Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - exile_rstd

Halaman: [1] 2 ... 72
1
Pendidikan / Re:menyontek
« pada: September 11, 2013, 10:36:23 AM »
Rusia :D Русский язык ~

2
Pendidikan / Re:menyontek
« pada: September 06, 2013, 09:57:36 AM »
I'm sorry. I don't know :)

3
Pendidikan / Re:menyontek
« pada: September 05, 2013, 02:05:32 PM »
Anti-hero? :) извини, я не знаю :p

4
Pendidikan / Re:menyontek
« pada: September 01, 2013, 02:47:41 PM »
wkwkwk aku orangnya berpikiran logis dan logis membuatku egois. aku ga merasa berdosa untuk hal itu :3

Hmmm... Ku nggak bisa jawab... Tapi yang jadi pertanyaanku, kalau kamu kasih contekan, terus kelak dia diterima di FK, habis itu dia jadi dokter, & karena aslinya pengetahuannya tentang dunia kedokteran kurang dia jadi mencelakakan pasiennya, kira-kira kamu jadi ikut kena dosa nggak?

5
Pendidikan / Re:kelas ber AC
« pada: September 01, 2013, 02:43:33 PM »
wkwkwkwk ga tau deh emang sih pernah ada kejadian kaya gitu, kayanya bau kentut atau keringat ga bakal ilang sebelum jendela sama pintu dibuka. ;D

Ngomong-ngomong, kan ada larangan merokok di ruangan ber-AC, alasannya sih kalau nggak salah biar asap rokoknya nggak terkumpul di ruangan itu dan bikin pengap. Kalau kentut di ruangan ber-AC boleh nggak ya? Baunya bakal ilang nggak?

#Pertanyaan pribadi dari orang yang sering kentut

6
Kesehatan / Re:Alasan untuk tidak merokok
« pada: September 01, 2013, 02:42:15 PM »
bagus bagus ;D

Saya tidak merokok bukan karena alasan kesehatan, saya ini orangnya cuek. Bukan soal hukum rokok dalam agama, saya bukan orang alim. Bukan juga agar saya hemat, saya tipe yang suka menghabiskan uang tanpa peduli lagi kalau sudah kecanduan. Juga bukan karena saya takut dianggap nakal, karena saya sendiri merasa kalau saya bukan orang baik.

Lalu kenapa saya tidak dan belum pernah merokok sampai sekarang?

Orang-orang bilang kalau saya orang yang kreatif, dan saya sering dengar bahwa merokok dapat meningkatkan kreativitas dengan munculnya ide-ide baru. Saya ingin membuktikan pada diri saya sendiri bahwa tanpa merokok pun saya bisa kreatif. Hanya karena alasan itulah saya memutuskan untuk tidak akan mencoba yang namanya rokok.

7
Pendidikan / Re:menyontek
« pada: November 29, 2012, 09:41:36 AM »
Forsaers,  saya lagi gusar nih..  Seminggu ini saya ujian semester dan pasti tidaklah asing bagi kita perilaku menyontek.  Tapi yang membuat saya gusar bukan karena  teman2 yang mengandalkan saya dalam tanda kutip.  Tapi ketika ada seorang teman sekelas saya yang diterima di fakultas kedokteran yang berkata untuk berbagi jawaban biologi nanti. Memilih FK dan akhirnya diterima tapi kurang atau tidak menguasai bidang yang berkesinambungan,  hal yang ironis tapi biasa.  Tapi jujur saya tersenyum dengan perasaan gusar dimana saya mendambakan fakultas yang saya cita-citakan tapi harus batal karena biaya tapi orang yang kurang atau tidak menguasai bidang yang berkesinambungan bisa diterima hanya karena mempunyai kemampuan finansial. Sebenarnya saya ga mau kasih tau jawaban biologi saya. Karena itu hasil dari pemikiran saya.  Dan saya tidak mau orang lain mendapatkan nilai yang tinggi dari jawaban saya. Tapi tau sendiri kan kalau ga "join" bukan temen namanya.  Tapi aya kesal dengan alasan seperti itu. Saya harus bagaimana..

8
Pendidikan / Re:Pemilihan jurusan yang tepat
« pada: November 29, 2012, 09:19:52 AM »
Bukan curhat.  Tapi maksud saya,  saya ga ada minat untuk kebidanan karena video yang saya lihat bukan hanya memperlihatkan prosedur saat melahirkan tapi juga menyelamatkan 2 nyawa dalam satu kondisi.. Makanya saya jadi jadi gimana gitu kalau misalnya milih kebidanan..

9
Kesehatan / Re:tanya soal miopi?
« pada: November 28, 2012, 01:38:19 PM »
dulu minus 4, lepas kacamata setaon turun jadi minus 2-2.5, sekarang udah naik lagi... udah males jadi orang sombong. :D
om kata guru saya, melepas kacamata bukannya mengurangi min tapi malah menambah min karena otot dan saraf mata bekerja lebih keras untuk menentukan fokus.. tapi om lepas kacamata jadi kurang ya.. terus sebenarnya mengonsumsi wortel itu bisa ga sih mengurangi min?

10
Pendidikan / Re:Pemilihan jurusan yang tepat
« pada: November 28, 2012, 10:37:16 AM »
Saya pernah liat video seorang ibu yang melahirkan normal. Agak menegangkan sebenarnya.  Sampai beberapa saat saya merasa detak jantung saya berdetak sangat keras.  He..

11
Pendidikan / Re:Pemilihan jurusan yang tepat
« pada: November 27, 2012, 06:38:59 AM »
Ng..  Saya harus memilih kebidanan juga karena membantu masalah ekonomi keluarga.  Memang sih ada beberapa dari teman dan guru memberi informasi tentang beasiswa.  Tapi nilai matematika saya jelek tapi biologi, fisika cukup bagus (kimia ada yang bagus dan ada yang jelek)

12
Kesehatan / Re:ask : mules
« pada: November 26, 2012, 09:48:23 AM »
Saban itu apa om?

13
Pendidikan / Re:Pemilihan jurusan yang tepat
« pada: November 26, 2012, 09:37:57 AM »
Maaf, anda tidak dapat melihat isi spoiler.

14
Kesehatan / Re:Gas Saluran Cerna: Sendawa, Kembung, Kentut
« pada: November 26, 2012, 06:53:35 AM »
Om saya pengen tanya, kan disitu disebutkan kalau salah satu penyebab dari perut kembung itu "Orang yang sedang cemas" itu salah satu faktor psikis ya? Apa ada kaitannya dengan aktivitas hormon atau suatu enzim?  Terus juga orang yang menderita maag ga boleh mengkonsumsi kopi, apa karena kandungan kafeinnya?

15
Kesehatan / Re:ask : mules
« pada: November 02, 2012, 01:47:57 PM »
Ng? Ada hubungannya dengan lambung? Digestif itu apa artinya om? Trs kalau misalnya habis makan langsung buang air besar gmn tuh om?

Halaman: [1] 2 ... 72
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia