Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - sisca, chemistry

Halaman: [1] 2 ... 489
1
Otak Jayus / Re:bikin cerita dengan 3 kata
« pada: Januari 05, 2014, 10:43:36 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak. Sisca kembali lagi....lama tak jumpa dengan sayang. Apa kabar sayang? baik baik aja. selamat tahun baru...

2
Biologi / Re:ginjal
« pada: Januari 05, 2014, 09:08:24 PM »
daging apa nih? haha..
Di ginjal sendiri ada dilapisi lemak.. daging yang dimaksud lemak pada ginjal normal, atau daging apa?

3
Otak Jayus / Re:bikin cerita dengan 3 kata
« pada: Agustus 22, 2013, 08:04:50 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak. Sisca kembali lagi....lama tak jumpa dengan sayang. Apa.

4
Otak Jayus / Re:bikin cerita dengan 3 kata
« pada: Agustus 09, 2013, 10:17:24 PM »
Di suatu hari ada sebuah orang yang gila duren. Duren enak toh..tapi bahya juga kalo kejatuhan dari pokok yang tinggi seperti langit yang ada 7 bidadari dari hongkong? Kemudian, saking kepengen duren huriah gigit sisca. Emang sisca duren..? Di mata huriah sisca rasa duren. Gak donk. Markisa adalah buah yang merupakan rasa sabunku dan anehnya lagi, sabun kok dimakan? bener juga sih. Nah, saya mulai...dari sekarang yah. Iya. Happy new..sawaddi pi mai, artinya apa ya? bahgialah tahun baru. Oh.. Tahun baru..semuga sisca bahgia. Terima kasih ya.. apa kabar sekarang? Saya baik kok..   ketawa alhamdul lil lah..  senyum Okay. Mari belajar.. saya mau belajar untuk membuat makanan gado gado indonesia. Sudah sayang coba? belum nanti besuk. Selamat mencoba ya. ya terima kasih. makin rame aje nih tempat. Kok..sebelumnya tidak rame. Karena, pada sibuk..hari ini hari jumat, ada pelajaran...bahasa indonesia nih... padahal lagi panas, enak berjemur nih.. Mas rafy adalah saorang yang suka makan makanan yang panas panas lagi. Bikin sakit gigi , karena gigi berlubang SEBESAR BLACK HOLE di penuhi ULAT sebesar badan tyrannosaurus . terpaksa di cabut giginya dengan mesin potung pokok kelapa sawit yang ada di pinggir sawah pak ali singit yang lagi mandi di pigil kali yang ada buayanya yang sangat gara(ng) dan tak berbusana. pak ali senang mencuri ketimun di ladang mpok wati dihujung bukit bodo yang banyak ulatnya ulat sagu enak. Ulat enak? aneh bagi orang takpernah makan ulat yang enak  dimakan dengan mayonaise dan saus yang terbuat dari ubi kayu matiga dimakan dengan telur asim ama dengan rumput yang hijau ditambah feses sapi kurus tak enak. Sisca kembali lagi....

5
Kesehatan / Re:Tips Mengatasi Gangguan Susah Tidur
« pada: Agustus 02, 2013, 01:24:58 AM »
Hipotensi buat aliran darah ke mana2 berkurang. Metabolisme kurang deh. Energi kurang, jadi lemess, lelah, letih, lesu, ngantuk

6
Kesehatan / Re:Pengobatan Minimal Invasif Pada Kanker Payudara
« pada: Agustus 02, 2013, 01:15:19 AM »
Am.. Jadi pengobatan minimal invasifnya itu apa ya? Dengan menggunakan apa? Agak kurang ngerti saya bacanya.

7
Kesehatan / Re:sakit dibagian dada sebelah kiri...
« pada: Juli 31, 2012, 12:05:19 PM »
Tekanan darahnya gimana?
denyut nadi?
Biar pasti, monggo konsultasi ke dokter.. :D

8
Kesehatan / Re:Obat Herbal Asam Urat
« pada: Juli 31, 2012, 12:00:15 PM »
bener exile. Hasil metabolisme dari purin.. :D

9
Kesehatan / Re:Cara penyembuhan kencing nanah
« pada: Juli 04, 2012, 08:31:03 PM »
hahaha..
setau saya itu biasa disebabkan oleh bakteri pyogenic.
Yang terkenal itu Neisseria gonorrhoeae
Obatinya ya dengan menggunakan antibiotik gram (-) deh..
:D
Kalo perlu, bikin uji resistensi antibiotik. biar lebih mantap lagi pengobatannnya. :D

10
Kesehatan / Re:Obat Herbal Asam Urat
« pada: Juli 04, 2012, 08:28:49 PM »
betul kata om syx..
Asam urat itu hal yang normal di dalam darah.
Dia jadi gak normal kalo terlalu banyak dan terdampar di sendi2 serta mengkristal (Gout Arthritis)
^^

11
Kesehatan / Re:Yohimbe
« pada: Juli 04, 2012, 08:21:13 PM »
yohimbe.
makasi om infonya.. :D

cara kerjanya untuk meningkatkan kemampuan seksual pria itu dengan merangsang SSP langsung ya ternyata.
ngomong2, di obat umum, ada gak ya om obat untuk meningkatkan kemampuan seksual pria? hmm.. ga pernah denger ada sih.. hahaha..

12
Kesehatan / Re:obat wasir ambeien
« pada: Juli 04, 2012, 08:18:34 PM »
betul betul..
bahasa kedokterannya hemorrhoid. =))

13
Biologi / Re:perubahan DNA
« pada: Juli 04, 2012, 08:13:20 PM »
bisa aja sepertinya.
Pikiran kita kalo lagi stres stress, yah ntar keluar cortisol, atau hormon2 stress lainnya.
ntar metabolisme tubuh cepet.
Jadi makin banyak zat zat oksidan dalam tubuh hasil dari metabolisme.
Silap2 kalo ga bisa dinetralisir, jadi mengganggu DNA deh.
Bisa ga om hendy?

14
Kesehatan / Re:MedTriv
« pada: Juli 04, 2012, 08:10:57 PM »
ayo ayo bang idad.. lagi donk lagi donk.. uda liburan nih siscanya.. hehehe. XDD

15
Biologi / Re:perubahan DNA
« pada: Mei 22, 2012, 08:03:37 PM »
oh..
Berarti mutasi itu hal biasa di dalam tubuh kita ya..
Dia menjadi tidak biasa kalau mutasinya berlebih dari normal..
Mutasi berlebih, perubahan cepat, butuh adaptasi yang cepat juga oleh tubuh kita.
Kalau kita gagal adaptasi, patologi deh.
Gitu ya mas hendy?
:D

Halaman: [1] 2 ... 489
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia