Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

SplitzBurned

Hari Ini jam 01:32:06 PM
ada yg on kah ?

Ariie

September 23, 2014, 08:05:52 PM
hey ?

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya

Show 50 latest

Penulis Topik: Apakah negara Indonesia merupakan Miniatur Dunia : I = MD ?  (Dibaca 13385 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6711
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re:Apakah negara Indonesia merupakan Miniatur Dunia : I = MD ?
« Jawab #45 pada: Pebruari 17, 2012, 04:50:14 PM »
Dalam bahasa singkat: ini adalah cocologi
Membantah Harun Yahya
Blog Anti Hoax
Tidak menanggapi Matt asbun cs

Offline semut-ireng

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2809
  • IQ: 10
    • Lihat Profil
Re:Apakah negara Indonesia merupakan Miniatur Dunia : I = MD ?
« Jawab #46 pada: Pebruari 20, 2012, 07:14:49 AM »
thread ini selain masuk di Viva forum,  ternyata masuk juga di Kaskus

makasih buat teman yang menyebar-luaskan di sana,  :D

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6711
  • IQ: 31
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Indonesian Flash Game
Re:Apakah negara Indonesia merupakan Miniatur Dunia : I = MD ?
« Jawab #47 pada: Pebruari 25, 2012, 07:39:02 PM »
Omong kosong memang sangat cepat menyebar luas :P

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
27009 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 07, 2008, 04:02:15 PM
oleh insan sains
39 Jawaban
9391 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 27, 2011, 06:01:06 PM
oleh rawWARus
13 Jawaban
554 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 20, 2012, 05:02:42 PM
oleh ytridyrevsielixetuls
18 Jawaban
3070 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 16, 2012, 12:06:48 PM
oleh danzJr
0 Jawaban
612 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 14, 2013, 01:07:15 PM
oleh Nanamari

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia