Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

alfiansa

Kemarin jam 06:19:13 AM
lebaran jualan sepatu online kak http://goo.gl/G3NXOq

visitpare

Juli 20, 2014, 07:25:09 AM
ada yang mau ke Kampung Inggris Pare - Kediri gak di sini? Salam kenal dari www.visitpare.com  :D
 

Muztank

Juli 17, 2014, 07:38:54 AM
woi jangan jualan obat aborsi d sini !!

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:48:17 PM
Presentasi Liputan Internet di http://www.prestisewan.tk/p/liputan-internet.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:48:04 PM
Presentasi Pancaspirasi untuk Prabowo-Hatta yang selengkapnya dapat dibaca http://bloggerwan.blogdetik.com/2014/06/23/pancaspirasi-untuk-prabowo-hatta.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:49 PM
Presentasi Indotophosting Hosting Unlimited dan Domain Murah Terbaik di Indonesia di http://www.indonia.ga/2014/07/12-indotophosting-com-hosting-unlimited-dan-domain-murah-terbaik-di-indonesia.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:30 PM

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:21 PM
Presentasi Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia di http://www.indonia.ga/2014/07/10-camry-mobil-hybrid-terbaik-indonesia.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:47:09 PM
Presentasi Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang di http://www.indonia.ga/2014/07/08-yamaha-r15-dan-yamaha-r25-motor-sport-racing-dan-kencang.html

azaziahmaalin

Juli 16, 2014, 02:46:19 PM
Presentasi ADRO TEXTILE Konveksi Murah Indonesia yang selengkapnya dapat dibaca di http://dipoblogforce1.blogspot.com/2014/06/12-ADRO-TEXTILE-Konveksi-Murah-Indonesia-Tlp-081362666444.html

Show 50 latest

Penulis Topik: Believe it or not  (Dibaca 13510 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline fitrie

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 145
  • IQ: 36
  • Gender: Wanita
  • semua itu hanya karena kasih dan sayang...........
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #30 pada: September 23, 2008, 09:44:42 PM »
kenapa ya dulu kakek-kakek kita sepakat kalo abis angka 12 itu ada angka 13, coba kalo langsung 14 aja kan gak bakalan ada angka sial.... ;D ;D ;D ;D

semua itu hanya karena kasih dan sayang...........tidakkah engkau pahami itu.........

Offline mozzpunkz

  • Staff
  • Dosen
  • *****
  • Tulisan: 222
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
  • Contoh yang baik adalah nasehat terbaik
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #31 pada: September 25, 2008, 07:33:54 AM »
kenapa ya dulu kakek-kakek kita sepakat kalo abis angka 12 itu ada angka 13, coba kalo langsung 14 aja kan gak bakalan ada angka sial.... ;D ;D ;D ;D



Jadi fitri ini termasuk salah satu orang yg disebut phobia dengan angka 13, teman2 tahu tidak disebut apa orang yg seperti ini, kebetulan saja saya ada baca, ternyata orang yang phobia terhadap angka 13 itu disebut dengan "Triskaidekaphobia"...hanya sekedar menambah pembendaharaan bahasa kita saja....hehehehehhe....
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri.

Offline dewa ruci

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 33
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #32 pada: September 26, 2008, 05:27:40 AM »
daRi informasi yang aQuw dpatkan:

Knight Templar itu ksatria pembela panji2 kristen pada waktu perang salib yang terkenal yaitu henry the lion heart dan komandannya Bruce de mornay, lawannya sultan salahuddin pasti pernah denger dong.....tugas mereka selain merebut tanah palestine,constantinopel(turki) dan andalusia(spanyol) dari bangsa muslim...yang jaman dulu terkenal barbar yg dikenal dgn bangsa moor (lht film Robin hoodnya kevin cotsner) setelah perang salib selesai maka para ksatria templar plg ke tanah airnya dengan membawa kekayaan yg didapat dari pemberian orang ataupun dri majikannya yg kebanyakan bansawan2 yg mati pada waktu perang, setelah itu paus tkt para knight templar menguasai maka dibunuh lah mereka semua ,selain para ksatria templar menyimpan rahasia terbesar umatnya....maka pd tgl 13 hari jumat para ksatria templar dibunuh dan dipenggal ,yg kita kenal sebagai friday the 13th dan itu pula yg menyebabkan bangsa barat apatis dengan angka 13...sebenarnya msh da ksatria templar sekarang ini tapi sudah byk cabangnya dan sudah tdk dengan tujuan awal....
contoh freemasonry,illuminaty,priory of sion,rotary club,dLL..

kayaknya kesialan angka 13 tu hanya uLah para orang2 ****(edit mozzpunkz) ajja..
bKtinya pada penjeLasan diatas kLo pada masa Fir'aun dLuw angka 13 tu punya daya mistis yang kuat..
Klo emang angka siaL,,knapa microsoft,mC donaLd kuq bkin Logo mIrip angka 13?!?
dan kLo emang siaL,,harusnya mereka tidak akan menjadi goLongan perusahaan2 paling kaya di dunia...
« Edit Terakhir: September 26, 2008, 05:36:12 AM oleh mozzpunkz »
read in the name of your Lord who created

Offline utusan langit

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1506
  • IQ: 105
  • Gender: Pria
  • no plan means no future
    • Lihat Profil
    • utusan langit
Re: Believe it or not
« Jawab #33 pada: September 26, 2008, 07:44:17 AM »
wadhuh,.... tahayul apaan nich,...
menurt aku tahayul tu  ada maksudnya....
contoh, tahayul menduduki bantal bakal bisulan, itu dimaksudkan agar kita tidak menduduki bantal, ga baik menurut adat timur...

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #34 pada: September 26, 2008, 04:15:46 PM »
kalo angka nol gimana... kan ga keputus juga.

Offline dewa ruci

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 33
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #35 pada: September 26, 2008, 08:12:36 PM »
kLo noL kan anomaLi..dia ada,,namun gag berniLai..

tpi kadang2 bernilai juga..

mbuh ah,,bNgung akikah..hehehe

Offline korewa

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 86
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #36 pada: September 27, 2008, 09:59:20 PM »
kayaknya dea ruci tau byk nih
hahahaha
bagi2 tips dunk mbah..saya apes nih, ntar malam pasang angka berapa yah?
hehehehahahahahahahaah


kidding

Offline dewa ruci

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 33
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #37 pada: September 27, 2008, 10:12:30 PM »
inget boz..bLan puasa..

gag baik bGtuan..

gTw Lgi kLo udah gag bLan puasa..hehe

Offline korewa

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 86
  • IQ: 19
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #38 pada: September 28, 2008, 10:30:46 AM »
hahahaha...
percuma ente bilang bulan puasa ditahan
tapi kalo udah lewat mulai main lagi
orang indo kebanyakan kan gitu

Offline dewa ruci

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 313
  • IQ: 33
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #39 pada: September 28, 2008, 01:16:39 PM »
termasuk kamu dunk!?!

kmuw kan juga oRang Indo..hahaha

Offline Sakuranboaoi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 55
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #40 pada: April 22, 2009, 06:19:13 PM »
Gw kasi pencerahan nih,,
dlu gw smpet mneliti ttg thayul(duile mneliti)
sbenernya ga ngasi bnyk info sih,pi stdaknya bsa share..!

bahkan pda jaman skrg,d dunia tmpt org bsa trbng k blan n kmbali lgi srta mlakukan pmbdahan otak yg rmit,bnyak org yg msh mmgang tguh bbrapa ga2san bdoh dri msa lalu.

bnyk bnget kprcyaan thayul ttg khdupan,kmatian,n sgla hal d antranya;mka kalo lw mmprcyai smuanya,mngkin lw ga ingin trun dri tmpat tdur d wktu pgi!

gak sdikit thayul ni yg brasal dri jman ktika org tdk bsa mmbktikan bnyak hal mlalui ilmu taw pnjelasan lain yg msuk akal.bhaya ktidakpastian hdup mmbuat org mrasa pnting mngikuti upacara.itula sbabnya thayul yg dpegang erat dtrunkan dri gnerasi k gnerasi slma rtusan thun...,

macam2 thayul org eropa tuh ada bnyak mis;b'jalan dbwah tngga,mnyentuh kayu,mmcahkan cermin,mlemparkan gram dri bahu,kpercayaan trhdap bnatang,n tahayul yg paling trmashur d dunia adalah JUMAT TGL 13.

seputar ttg JUMAT TGL 13.
Scara trdisional jumat d anggap hri pling sial dlam sminggu,n kalo tgl 13 jatuh pda hri jumat.udah deh org bkal mengira ntu pertnda KESULITAN BESAR.
Salah 1 pnjelasan tuk kpercyaan ni adalah karna kristus disalib pda hri jumat n ada 13org dlm prjamuan trakhir.trus,klompok tkang tenung jga scra tradisional pnya 13 anggota.jmat biasanya dsbut "hari pnggantungan",sbab d hari itulah para pnjahat d gntung!!(udah kaya qishash ajhe).

nah,alhasil jumat tgl 13 hngga skrg jdi ungkpan yg pling naas krna sjarahnya.maw prcya ato ngga itu trserah!antara tahayul dan konyol tuh emang ga jauh beda!!

skedar nmbah pngetahuan,hitler itu sebenernya phobia angka 13 lho,,,

@dewa ruchi
gw prnah dnger tuh ttg ksatria templar dri ksah istrinya kristus maria magdalena...!sbenernya gw msh bngung soal status ksatria templar ntu...!bsa djelasin?

Offline ryoma

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 419
  • IQ: 17
  • Gender: Pria
  • i am not lucky, just a hope, calm, and happy..!
    • Lihat Profil
    • Jurnal Milzam
Re: Believe it or not
« Jawab #41 pada: Mei 05, 2009, 12:35:47 PM »
waduh, 13 lagi 13 lagi.
takut tersugesti saya...  ;D ;D

weks,,, hitler phobia angka 13..? padahal dia gak phobia sama pembunuhan yg dlakuinnya, malah phobia ma angka.. aneh..  ;D
« Edit Terakhir: Mei 05, 2009, 12:38:07 PM oleh ryoma »
When there is a will there is a way..
قل حو الله الحد

Offline Sakuranboaoi

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 55
  • IQ: 2
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Believe it or not
« Jawab #42 pada: Mei 07, 2009, 11:56:04 AM »
emang sulit di percaya tapi itu kenyataannya...!!!

muhammad_RP

  • Pengunjung
Re: Believe it or not
« Jawab #43 pada: September 07, 2009, 10:11:00 AM »
percaya tahayul kan hubgn dgn dunia gaib, ,  dan dunia gaib itu bner2 ada. .

 

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia