allah, dan ia akan menampakkannya kepada seluruh alam".
15. "Dan ia akan datang membawa kekuatan yang besar untuk mengalahkan orang yang berbuat durhaka, dan dia akan menghapus penyembahan berhala dari dunia ini".
16. "Dan sesungguhnya aku gembira dengan yang demikian, karena dengan perantaraannya Allah akan dimuliakan orang dan dia menampakkan kebenaranku".
17. "Dan dia akan memurkai orang-orang yang berkata bahwa aku (Yesus) lebih besar dan lebih tinggi dari manusia".
22. "Dan ia akan datang membawa kebenaran lebih jelas daripada keterangan oleh para Nabi yang lain; dan ia akan membenci orang yang berlaku tidak baik".

*Ketika Muhammad berusia 12 tahun, ia diajak pamannya Abu Thalib berdagang ke negeri Syam, dalam perjalanan tersebut ia selau dinaungi awan putih dan kemudian bertemu dengan seorang pendeta nasrani bernama Bakhiraa. Kemudian pendeta ini mengamati secara mendalam sosok Muhammad dan awan putih yang menaunginya. Kemudian ia berpesan agar berhati-hati terhadap orang Yahudi karena anak ini kelak akan menjadi Rasul penutup zaman.

3
Agama dan Filosofi / LAUT DAN DARATAN perbandingan dalam Al Quran
« pada: Maret 02, 2011, 10:02:12 AM »
Diambil dari http://www.facebook.com/#!/notes/kajian-teknologi-islam/quran-tentang-lautan-dan-daratan-2/10150160453140681



Pramudya Yanuanto

 
Pada bagian kedua ini Kajian Teknologi Islam akan memperlihatkan cara Quran mengungkapkan fakta dengan metode yang berbeda dari yang diperlihatkan pada Bagian 1

 
Bukti/Pendapat ilmiah:

Bagian ini akan kami ulang untuk mempermudah kita membacanya.

    * Wikipedia mengatakan bahwa luas lautan adalah kurang lebih 71% dari seluruh permukaan bumi[http://en.wikipedia.org/wiki/World_Ocean]
    * Infoplease menyatakan bahwa luas lautan adalah 70,78% yang terdiri dari air asin yang saling berhubungan[http://www.infoplease.com/ce6/sci/A0836320.html]
    * The entire body of salt water that covers more than 70 percent of the earth's surface.[The Columbia Encyclopedia, 6th ed. 2003. New York: Columbia University Press]
    * Air menyelimuti kurang lebih 70% dari permukaan bumi[http://en.wikipedia.org/wiki/Properties_of_water]

Pernyataan Matematik:

Dengan mengambil angka kasar dari beberapa pendapat di atas, maka kita bisa menyatakan bahwa jika jumlah seluruh permukaan bumi adalah 100%, dan 71% nya adalah lautan dan kitanyatakan dengan notasi 71(L) dan  δ adalah perkiraan kisaran error, maka

 
71(L) + 28(D) + δ = 100


Pernyataan Quran:

Petunjuk Quran tentang persentase permukaan lautan terhadap seluruh permukaan bumi kali ini menggunakan statistik jumlah ayat Quran yang memunculkan ayat tersebut (bukan jumlah banyaknya kata itu muncul)

 
Dalam Qur'an kata 'darat' disebutkan dalam 13 ayat, dan kata 'lautan' muncul dalam 32 ayat.

 
Mari kita perhatikan baik baik:

darat =13 ayat

laut =32 ayat

jumlah = 45 ayat

 
Percentage darat terhadap total:

= 13/45

= 28.888888889%

 
Percentage 'laut' terhadap total

= 32/45

= 71.111111111%


Perhatikan perbandingan angka pada bagian pertama (71.11%) dan bagian kedua (71.111%)

HANYA TERJADI SELISIH 0.001% !!!

Bagaimana jika kita bandingkan dengan hasil penelitian? Hanya terdapat selisih yang tidak mencapai 1%, di mana hasil penelitian ilmiah itu juga hanya berupa perkiraan.

4
Agama dan Filosofi / Umat Islam Tiga Dusun Diberkati Di Dalam Masjid
« pada: Desember 05, 2010, 06:00:22 PM »
Sekilas Info



Pola kristenisasi didaerah bencana Merapi di Magelang kian norak dan kasar. Setelah ditemukan kasus pembagian Injil di komunitas Islam, Selasa (30/111/2010) kemarin Relawan Masjid Indonesia menemukan kasus baru yang membuat geram kita. Tepatnya terjadi di tiga dusun yang berbeda, yakni di Dusun Kembar, Dusun Karang Gondang, dan Dusun Dukuh, ketiganya ada di desa Ngadipura, kecamatan Dukun, Magelang.

Setelah warga pulang dari barak pengungsian, mereka tinggal di dusun mereka sendiri. Kemudian ada pengumuman pembagian bantuan di Masjid. Warga pun kemudian berbondong-bondong kumpul di dalam Masjid. Setelah berkumpul, warga dibagi bantuan, antara lain nasi bungkus, beras, dan sembako lainnya. Juga diadakan acara untuk menghilangkan trauma bencana oleh Yayasan Citra Kasih dan Anak Nusantara Berbagi Kasih dari Jakarta dan Temanggung.

Terakhir di acara tersebut, dibagikan roti pemberkatan oleh Rohaniawan dan Relawan mereka, dan yang hadir di dalam Masjid semuanya diberkati atas nama Tuhan Yesus. Acara tersebut berlangsung di dalam Masjid, dan dihadiri oleh mayoritas warga yang beragama Islam. Inilah kelicikan mereka, disaat warga membutuhkan bantuan, mereka gunakan untuk melakukan pemurtadan, dan parahnya lagi dilakukan didalam Masjid.

Investigasi Relawan Masjid Indonesia, terjadi pola kristenisasi seperti ini di tiga dusun. Kasus ini diceritakan oleh warga didaerah tersebut, kepada Ust. Muhammad Jazir Asp. dari Relawan Masjid Indonesia setelah 1 pekan kejadian tersebut.

M. Fanni Rahman
Koordinator Relawan Masjid Indonesia,
Sekretariat : Masjid Jogokariyan, Jl. Jogokariyan 36 Jogja.
Cp. 085 228 44 6666, e-mail : abahhamzah@gmail.com

5
Seputar Info
'--------------------------------------------------------


Selasa (30/11) pagi, Amir dan pengurus Majelis Mujahidin (MM) lainnya mendatangi sekretariat Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Proklamasi, Jakarta, untuk bertemu dengan Pimpinan Pusat MUI.

Amir Majelis Mujahidin Ustadz Muhammad Thalib meminta MUI membahas temuaan MM ihwal banyaknya kekeliruan dan kesalahan fatal terjemahan harfiyah versi Departemen Agama RI sejak penerbitan awal hingga sekarang.

Amir MM Ustadz Muhammad Thalib, didampingi Ustadz Abu Jibriel, Ustadz Irfan S Awwas, Ustadz Muhammad Shabbarin Syakur, dan pengurus MM lainnya, diterima oleh Ketua MUI KH Ma'ruf Amin dan para pengurus MUI lainnya. Diantaranya, Ichwan Syam, Syukri Ghazali, Natsir Zubaidi, Umar Syihab, Anwar Abbas dan lain-lain.

Rupanya Pimpinan Gontor KH. Syukri Ghazali yang juga merupakan salah satu ketua MUI, menyadari hal yang sama terkait kekeliruan terjemahan Al Qur'an versi Depag.

MM menilai, maraknya berbagai aliran sesat yang mengatasnamakan agama, baik yang moderat maupun radikal, tidak dinafikan merupakan pengaruh serta dampak negatif dari penerjemahan Al Qur'an berbahasa Indonesia secara harfiyah, yang tidak sesuai dengan kaidah-kaidah ilmiah dan syar'iyah.

Seperti diketahui, Al Qur'an dan terjemahnya versi Depag RI dilakukan secara harfiyah (leterliyk). Padahal, terjemahan Al Qur'an secara harfiyah, menurut Fatwa Ulama Jam'iyah Al-Azhar Mesir, Kerajaan Saudi Arabia, dan Negara-negara Timur Tengah, yang dikeluarkan tahun 1936 dan diperbarui lagi tahun 1960, hukumnya haram. Dinyatakan haram, karena bobot kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan secara syar'iyah maupun ilmiyah, sehingga dapat menyesatkan serta mengambangkan aqidah kaum Muslimin.

Dalam audiensi dengan MUI, MM menyampaikan beberapa persoalan yang menjadi domain MUI berkaitan dengan adanya fatwa resmi beberapa negara Timur Tengah tentang penerjemahan Al Qur'an ke bahasa 'Ajam (non Arab) dan kekeliruan terjemahan Al Qur'an versi Depag (Kemenag) RI yang beberapa kali mengalami revisi (edisi terbaru adalah Al Qur'an dan Terjemahannya cetakan 2010).

Setelah melakukan penelitian dan kajian seksama terhadap Al Qur'an dan Terjemahnya versi Depag RI, dari masa ke masa mulai penerbitan awal hingga sekarang, MM menemukan banyak kekeliruan dan penyimpangan yang sangat fatal dan berbahaya, baik dari segi makna lafadh secara harfiyah, makna lafadh dalam susunan kalimat, makna majazy atau haqiqi, juga tinjauan tanasubul ayah, asbabun nuzul, balaghah, penjelasan ayat dengan ayat, penjelasan hadits, penjelasan sahabat, sejarah dan tata bahasa Arab (kaidah yang direkomendasikan oleh Abu Hayyan). Termasuk yang dikemukakan oleh Imam Dzahabi, bahwa seorang mutarjim Al Qur'an ke bahasa lain harus memperhatikan perbedaan struktur bahasa Arab dengan bahasa terjemahannya.

"MUI sebagai lembaga fatwa harus memiliki sikap tegas menanggapi fatwa seputar terjemah Al Qur'an secara harfiyyah dalam bahasa Indonesia yang sudah lama beredar di Indonesia , bahkan dicetak oleh percetakan Arab Saudi.

Diantara yang sudah beredar adalah terjemahan yang dilakukan oleh tim Depag RI yang dilakukan sejak 1968 kemudian direvisi oleh Kemenag RI (2010). Dan ternyata tetap mempertahankan terjemahan Al Qur'an secara harfiyyah," ujar Sekjen Majelis Mujahidin Ustadz Muhammad Shabbarin Syakur menambahkan.

MM mendesak para ulama di Indonesia , khususnya MUI untuk membahas tarjamatul Qur'an secara syar'iyyah dan 'ilmiyyah. Dalam kaitan itu, MM dapat berpartisipasi menyampaikan pokok-pokok pikiran berkenaan dengan tarjamatul Qur'an ke dalam bahasa Indonesia.

MM percaya bahwa MUI tidak akan menganggap sepele persoalan ini, dan bersedia melakukan kajian hingga tuntas, kemudian mengumumkan kepada masyarakat Indonesia dan kaum Muslimin khususnya.

Tak dipungkiri, persoalan ini memerlukan pembahasan yang mendalam, waktu yang tidak pendek dan tentunya mengundang pihak-pihak yang kapabel guna mendapatkan kebenaran yang meyakinkan dan shahih.

Atas laporan MM, Ketua MUI KH M'aruf Amin berjanji akan mempelajari kekeliruan Al Qur'an dan Terjamahnya versi Depag RI.

Bahkan MUI akan menjadi mediator untuk menyampaikan persoalan ini ke Kementerian Departemen Agama.(Adhes Satria/arrahmah)

'---------------------------------------------------------------

6
yah....kok dihapus...btw, ini juga boleh dihapus. Cuman sedikit kecewa aja, kan belum sempat dikomentari

7
Agama dan Filosofi / Nasib Terry Jones
« pada: September 22, 2010, 08:52:57 PM »
Terry Jones adalah seorang pemimpin gereja yang berencana membakar Al Quran.
Dulu pernah ada topik yang mau membahas ini oleh "sayang" klo ga salah, sekarang dah di lock topikknya.
Rencana Terry Jones itu tidak hanya dapat pertentangan dari orang muslim saja tapi lingkungan sekitar termasuk dari gereja lain juga.

Ini saya hanya menginformasikan nasib Teryy Jones pasca rencana pembakaran Al Quran itu

Akibat Rencana Membakar Al-Quran, Gereja Terry Jones Akan Bangkrut


selengkapnya bisa dibaca di
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/akibat-rencana-membakar-al-quran-gereja-pastor-gila-terry-jones-akan-bangkrut.htm

8
Agama dan Filosofi / Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda???????
« pada: Agustus 04, 2010, 09:19:57 AM »
Nemu tulisan ini nh, gmn nh pembahasannya? kok bisa-bisanya Nabi Muhammad diaku2 ada dalam kitab Veda?
ini Hoax atau bukan? klo Hoax ga ada yang namanya Prof. WAID BARKASH terus ayat dalam Veda mana yang dimaksud?

Nabi Muhammad SAW Dalam Kitab Veda
Posted on September 1, 2008 by SufiMuda

Seorang professor bahasa dari ALAHABAD UNIVERSITY INDIA dalam salah satu buku terakhirnya berjudul “KALKY AUTAR” (Petunjuk Yang Maha Agung) yang baru diterbitkan memuat sebuah pernyataan yang sangat mengagetkan kalangan intelektual Hindu.

Sang professor secara terbuka dan dengan alasan-alasan ilmiah, mengajak para penganut Hindu untuk segera memeluk agama Islam dan sekaligus mengimani risalah yang dibawa oleh Rasulullah saw, karena menurutnnya, sebenarnya Muhammad Rasulullah saw adalah sosok yang dinanti-nantikan sebagai sosok pembaharu spiritual.

Prof. WAID BARKASH (penulis buku) yang masih berstatus pendeta besar kaum Brahmana mengatakan bahwa ia telah menyerahkan hasil kajiannya kepada delapan pendeta besar kaum Hindu dan mereka semuanya menyetujui kesimpulan dan ajakan yang telah dinyatakan di dalam buku. semua kriteria yang disebutkan dalam buku suci kaum Hindu (Wedha) tentang ciri-ciri “KALKY AUTAR” sama persis dengan ciri-ciri yang dimiliki oleh Rasulullah Saw.

Dalam ajaran Hindu disebutkan mengenai ciri KALKY AUTAR diantaranya, bahwa dia akan dilahirkan di jazirah, bapaknya bernama VISHNUBHAGAT dan ibunya bernama SUMANEB. Dalam bahasa sansekerta kata VISHNUBHAGAT adalah paduan dua kata yaitu VISHNU artinya ALLAH sedangkan BHAGAT artinya hamba yang dalam bahasa Arab disebut ABDUN. Dengan demikian kata VISHNUBHAGAT artinya “ABDULLAH”. Demikian juga kata SUMANEB yang dalam bahasa sansekerta artinya AMANA atau AMAAN yang terjemahan bahasa Arabnya “AMINAH”. Sementara semua orang tahu bahwa nama bapak Rasulullah Saw adalah ABDULLAH dan nama ibunya AMINAH.

Dalam kitab Wedha juga disebutkan bahwa Tuhan akan mengirim utusan-Nya kedalam sebuah goa untuk mengajarkan KALKY AUTAR (Petunjuk Yang Maha Agung). Cerita yang disebut dalam kitab Wedha ini mengingatkan akan kejadian di Gua Hira saat Rasulullah didatangi malaikat Jibril untuk mengajarkan kepadanya wahyu tentang Islam. Bukti lain yang dikemukakan oleh Prof Barkash bahwa kitab Wedha juga menceritakan bahwa Tuhan akan memberikan Kalky Autar seekor kuda yang larinya sangat cepat yang membawa kalky Autar mengelilingi tujuh lapis langit. Ini merupakan isyarat langsung kejadian Isra’ Mi’raj dimana Rasullah mengendarai Buroq

Sumber : http://media.isnet.org/

9
Agama dan Filosofi / Jilbab/Hijab
« pada: Juli 29, 2010, 01:43:23 PM »
Ini diambil dari
http://www.facebook.com/note.php?note_id=111860340680#!/notes.php?id=35150804948&start=10&hash=101640f102bbf2feedad4e0d139971d4

Bagaimana menutu anda?



Anda yang menentukan apa yang terbaik untuk diri Anda ...

10
Agama dan Filosofi / Pentingkah Palestina(?) bagi Umat Islam
« pada: Juli 29, 2010, 10:39:13 AM »
Ini bisa dimasukkan dimana y?
Klo ga pas mohon dihapus aja

Tulisan ini diambil dari
http://zh-cn.facebook.com/notes.php?id=35150804948



Tanah Palestina yang kini masih dikuasai Israel dengan Masjidil Aqsa-nya adalah tempat yang selalu mengisi perbincangan kita pada saat kita membicarakan jihad, membicarakan penindasan dan kemerdekaan, atau membicarakan Yahudi.

Apa yang menjadi alasan yang menyebabkan para syuhada tersebut begitu terikat pada Palestina? Benarkah ini hanya masalah politik semata seperti dibicarakan oleh orang-orang yang mengaku dirinya Islam Liberal? Atau ini hanya semata masalah kemanusiaan seperti dihembuskan oleh organisasi-organisasi 'kemanusiaan' dunia seperti 'Red Cross', 'UNHCR', atau lembaga lain? Itu semua adalah provokasi dari kaki tangan Dajjal untuk melemahkan dukungan perjuangan terhadap orang-orang yang beriman (Mukminin). Mengarahkan tujuan terhadap bangsa Palestina juga merupakan strategi Dajjal yang paling sukses untuk membelokkan fokus kita dari tujuan yang sebenarnya yaitu Al Aqsa yang terletak di Al Quds (Jerusalem)

Dalam judul ini KTI memberi tanda tanya pada kata Palestina. Perjuangan kita sebenarnya adalah bukan untuk Palestina tetapi untuk Al Quds atau lebih dikenal dengan nama Jerusalem dengan Al Aqsa yang ada di dalamnya.

Dalam bahasan in KTI akan lebih menyebutnya sebagai Al Aqsa bukan Palestina atau Jerusalem untuk lebih memfokuskan tujuan kita bersama.

Kita akan bicara mengenai ayat-ayat yang berkaitan dengan Masjidil Aqsa yang tercantum dalam Al Qur'an dan Hadits

Al Aqsa adalah Tempat Bersejarah bagi Nabi-Nabi sebelum Rasulullah SAW

Al Aqsa merupakan tempat penting bagi keluarga orang-orang beriman yang disebutkan dalam Qur'an. Di sanalah Nabi Isa AS memulai sejarah hidupnya sejak dalam kandungan. Begitu pula dengan banyak nabi sebelumnya seperti Nabi Ibrahim AS (Adz Dzariyaat 51:24 sampai ayat 28).


    * Ali Imran 3:37. Maka Tuhannya menerimanya (sebagai nazar) dengan penerimaan yang baik, dan mendidiknya dengan pendidikan yang baik dan Allah menjadikan Zakariya pemeliharanya. Setiap Zakariya masuk untuk menemui Maryam di mihrab (Al Aqsa), ia dapati makanan di sisinya. Zakariya berkata: "Hai Maryam dari mana kamu memperoleh (makanan) ini?" Maryam menjawab: "Makanan itu dari sisi Allah." Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya tanpa hisab
    * Ali Imran 3:39. Kemudian Malaikat (Jibril) memanggil Zakariya, sedang ia tengah berdiri melakukan shalat di mihrab(Al Aqsa) (katanya): "Sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan kelahiran (seorang puteramu) Yahya, yang membenarkan kalimat (yang datang) dari Allah, menjadi ikutan, menahan diri (dari hawa nafsu) dan seorang Nabi termasuk keturunan orang-orang saleh."

    * Al Israa 17:1. Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

    * Maryam 19:11. Maka ia keluar dari mihrab(Al Aqsa) menuju kaumnya, lalu ia memberi isyarat kepada mereka; hendaklah kamu bertasbih di waktu pagi dan petang.


Al Aqsa adalah Tempat Bersejarah bagi Umat Islam

Al Aqsa adalah tempat bersejarah karena banyak nabi yang diturunkan di sana akan tetapi juga karena tempat peribadatan penting bagi kaum Muslimin juga terdapat di Al Quds yaitu Al Aqsa sebagai Mesjid Allah kedua.

    * Masjid al-Aqsha dibangun oleh Nabi Adam AS 40 tahun setelah membangun Ka'bah di Mekah.
      Abu Dzar menyatakan: "Aku bertanya pada Rasulullah Allah tentang masjid pertama di Bumi, "Masjidil Haram (di Mekah)", Jawab Rasulullah SAW." Lalu apa? " Aku bertanya, "Masjid Al-Aqsa " jawab Rasulullah. " Dan berapa lama di antara mereka?" Aku bertanya, "Empat puluh tahun," jawab Nabi. Mesjid ini direnovasi untuk pertama kalinya oleh Nabi Yakub, dan kemudian untuk kedua kalinya oleh Nabi Daud AS. Bangunan ini diselesaikan oleh Nabi Sulaiman.
      Ka 'b Al-Ahbar (merupakan salah satu ulama besar Yahudi di masa pra-Islam dan kemudian menjadi seorang muslim) menyebutkan bahwa "Salomo mendirikan Yerusalem pada fondasi lama".
      Al-Zarkashi menulis pada 30 halaman bukunya Al Masajid A'lam. bahwa "Salomo merenovasi Masjid Al-Aqsa, ia tidak membangunnya dari awal. Yang dimaksud dengan Salomo atau Solomon adalah Nabi Sulaiman AS putra Nabi Daud AS.

    * Al Aqsa juga merupakan tempat yang dikaitkan dengan peristiwa Isra' Mi'raj sebagaimana disebutkan dalam Surat Al Israa' 17:1: Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Al Masjidil Haram ke Al Masjidil Aqsha yang telah Kami berkahi sekelilingnya ...

    * Al Aqsa juga merupakan Qiblat awal kaum muslimin dalah shalatnya selama lebih kurang 17 bulan sebelum Qiblat kembali di arahkan ke Ka'bah. Seperti yang dicantumkan dalam Al Baqarah 2:144.


Al Aqsa adalah Tempat Ibadah bagi Umat Islam

Nabi menetapkan pentingnya Al Aqsa sebagai tempat ibadah bagi kita umat muslim.

Diriwayatkan dari Qaza'a Maula bahwa Rasulullah bersabda: Jangan mempersiapkan diri untuk melakukan perjalanan kecuali ke tiga Masjid, yaitu Al-Masjid-AI-Haram, Masjid dari Aqsa (Al Quds) dan Masjidku (Masjid Nabawi di Medinah). Sahih Bukhari, Volume 002, Buku 021, Nomor 288

Diriwayatkan dari Abu Dzar: Aku berkata: Wahai Rasulullah, mesjid apa yang didirikan pertama di bumi? Rasulullah berkata: Al-Masjid Al-Haram (yang kudus). Aku berkata: Lalu yang berikutnya? Rasulullah berkata: Itu adalah Masjid Aqsha. Aku berkata: Berapa lama jarak waktu antara keduanya? Rasulullah SAW berkata: Empat puluh tahun. Dan setiap kali tiba waktunya untuk doa, berdoalah di sana, sebab itu adalah tujuan didirikannya sebuah masjid, dan di dalam hadits dikirim oleh Abu Kamil (kata-kata tersebut): "Setiap kali datang waktu untuk berdoa, berdoalah, itu adalah tujuan dari sebuah masjid (untukmu). Sahih Muslim, Buku 004, Nomor 1056

Wahai saudaraku kamu Muslimin. Pusatkan perhatian kita pada Al Aqsa di Quds, maka saudara kita di Palestina akan tertolong. Jangan terpancing untuk melakukan yang sebaliknya.

11
Saya barusan baca Injil, ternyata di Injil ada hukum buat pe-zina juga y?
Hukumannya mati ternyata.
Mohon konfirmasi, ini benar Injil atau bukan?

ini dia
"23:1. Datanglah firman TUHAN kepadaku:

23:2 "Hai anak manusia, ada dua orang perempuan, anak dari satu ibu.

23:3 MEREKA BERSUNDAL DI MESIR, MEREKA BERSUNDAL PADA MASA MUDANYA; DI SANA
SUSUNYA DIJAMAH-JAMAH DAN DADA KEPERAWANANNYA DIPEGANG-PEGANG.

23:4 Nama yang tertua ialah Ohola dan nama adiknya ialah Oholiba. Mereka Aku
punya dan mereka melahirkan anak-anak lelaki dan perempuan. Mengenai
nama-nama mereka, Ohola ialah Samaria dan Oholiba ialah Yerusalem.

23:5 Dan Ohola berzinah, sedang ia Aku punya. Ia sangat berahi kepada
kekasih-kekasihnya, kepada orang Asyur, pahlawan-pahlawan perang,

23:6 berpakaian kain ungu tua, bupati-bupati dan penguasa-penguasa, semuanya
pemuda yang ganteng, pasukan kuda.

23:7 Ia melakukan persundalannya dengan mereka, semuanya orang Asyur
pilihan; ia menajiskan dirinya dengan semua orang, kepada siapa ia berahi
dan dengan berhala-berhalanya.

23:8 Ia tidak meninggalkan persundalannya yang dilakukannya sejak dari
Mesir, sebab PADA MASA MUDANYA ORANG SUDAH MENIDURINYA, DAN MEREKA
MEMEGANG-MEGANG DADA KEPERAWANANNYA DAN MENCURAHKAN PERSUNDALAN  MEREKA
KEPADANYA.

23:9 Oleh sebab itu Aku menyerahkan dia ke dalam tangan kekasih-kekasihnya,
dalam tangan orang Asyur, kepada siapa ia berahi.

23:10 Mereka menyingkapkan auratnya, anak-anaknya lelaki dan perempuan
ditangkap dan ia sendiri dibunuh dengan pedang. Dengan demikian namanya
dipercakapkan di antara kaum perempuan sebab hukuman telah dijatuhkan
atasnya.

Halaman: [1]
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia