Forum Sains Indonesia



*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

Hari Ini jam 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

Hari Ini jam 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

Hari Ini jam 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

Kemarin jam 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

A broad range of knowledge or belief that might seem scientific but does not follow the scientific method, & a speculative fantasy based on possible scientific or technological reality.

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban / Dilihat Tulisan terakhir
0 Anggota dan 5 Pengunjung sedang melihat board ini.
Science vs Pseudoscience

Dimulai oleh reborn « 1 2 ... 6 »

79 Jawaban
23936 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 14, 2014, 05:16:55 PM
oleh Monox D. I-Fly
10 Jawaban
64973 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 19, 2011, 07:22:03 PM
oleh bellamy
City of Ember

Dimulai oleh syx

8 Jawaban
2341 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2014, 11:07:39 AM
oleh Monox D. I-Fly
3 Jawaban
617 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 17, 2014, 12:37:08 PM
oleh Monox D. I-Fly
17 Jawaban
4353 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 15, 2014, 03:32:42 PM
oleh zecklawdark
Lubang Cacing Lagi

Dimulai oleh superstring39 « 1 2 »

18 Jawaban
10108 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2014, 09:33:20 PM
oleh zecklawdark
1 Jawaban
314 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2014, 09:29:11 PM
oleh zecklawdark
2 Jawaban
463 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 09, 2014, 10:20:03 AM
oleh __________
5 Jawaban
786 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 09, 2014, 10:17:35 AM
oleh __________
43 Jawaban
11792 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2014, 01:37:59 PM
oleh Nugraha Saputra
25 Jawaban
12952 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 19, 2014, 03:01:46 PM
oleh agustsu
2 Jawaban
740 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 01, 2014, 10:24:51 AM
oleh mhyworld
0 Jawaban
390 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 19, 2013, 03:18:15 AM
oleh maverick07
2 Jawaban
621 Dilihat
Tulisan terakhir September 04, 2013, 08:20:12 PM
oleh Pi-One
9 Jawaban
2627 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2013, 05:30:19 PM
oleh Dhantez
5 Jawaban
5044 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2013, 06:14:36 PM
oleh Robian1924
12 Jawaban
2405 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 13, 2013, 08:00:27 AM
oleh liga21
3 Jawaban
2021 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 10, 2013, 01:50:16 PM
oleh Idad
9 Jawaban
11868 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2013, 10:24:18 AM
oleh Putra Betawi
Misteri UFO

Dimulai oleh Farabi

10 Jawaban
2821 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 20, 2013, 10:52:25 PM
oleh liga21

 

Topik Normal
Topik Hangat (Lebih dari 25 jawaban)
Topik Panas (Lebih dari 50 jawaban)

Topik Dikunci
Topik Lengket
Polling


Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia