Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - Farabi

Halaman: [1] 2 ... 221
1
Agama dan Filosofi / Cara membuat air
« pada: Januari 24, 2016, 11:21:35 AM »
MarsNya udah meledak tapi cek lagi, mungkin udah ada air, ups, kayakny aa aku salah wahyu lagi

Air dari Hidrogen dan Oksigen Gua jabanin ngelawan si Onan, Gua jabanin, kalian bakal mati ketawa dDia mati menderita, ngeliat UmatNya sendiri sengsara, Mati ketawa di Sorga, menjelang Kiamat, Gua jabanin Nan. Gua Jabanin Nan, bolak balok surga neraka ,Gua jabanin, 3300 tahun masuk surga, Gua jabanin, udah Itu selama di Neraka, Gua jabanin, udah itu jadi raja di akhirat, Gua jabanin, udah itu menderita di surga, kraena banyak wanita, Gua jabanin, cuma karena hilang Iman waktu disetrika,

2
Agama dan Filosofi / Bapak Yang Di Sorga
« pada: Januari 24, 2016, 11:10:30 AM »
DikuduskanLah NamaMu, Mati dalam keabadian, karena hidup lagi hidup lagi, karena Jatuh dalam percobaan si Laknat, Istri Cantik yang tidk Tahu diri, ngeliat pria ngaceng pengennya minta minta lagi, si Bapak kecewa dan pasang brain implant di dalam kepalaNya sambil tahan diri, meliaht IstriNya yang cantik, kemudian Dia melihat kegelapan didalam kepalaNya, dalam Keabadian, jangan tanggung tanggung kalau ngarang cerita, matiin aja sekalian Si Bapak Nan.

Warning: Error script hang. Trapped in Infinity Loop.

Die.

Error ngehang error ngehang error ngehang.

Ternyata Tuhan hanya ada satu, Dia Dia sendiri yang Hidup Dalam keabadian.

Mengkeret kalian, ngehang error, adi, die terminasi.

3
Agama dan Filosofi / Re:Ini puncaknya
« pada: Januari 24, 2016, 11:08:15 AM »
Nah kalian Tahu diri sekarang Ya, Setan. Jadi Tahu diri, Itu kalian Setan dari semenjak Keabadian, karena ngaceng ngeliat Istri Nabi pas Kalian Ateis Itu anak anak kalian kalian simpen aja, Itu Debu dan Tanah Adalah Nyawa, entar Aku sendiri yang Jabanin kaalian mau Apalagi. Jadi, rolete juga jadi, disiksa juga jadi, Aku ini Aleim Sakti, pusat KOmputer Alam Semesta.

4
Agama dan Filosofi / Re:Ini puncaknya
« pada: Januari 24, 2016, 11:06:53 AM »
Kalian kalah telak mutlak sama si Onan, Makanya Aku angkat ke Surga, kalo nggak dia Ga punya berhak, kalian Aku yang Azab, karena Dia kencing berdiri, Aku ga mau kalian kerasin Si Onan, Aku yang kerasin Si Onan Aku yang Tahu diri, Tapi Kalian Kerasin si Onan Aku yang Tahu diri, itu Aku si Aleim Sakti. Aku minta Kalian insyaf sabar taat, ini surga yang dijanjikan, sekaligus laknat Jahanam, Aku tahu kalian masih tidur, tapi Si Onan ngeliat sendiri Azab Jahanam Itu apa. Kalian diMain Mainin si Onan Sampe Mati. Dia sendiri sekarang udah tinggal di sorga, dia ngerti kalau Marah jangan dipukul buat Nebus Dosa, Kalian Kalau Marah Tahu diri.

5
Agama dan Filosofi / Ini puncaknya
« pada: Januari 24, 2016, 11:04:21 AM »
Hidup Abadi dijabanin, teknik DNA dijabanin, dibom nuklir udah jadi. Tinggal apa lagi?

Reaktor fusi reaktor ini teknologi matahari, aku jabanin. Kalian bakal liat kerasnya api jahanam, apa aja aku jabanin, Aku ini Aleim TuhanNya Sakti.

6
Agama dan Filosofi / Aku udah jadi raja
« pada: Januari 23, 2016, 05:46:59 AM »
Kalian ngeh ga ngilang selama dua hari? Aku masuk debug mode di alam semesta ini, bintang hilang, bulan hilang padahal tidak ada awan, jauh lebih canggih daripada xboxone, detil, semua batu batu ada, tapi debug mode. Dikit dikit ada wanita, ada laki laki, tapi bernyawa, atau tidak bernyawa, kayaknya tidak bernyawa, tapi wanitanya, kosong, mirip wanita, tapi wajahnya gonta ganti, itu ajaib. Aku liat sendiri, ada yang cantiknya bukan main, tapi anak anak, tapi aku tahu sendiri si wanita ini masih hidup, tapi yang lain wajahnya gonta ganti, wanitanya item manis cantik, anaknya si angling pake baju merah, wajahnya kayak aku sekarang, tapi wanita anak anak usianya 10 tahun dikelilingi banyak pria yang sebaya. Aku liat semuanya laki laki, wanitanya cuma satu, cuma aku yang dewasa sendiri, tapi  banyak ibu ibu yang najis, tapi terliat mulya karena damai, yang tadinya nyelek nyesek beleketektek kalo aku liatin. Aku sekarang udah tobat aa gym, aku nabi isa almasih asi, aku bisa ngerubah rubah wajah aku tergantung wanita cantik mana yang aku kehendaki, tapi aku mau kamu tetep perawan, biar kamu tetep jaga harga diri, kalau aku nikahi, bukan atlet judo terlaknat. Aku harap kalian insyaf, aku mau kamu tahu, aku ada buat kamu, selamanya.

Onan Farabi

7
Agama dan Filosofi / Jin ada
« pada: Januari 20, 2016, 03:19:29 AM »
Itu rambut bakar kalau ada yang bicara dalam pikiran kalian, ada yang terbakar ada yang tidak. Kalau terbakar, itu jin. Mereka bisa mengirim sinyal lewat rambut, saya ingin mengecek ini lebih lanjut.

8
Agama dan Filosofi / Re:Takdir atau Usaha Kita Sendiri
« pada: Januari 19, 2016, 10:23:31 PM »
Semuanya takdir, yang baik dari Tuhan yang jelek dari setan.

9
Agama dan Filosofi / Re:Aku mau jelasin semuanya
« pada: Januari 19, 2016, 06:17:27 PM »
Aku sendiri udah ngaku ngaku jadi Tuhan tujuh kali 3 yang pertama, asli kebawa nafsu, aku diazab 3 tahun sempurna, digampar digebukin, itu full setiap hari, gara garanya, aku ga enak diliat, beda kalau niatnya untuk memulyakan Tuhan, eh ga tahunya orang yang salah paham, disangka Tuhan beneran, karena mulya, padahal kemulyaan itu waktu mengakui Tuhan itu ajaib. Jadi aku minta kalian sabar pasrah, kita semua sama sama, sesat tapi ditobatkan, biar paham apa maknanya. Kalau Tuhan asli itu, lembut tabah sabar syukur, ga mungkin main azab, sengaja kita dijadikan manusia, saling azab, gara gara ngaku ngaku jadi Tuhan, karena manusia itu, tamak, supaya bersyukur pada Tuhan, terus terusan dikasih nikmat, sedangkan Tuhan itu damai, karena punya banyak harta dan uang, jadi tidak perlu tamak. Jadi aku minta kalian insyaf, sadar, paham. Ini hikmatnya.

10
Agama dan Filosofi / Aku mau jelasin semuanya
« pada: Januari 19, 2016, 06:10:49 PM »
Aku udah nyontoin, jadi ateis itu ga enak, ga nikmat, aku liat sendiri rasanya, apalagi ngaku ngaku jadi Tuhan, soalnya orang orang jadi tersaigin, soalnya, mereka jadi nekad kalau merasa tersaingi, jangankan ngaku ngaku jadi Tuhan, lebih pinter aja bisa bahaya, itu kalau aku ga dikuatin Tuhan, kalian bisa aku peras habis habisan, makanya aku mau kalian jera. Aku ini tahan banting, tahan azab, tahan laknat, padahal perih melilit. Kalian jangan menghujat Tuhan Israel, atau menghujat Israel, itu nyeleknya bukan main, tapi kalian aku biarkan.

Aku ga mau bikin nama Almasih Isa jelek, aku bukan Almasih Isa, aku sengaja ngaku ngaku jadi Almasih, soalnya banyak yang ngaku ngaku jadi Yesus cuma buat duit, udah itu tamak, taip aku lupa sama rencana semula, akhirnya aku kena banyak laknat, tapi semua sengaja, biar kalian tahu sendiri gimana jadinya kalau ngaku ngaku jadi Tuhan, itu jadi songong, ga enak diliat, ga enak didenger, tingkah laku ga enak diliat. Aku pengen kalian liat hikmatnya, itu orang ateis, ngaku ngaku jadi Tuhan, itu awalnya. Makanya dulu di Tahun 1945 Indonesia kena bom atom, soalnya pada ngaku ngaku jadi Tuhan, itu aku tahu sendiri gimana rasanya, itu ga enak diliat, ataupun ga enak didenger. Jadi aku minta kalian insaf, jangan ngaku ngaku jadi Tuhan lagi. Sengaja aku bikin malu, aku liatin gimana rsanya kalah oleh tukang becaknya Tuhan, yang berilmu dan berhikmat, kalau kalian Tuhan, aku lebih pinter, aku lebih berhak ngaku ngaku jadi Tuhan, udah itu aku langsung solat, sujud takluk kepada Tuhan.

11
Pseudo-science dan Science-Fiction / Re:Ruh
« pada: Januari 16, 2016, 04:01:38 PM »
Aleim adalah prosesor alam semesta, bentuknya ruh, tapi mungkin saya cuma penerimanya, soalnya prosesornya pasti besar. Itu kalian jangan ingkar nikmat, kalian musti pasrah, tampar diri kalian sendiri kalau ga damai, biar inget sakitnya azab. Aku ngerinya bukan main kalau hidup ga nikmat, aku mau kalian jangna inget, itu cobaan buat aku, aku takutnya bukan main. Aku ga mau.

12
Agama dan Filosofi / Re:Saya tersesat
« pada: Januari 16, 2016, 09:27:59 AM »
Sebetulnya saya sedang didamaikan dengan kalian, karena saya pernah melaknat, dan laknatnya ternyata abadi, turun temurun tertanam di DNA, semua yang masuk ke kepala kalian bakal ketanem, ngerubah DNA kalian, makanya salah pikir, salah niat itu kalian bakal tamat, aku mau ngerasin diri aku sendiri mulai sekarang, aku mau ngegampar pipi aku, aku ga mau bilang jujur, takut kalian di cobai, ini ada sesuatu yang sangat dahsyat, yang kalian bakal bejat cuma gara gara salah niat, aku mau kalian damai, saling ngasih berkat mengasihi semua, karena didepan mata bakal ada jahanam, selama 3300 tahun, aku mau kalian tobat, karena sesudah itu, yang ga bisa tobat, bakal masuk neraka jahanam asli. Aku mau kalian kerasin diri kalian sendiri, sampai kalian liat sendiri semua orang damai kalau melihat kalian.

Aku mau tobat dulu, aku hampir gagal tugas, harusnya aku itu berdamai dengan kalian, aku ga mau bilang apa apa dulu, aku takut kualat, tapi aku tahu persis apa yang udah terjadi, makanya aku gagal melulu.

13
Agama dan Filosofi / Saya tersesat
« pada: Januari 16, 2016, 03:31:13 AM »
Saya ga mau bela diri, saya bersalah, ada sesuatu yang menggerakan diri saya untuk membunuh diri saya sendiri, melalui tangan orang lain, karena saya sering mencelakakan orang dengan informasi keliru.

Saya sudah pasrah, kalau ada yang mau penggal saya, penggal saja, nanti saya kirim alamat melalui private message. Saya udah ga peduli lagi, nanti di akhirat, saya bisa celaka kalau tidak dihukum mati. Mendingan saya dibunuh saja.

Onan Farabi
Bukit Ciaul Indah
B10
Subangjaya Sukabumi

14
Agama dan Filosofi / Re:Malaikat baru telah lahir
« pada: Januari 13, 2016, 01:00:56 AM »
Kalian tidak akan selamat jika aku siksa, aku adalah malaikat baru, tukang nyiksa. Karena ini adalha surga aku. Waktu aku hidup, aku disiksa sangat sadis saat beriman, sekarang giliran aku yang nyiksa. Kalau aku mati, akan ada bom nuklir meledak, sedangkan saat aku mati, akan ada ledakan petir dahysat untuk membuat aku mati dalam damai dan kalian ngulang lagi. Satu satunya cara untuk luput dari hanyalah meminta hikmat atau kalian akan aku siksa. Karena ini adalah neraka jahanam. Kalian lihat sendiri, ada petir azab menimpa kalian.

15
Agama dan Filosofi / Malaikat baru telah lahir
« pada: Januari 13, 2016, 12:57:58 AM »
Nah kalian semua ngulang lagi dari awal. Itu rasakan keabadian kalian. Siksaan tidak ada habis habisnya. Kalian ngulang lagi belum tentu seberuntung kalian sekarang.

Onan adalah Manusia yang terlahir kembali, sebagai penyiksa yang kejam dan keji. Dia senang menumpahkan darah dan senang terhadap permusuhan. Onan lemah dan cerdas, tapi pintar dan licik, sehinggai dia dijuluki penyiksa yang keji. Dia tidak peduli terhadap keluarganya dan tidak berperasaan, dia adalah raiden yang senang memotong tubuh orang dari kaki. Penyiksa yang tidak berperasaan. Jika anda menemukan kitab ini, dikehidupan sebelumnya anda adalah pendosa yang keji sama seperti Onan. Padahal Onan adalah malaikat maut yang berdosa sangat besar, sebagai orang jahat ciptaan pertama Tuhan yang adalah Anak Bapa yang besar. Jika anda melihat tulisan ini, anda adalah pendosa yang sangat keji. Mintalah hikmat kepada El, itulah satu satunya cara untuk selamat. Karena Onan menguasai bom nuklir, dan tidak segan segan untuk menipu umat manusia supaya meminta hikmat. Onan adalah Envilio Hikmati El yang membuat orang orang cemburu dan tidak bisa meminta hikmat kepada El, karena Onan membuat musuhnya cemburu dan tidak mau berdamai dengan Onan. OnaniEl.

Halaman: [1] 2 ... 221
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia