Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Ghost Story - Harry Houdini  (Dibaca 1957 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline nandaz

  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 1836
  • IQ: 74
  • Gender: Pria
  • ...Mad about Sci_mistery
    • Lihat Profil
Ghost Story - Harry Houdini
« pada: Juli 06, 2009, 05:01:38 PM »
Harry Houdini, born in 1874, was considered the greatest magician and escape artist of his era, and possibly of all time. When he died in 1926 from a ruptured appendix, Houdini left his magician's equipment to his brother Theodore, his former partner who performed under the name Hardeen.

....His library of books on magic and the occult was offered to the American Society for Psychical Research on the condition that J. Malcolm Bird, research officer and editor of the ASPR Journal, resign. Bird refused, and the collection went instead to the Library of Congress.

The rabbits he pulled out of his hat went to the children of friends. Houdini left his wife
a secret code(look on the spoiler) -- ten words chosen at
random -- that he would use to contact her from the afterlife. His wife held annual séances on Halloween for ten years after his death, but Houdini never appeared.
Maaf, anda tidak dapat melihat isi spoiler.


starting by doing what is necessary, then what is possible and suddenly you are doing the impossible...
\dia\cal{ANONYMOUS}\cl

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
2590 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2007, 08:48:17 AM
oleh science lover
7 Jawaban
5009 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2008, 10:09:45 PM
oleh Suchamda
6 Jawaban
2088 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 01, 2009, 09:46:41 AM
oleh drexman
43 Jawaban
16065 Dilihat
Tulisan terakhir November 17, 2010, 07:11:44 PM
oleh Adelia.rike351
0 Jawaban
1754 Dilihat
Tulisan terakhir April 11, 2010, 08:07:15 AM
oleh Takagi Fujimaru

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia