Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

aji saka

Juni 28, 2015, 06:41:58 AM
terima kasih admin.sy bisa gabung di forum sain ini,semoga teman temin yg dah lama salam kenal semoga banyak kebaikan di forum ini,salam dari aji saka ciawi bgr ;D

sylvieaulia

Juni 27, 2015, 08:25:42 AM
kalau mau tanya soal dimana yaa??

timusyume

Juni 20, 2015, 03:18:40 PM
Nyimak

masagung

Juni 16, 2015, 11:03:06 PM
Saya tak hanya menggunakan semua kecerdasan yang dimiliki otak melainkan juga yang dapat saya pinjam. Reference Woodrow Wilson Agen Bola Sbobet

masagung

Juni 16, 2015, 10:59:44 PM
Seorang pendengar yang baik mencoba memahami sepenuhnya apa yang dikatakan orang lain. Pada akhirnya mungkin saja ia sangat tidak setuju, tetapi sebelum ia tidak setuju, ia ingin tahu
dulu dengan tepat apa yang tidak disetujuinya. (Kenneth A. Wells) Bila orang mulai dengan kepastian, dia akan berak

kangaceng1195

Juni 16, 2015, 09:15:11 AM
Salam kenal gan, mohon bimbingan agan semua.
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:44:42 PM
Mengenai suara sangkakala di belahan bumi utara, bsa diangkat ke diskusi? Kayaknya avdol  :D
 

MuhammadRyan

Juni 02, 2015, 10:19:01 PM
bisa, senyawa yg bersifat korosif kyk HCL 3% bsa nghancurin hampir smuany, bhkn logam

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:18 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

HeldaParamitha

Juni 02, 2015, 08:42:17 PM
guys , mau nanya dong .. bisa gak sih ngehancurin kayu pake cairan kimia . mesti pake apa coba ? need help nih

Show 50 latest

Penulis Topik: Astro boy - The Greatest Robot on Earth  (Dibaca 3575 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« pada: Mei 01, 2010, 01:23:07 PM »
Mungkin gak besok ada robot sejenis Astro boy ?  ^-^

sampai saat ini robot yang tercanggih itu apa ya...??  ::)



Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3005
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #1 pada: Mei 01, 2010, 02:22:09 PM »
Sekarang sedang dikembangkan robot bionik, yang dikendalikan oleh otak manusia.
<a href="http://www.youtube.com/v/ppILwXwsMng&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/ppILwXwsMng&rel=0</a>

Prosesor masih kalah cepet dibandingkan otak tikus, jadi kayaknya dimasa depan pengembangannya lebih condong ke cyborg daripada robot model astro boy.

http://singularityhub.com/2010/03/31/berkeley-gets-willow-garage-robot-to-fold-towels-simply-stunning-video/

<a href="http://www.youtube.com/v/W1czBcnX1Ww&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/W1czBcnX1Ww&rel=0</a>

<a href="http://www.youtube.com/v/1-0eZytv6Qk&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/1-0eZytv6Qk&rel=0</a>

« Edit Terakhir: Mei 01, 2010, 02:24:05 PM oleh Farabi »
Informasi yang aku anggap menarik
http://farabinewsnow.blogspot.com/

Saya Indonesia ASLI.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #2 pada: Mei 01, 2010, 04:52:33 PM »
wah, itu gundam....kalo bikin gundam raksasa asli bisa ngga ya?...
kalo bisa jadi pengen ngendarai Altron Gundam nya fei....tetapi, mungkin gundam dijadikan senjata perang dan pemusnah peradapan manusia....
starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #3 pada: Mei 01, 2010, 10:23:01 PM »
 :D klo gue pilih gundam 00 aja.....

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3005
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #4 pada: Mei 02, 2010, 12:01:46 AM »
wah, itu gundam....kalo bikin gundam raksasa asli bisa ngga ya?...
kalo bisa jadi pengen ngendarai Altron Gundam nya fei....tetapi, mungkin gundam dijadikan senjata perang dan pemusnah peradapan manusia....

Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6921
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #5 pada: Mei 02, 2010, 08:38:26 AM »
Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.
Evangelion?

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3005
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #6 pada: Mei 03, 2010, 06:41:51 AM »
Ngendarainnya nanti tidak pake tuas, tapi pake otak manusia langsung.
Evangelion?

Yup.

Offline Farabi

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 3005
  • IQ: 171
  • Gender: Pria
  • Self-Proclaim Judge. All hail safirot.
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #7 pada: Mei 03, 2010, 07:09:29 AM »
<a href="http://www.youtube.com/v/RuxAV0S71qU&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/RuxAV0S71qU&rel=0</a>

Nantinya yang kayak gini jadi mainan para programmer.

<a href="http://www.youtube.com/v/Fa16ewvpunY&rel=0" target="_blank">http://www.youtube.com/v/Fa16ewvpunY&rel=0</a>

Offline galihutomo

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 185
  • IQ: 22
  • Gender: Pria
  • Ayo kita kuasai Dunia....
    • Lihat Profil
    • Media Belajar Online
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #8 pada: Mei 05, 2010, 05:19:08 PM »
brain machine ?? prinsipnya gimanatuh? apa pake gelombang elektromagnetik kah  ???

Offline Pi-One

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 6921
  • IQ: 38
  • Gender: Pria
  • Next Hikaru Genji
    • Lihat Profil
    • Membantah Hoax
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #9 pada: Mei 06, 2010, 09:09:34 AM »
Masih lebih menantikan perkembangan Aiko
www.projectaiko.com/

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4520
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #10 pada: Mei 17, 2010, 04:32:32 PM »
kalo yang kaya dalam film surrogates?

Offline binekas

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 201
  • IQ: 6
    • Lihat Profil
Re: Astro boy - The Greatest Robot on Earth
« Jawab #11 pada: Mei 22, 2010, 03:52:55 PM »
Kutip
kalo yang kaya dalam film surrogates?

surrogates film keren...hehhe.

berarti avatar enter the word jg bisa bener2 nyata donk?? ckckckckck

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
9 Jawaban
7640 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2013, 11:32:00 AM
oleh avidkucing
51 Jawaban
16804 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2010, 06:08:17 PM
oleh Hendy wijaya, MD
23 Jawaban
5554 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 07, 2009, 04:56:00 PM
oleh syx
19 Jawaban
4285 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 21, 2010, 10:13:40 PM
oleh semut-ireng
11 Jawaban
4343 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 08, 2014, 12:45:57 PM
oleh Monox D. I-Fly

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia