Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

ariess

September 18, 2014, 03:16:41 PM
halo ada yang onlen ?
 

Sandy_dkk

September 18, 2014, 10:55:16 AM
nulisnya kepotong y? mending tulis di forum aja.
intinya kalo soal kayak gitu buat aja persamaan aljabarnya.

irapurnamasari

September 18, 2014, 08:48:31 AM
Tolong di bantu y teman.
Sebuah bilangan terdiri atas dua angka angka puluhan 2 lebih besar dari pada tiga kali angka satuan
Jika kedua angka ditukar letaknya
Diperoleh  bilangan baru yang 13 lebih kecil dari pada bilangan mula  :
 

Sandy_dkk

September 17, 2014, 03:21:04 PM
tulis saja langsung soalnya.
koordinat apa yang diketahui? kalau koordinat busur, minimal harus diketahui 3 koordinat.

Nursaadah

September 16, 2014, 05:41:54 PM
halooo
temannn...z punya pertanyaan nih ...bgmn mencari panjang busur sebuah lingkaran jika yang di ketahui titik koordinat ???

iyon7

September 16, 2014, 09:56:49 AM
gimana sih cara bertanya ato buat diskusi
 

LabSatu

September 05, 2014, 04:47:59 PM
Halooo,, salam kenal semua dari labsatu

UlfaSeptilia

September 05, 2014, 03:26:53 PM
Selamat sore teman2 yang disini, saya mau tanya soal cisco. kalau ACL pakainya Static Routing bisa gak yah? atau harus EIGRP ama OSPF yah? Makasih sebelumnya
 

Sandy_dkk

Agustus 31, 2014, 01:36:12 PM
bukan rumit kang Farabi, tapi memang tidak bisa.

peterkusuma

Agustus 25, 2014, 10:03:23 PM
Teman2, ada yg tau kelarutan aluminium klorida dalam benzena ga?
Thx

Show 50 latest

Penulis Topik: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara  (Dibaca 16302 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline manusiarender

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • seperti biasa, sedang mencoba menguasai dunia
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #15 pada: Juli 06, 2009, 01:02:32 AM »
boong banget.... kalo sgede gitu pasti tanahnya lebih dalem lagi lobanggnya
will.i.believe.the.sun

Offline aa_gege

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • i love to learn . . .
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #16 pada: Agustus 21, 2009, 03:57:13 PM »
Kalo ada jejak, pastinya banyak donk . .
masa cuma 1 jejak . . .
hahaha . . .
boongnya kliatan banget . .
awkawkawkawkawkawk . . . .

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #17 pada: Agustus 22, 2009, 09:06:51 AM »
Mungkinkah itu..........
YETI YANG IDUP DI ALAM TROPIS (maaf, pemikiran saya terlalu jauh!)
Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #18 pada: Agustus 23, 2009, 09:54:45 AM »
Mungkinkah itu..........
YETI YANG IDUP DI ALAM TROPIS (maaf, pemikiran saya terlalu jauh!)

YETI................... mksudnya pa tuh ??

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #19 pada: Agustus 23, 2009, 10:24:59 AM »
Manusia salju itu lo.....

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #20 pada: Agustus 23, 2009, 03:08:46 PM »
Manusia salju itu lo.....
yang (katanya) hidup di himalaya, nepal... kayak monyet gede ndut berbulu...
"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #21 pada: Agustus 24, 2009, 02:58:10 PM »
Iya putih2 monyet albino gitu!
Emang itu beneran ada ya Mbah BioBio?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #22 pada: Agustus 26, 2009, 04:43:52 PM »
Iya putih2 monyet albino gitu!
Emang itu beneran ada ya Mbah BioBio?
Ada yang bilang putih ada yang bilang item.... Ada kok di film MUMMY 3...

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #23 pada: Agustus 26, 2009, 07:32:29 PM »
Pas browsing di mbah gugel adanya cuma yang putih....

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #24 pada: Agustus 28, 2009, 08:19:29 AM »
putih pas musim salju sebagai kamuflase... ada di film monster inc.


Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #25 pada: Agustus 28, 2009, 02:34:13 PM »
Bahaha!
Iya yang di monster inc!
Berarti aslinya kayak beruang kutub ya?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #26 pada: Agustus 28, 2009, 05:09:30 PM »
kalo versi tintin lebih mirip gorila (baca tintin di tibet):



mungkin yang paling cocok adalah almarhum snowflakes... si gorila albino.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #27 pada: Agustus 30, 2009, 03:19:11 PM »
wah, jadi inget2 komik tintin nya HERGE, saya ngefans banget waktu kecil... tintin di tibet itu ceritanya naik pegunungan himalaya nyari temannya si chang cong chen ya kan? pengen baca lagi nih....

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #28 pada: Agustus 31, 2009, 01:19:03 PM »
Emang kapan matinya si snowflakes itu?
Apa dia bener2 satu2nya gorilla albino?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #29 pada: September 01, 2009, 02:49:39 PM »
Emang kapan matinya si snowflakes itu?
Apa dia bener2 satu2nya gorilla albino?
Lahir 1964, mati 24 November 2003 jam 6 pagi.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
4191 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 01, 2008, 10:36:46 PM
oleh L
40 Jawaban
22071 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 28, 2009, 09:23:49 PM
oleh Siapa_saya
4 Jawaban
3182 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2011, 10:39:26 PM
oleh RezaStallone
8 Jawaban
2766 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2014, 08:56:34 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
906 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 19, 2012, 11:32:16 AM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia