Forum Sains Indonesia



Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Pesan - didi dom din cer

Halaman: [1] 2
1
apa ada yang tau lapisan kulit pada ikan ataupun ,hewan yang hidup diair ,kulit nya bisa bertahan didalamair tawar atau asin ,
thanks ....  ;D

2
bagaimana dengan malaikat maut? apakah takut juga sama anjing dan patung?
kalau iya, enak dong yang punya anjing dan patung, gak mati-mati.  >:D
klo pengen tau mas ,dites aja mas loncat dari gedung 100 trus bawa tuh anjing nya ,atau duduk aja tuh di rel kreta api ama anjing nya .....mudah mudahhan bisa hidup lagi  sama anjing nya.  >:D >:D >:D >:D >:D >:D

3
aku menyaring pendapat dari teman - teman semua jika teknologi semakin tinggi & ilmuan dan peneliti mencaritau keberadaan tentang jin setan iblis suatu saat akan terjadi peperangan antar manusia dan mahluk halus .nauzubillah min zalik
jika manusia bisa berkembang bagaimana dengan mahluk halus.

4
pengen ketemu malaikat mudah ? entar klo hidup mu sudah diujung tanduk ( kalo sudah sampe ajalnya pasti dicabut tuh roh nya ) & ketemu juga malaikat  didalam kubur ,mudah mudahhan dikabulin ? ooooya ada setan berwujud manusia yang masuk di forum ini - hati hati  >:D  setan terus-terus dan terus menjerumuskan manusia dilembah kekesatan   >:(

5
Biologi SMU / Re:Teori Evolusi dan Asal Usul Manusia
« pada: Januari 27, 2012, 02:50:01 PM »
Anda belum baca tulisan sebelum anda?Anda tidak sadar kalau organisme bersel satu tidak punya otak, lidah, maupun pita suara? Bagaimana ceritanya sampai bicara dengan manusia? mungkinkah manusianya yang lagi error?

maaf klo hewan bersel 1 aku blum nyampe ilmunya.

6
Biologi SMU / Re:Teori Evolusi dan Asal Usul Manusia
« pada: Januari 27, 2012, 02:44:23 PM »
Anda belum baca tulisan sebelum anda?Anda tidak sadar kalau organisme bersel satu tidak punya otak, lidah, maupun pita suara? Bagaimana ceritanya sampai bicara dengan manusia? mungkinkah manusianya yang lagi error?

bagaimana dengan orang orang indigo

7
Biologi SMU / Re:Teori Evolusi dan Asal Usul Manusia
« pada: Januari 26, 2012, 11:09:56 PM »
bisa anda sebutkan sumber yang menyebutkan bahwa hewan zaman dulu bisa bicara?

aku mempunyai kesimpulan dari cerita rakyat tentang bawang purih,bawang merah bahwa ikan mas dalam cerita itu berbicara dengan manusia. dan cerita tentang nabi sulaiman yang bisa berbicara dengan manusia bankan ia sebagai pemimpin segala hewan di jaman itu . pada prinsip genetika ,percobaan yang dilakukan Mendel bahwa bunga warna merah dikawin silang dengan bunga berwarna putih akan menghasilkan bunga warna sama dengan induk nya entah bunga itu berwarna merah ,atau putih.  kesimpulan nya jika ada sebahagian manusia yang bisa berbicara dengan hewan pasti lah diturun kan dari induk nya .  http://biologipedia.blogspot.com/2010/04/ilmuwan-biologi.html

pada zaman apa? zaman dimana manusia pertama diciptakan (Adam) dan hewan pertama kali diciptakan (induk seluruh hewan)

apa species dinosaurus yang tubuhnya mengecil pada zaman sekarang? aku tidak ada bukti ,tp aku mempunyai kesimpulan coba bandingkan hewan dimasa dinosaurus dengan hewan dimasa sekarang .perbandingan nya adalah hewan pada masa dinosaurus berukuran besar dari hewan hewan dijaman sekarang entah itu hewan yang hidup didarat air atau di udara

jadi manusia keturunan apa?kalo menurut aku yaa dari manusia pertama diciptakan dari tanah  manusia itu tetap manusia
 .kalo  menurut kamu apa?

8
Biologi SMU / Re:Teori Evolusi dan Asal Usul Manusia
« pada: Januari 25, 2012, 05:56:16 PM »
teori !!! apa kalian bangga jika nenek moyang monyet ...berpikir secara logika aja hewan pada dulu nya  bisa berbicara dengan manusia kenapa sekarang  gak kenapa ? JIKA KALIAN PERJAYA KEMUNDURAN PADA EVOLUSI .....
contoh  spesies dinosaurus  tapi pasti ada jaman sekarang hanya saja tubuhnya mengecil .itu lah kenapa yangdikatakan teori darwin tentang manusia purba berevolusi menjadi monyet seperti :kera ,spanse,babon ,orang utan dan spesies lain nya.jadi jangan percaya jika asal usul manusia itu keturunan manyet ehsalahh..... monyet   ;D ;D ;D ;D ;D ;D

9
Kimia / Re:Mungkinkah mengubah oksigen menjadi ozone???
« pada: Januari 17, 2012, 11:36:03 PM »
asal dijawab nih ! :

ozon itu sudah terbuat sendiri jika kita teorinya  dari asal usul bumi itu sendiri
 
Pada tahun 1940, C.Von Weizsaecker, seorang ahli astronomi Jerman mengemukakan tata surya pada mulanya terdiri atas matahari yang dikelilingi oleh massa kabut gas. Sebagian besar massa kabut gas ini terdiri atas unsur ringan, yaitu hidrogen dan helium. Karena panas matahari yang sangat tinggi, maka unsur ringan tersebut menguap ke angkasa tata surya, sedangkan unsur yang lebih berat tertinggal dan menggumpal.Gumpalan ini akan menarik unsur - unsur lain yang ada di angkasa tata surya dan selanjutnya berevolusi membentuk palnet - planet, termasuk Bumi.

 kesimpulan nya sama dengan proses kelahiran bayi  <a href="http://www.youtube.com/v/dGJgt-nDuJU&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/dGJgt-nDuJU&rel=0</a>
sulit ya ... ngejelasin nya singkat nya  : ketika   Allah menciptan 2 unsur yang menyatu(gumpalan awan hitam dan debu) ,lama kelamaan terjadi unsur  baru ( ketika terjadi gesekan antara 2 unsur tsb kengakibat kan terjadinya gumpalan yang sangat  panas ) ,gumpalan panas itu terus berputardan mencari cari sesuatu yang dingin dengan izin allah dingin pun diciptakan  ,jika sudah bertemu akan menjadi dataran dan lautan .( di ibarat kan seperti embiro akan tumbuh daging dan tulang). jika panas dan dingin terus menyatu disinilah Allah memunculkan  unsur kehidupan muncul ,akan air , tanah , dan penciptaan lapisan lapisan atmosfer gunung dan dengan izin Allah tanaman diciptakan beserta dilengkapi mahluk hidup.

nah dimanakah ozon  tersebut? pastinya dilapisan atmosfer  .salah nya kenapa di abat ini aja ya... terjadi ozon itu bolong
padahal umur bumi itu sudah sampai ratusan juta yaa .ini pasti salah manusia katanya  CO2 semakin banyak dibumi kita ini
saya mempunyai kesimpulan bahwa  menutupi lobang ozon itu dikarenakan letusan gunung berapi .hanya gas CO2 lebih banyak dari ozon .
Atmosfer tersusun oleh:

    * Nitrogen (N_2, 78 \%)
    * Oksigen (O_2, 21 \%)
    * Argon (Ar, 1 \%)
    * Air (H_2O, 0-7 \%)
    * Ozon (O, 0-0.01 \%)
    * Karbondioksida (CO_2, 0.01-0.1 \%

yah... aku dapat dari sini :     http://id.wikipedia.org/wiki/Atmosfer
jadi mari sama- sama kita menciptakan alat - alat yang ramah lingkungan .berhubung minyak bumisemakin habis, mari kita ciptakan energi baru yang ramah lingkungan.  ;D

10
itu cerita yg dipercaya ketika orang masih mengira Bumi datar. cerita ttg malaikat bersayap sudah seharusnya gugur.

kamu gak percaya: jika kamu mati  kamu itu dihidupkan kembali . aku tanya sama kamu kenapa ada sehahagian manusia dapat melihat adanya mahluk gaib .malah dia entah itu setan atau jin .bahkan sebahagian ada yang kemasukan mahluk gaib itu .......  cerita ttg malaikat bersayap sudah seharusnya gugur. aku menentang perkatan kamu ! jika ada jahat pasti ada baik , jika ada terangpasti ada gelap , jadi jika ada setan pasti ada malaikat

11
Biologi / Re:Terus gunakan otak anda, atau dia hilang
« pada: Januari 16, 2012, 09:06:25 PM »
ehh .denger -denger kebanyakan mikir bukan malah jadi pusing tuu atau mungkin rambut bisa rontok lho  :o

12
Ilmu Teknik / sitem EFI pada mobil cara kerjanya seperti apa sih ?
« pada: Januari 12, 2012, 11:28:15 PM »
hai agan agan  ane ada pertanyaan ni ?

di era iini teknologi semakin keatas apalagi dibidang otomotif  . saya ini mantan smk tp uda lama disaat itu blom ada dijelasin sistem EFI . agan agan ada yang tau gak prinsif kerjanya ?  ;D

13
Kesehatan / Re:ada yang tau gak pembangkit semangat...
« pada: Januari 12, 2012, 11:18:36 PM »
thanks ya profesor ,walaupun dikit ngrti tapi bermamfaat.

14
Agama dan Filosofi / Re:purpose of life
« pada: Januari 12, 2012, 10:56:16 PM »
Saya pernah kena apa yang dinamakan ketindihan ini..Akibat badan sangat capek, lalu tertidur amat pulas..Tiba2 tersadar, melek, otak aktif, tapi tidak mampu menggerakkan anggota tubuh..Rasanya sangat panik tapi tdk berdaya,walo berusaha sekuat tenaga..Entah kenapa akhirnya normal dgn sendirinya..Tanpa bantuan org lain..

Tapi pada keadaan 'setengah sadar' itu saya gak merasakan mahluk gaib samasekali..Mungkin ilmu kedokteran bisa menjelaskan fenomena ketindihan ini..

saya juga perna  mengalami seperti yang anda rasakan ;perna berfikir gak mahluk gaib itu tidur ditempat tidur kita

jadi pengen tau !  Tapi pada keadaan 'setengah sadar' itu saya gak merasakan mahluk gaib samasekali..Mungkin ilmu kedokteran bisa menjelaskan fenomena ketindihan ini..  merasakan  mahluk gaib itu seperti apa sih?

15
Agama dan Filosofi / Re:purpose of life
« pada: Januari 12, 2012, 10:49:59 PM »
nah, masih ada kaitannya dng threadnya om Farabi soal jin... coba tanya pd diri anda sendiri, kalo orang indonesia ketindihan kenapa mereka suka mendengar suara kuntilanak atau melihat genderuwo? tapi kalo di Amerika, orang ketindihan malah melihat manusia bertanduk seperti bahomet atau monster2 ky di film2 ttg fallen angel??

sepertinya sugesti dari yg gaib bukan cuma faktor gaibnya saja, tapi juga dari faktor manusia. panca indera manusia mengirimkan dan menerima sinyal yg gaib sepertinya juga dipengaruhi oleh persepsi manusia itu kpd yg gaib2 (di samping faktor lainnya).

saya juga pernah kok nyiram air panas ke tempat yg kotor2 yg sulit dibersihin di bbrp bagian rumah saya. ga terjadi apa2.

mungkin air panas yang digunakan tidak terlalu panas sehingga air panas itu , mungkin digunakan mereka untuk minuman mereka aja ya.
setan di ciptakan dari nyala api .panas api seperti apa aku gak tau . coba masukin air yang mendidih atau bara api terpanas. :)

Halaman: [1] 2
Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia