Forum Sains Indonesia




*

Artikel Sains

Aku Cinta ForSa

ForSa on FB  ForSa on Twitter

Pranala Luar

ShoutBox!

Last 10 Shouts:

 

Farabi

Kemarin jam 10:48:06 AM
Bener loh, kopi melepaskan dophamin, soalnya waktu minum kopi kerasa enak di kepala, tapi ya itu ga bisa berenti berenti. Dan kalo diberentiin mulai gusar.

yoga3105

Oktober 22, 2014, 11:23:42 PM
tolong buatin program bahasa c++ nya gan, yang bisa tak ksih pulsa

Kutip
X(pangkat)5-y(pangkat)4+a=d

 

Sandy_dkk

Oktober 21, 2014, 12:31:18 PM
coba periksa ke ahli syaraf kang farabi.
 

Farabi

Oktober 21, 2014, 11:29:44 AM
Tiap menjelang musim hujan sakit gigi, padahal giginya udah ga ada. Apa ini memang menimpa semua orang? Dan kenapa?
 

Sandy_dkk

Oktober 20, 2014, 05:16:25 AM
hujan turun untuk pertamakalinya dalam beberapa bulan ini, disambut bahagia oleh lusinan burung gereja yang berterbangan di halaman rumah. sungguh indah pagi ini.

senifacitra

Oktober 14, 2014, 08:24:03 PM
malam, mw tx proses fisika apa yang menyebabkan sehingga bumi memiliki sifat magnet.??

mohon bntuanx sgera
 

Sandy_dkk

Oktober 13, 2014, 08:08:28 PM
boleh deh...

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:59:24 PM
ada yang on ga ? bisa bantuin soal matematika kelas 9? besok mau mid

sherenhfns

Oktober 13, 2014, 06:58:49 PM
Hallo

 

Monox D. I-Fly

Oktober 09, 2014, 09:34:41 PM
musim pemilu juga sudah habis, liat aja, pemilu tahun ini nggak ada yang bahas pemilu sama sekali... forsaintis dah bosen sama politik...

Show 50 latest

Penulis Topik: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara  (Dibaca 16852 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline manusiarender

  • Asisten Dosen
  • ***
  • Tulisan: 59
  • IQ: 7
  • Gender: Pria
  • seperti biasa, sedang mencoba menguasai dunia
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #15 pada: Juli 06, 2009, 01:02:32 AM »
boong banget.... kalo sgede gitu pasti tanahnya lebih dalem lagi lobanggnya
will.i.believe.the.sun

Offline aa_gege

  • Siswa Baru
  • *
  • Tulisan: 8
  • IQ: 3
  • Gender: Pria
  • i love to learn . . .
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #16 pada: Agustus 21, 2009, 03:57:13 PM »
Kalo ada jejak, pastinya banyak donk . .
masa cuma 1 jejak . . .
hahaha . . .
boongnya kliatan banget . .
awkawkawkawkawkawk . . . .

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #17 pada: Agustus 22, 2009, 09:06:51 AM »
Mungkinkah itu..........
YETI YANG IDUP DI ALAM TROPIS (maaf, pemikiran saya terlalu jauh!)
Mau Belajal Yang Pintel Bial Jadi Doktel Hewan Yang Ashoi

Offline Mars

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 250
  • IQ: 45
  • Mars........
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #18 pada: Agustus 23, 2009, 09:54:45 AM »
Mungkinkah itu..........
YETI YANG IDUP DI ALAM TROPIS (maaf, pemikiran saya terlalu jauh!)

YETI................... mksudnya pa tuh ??

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #19 pada: Agustus 23, 2009, 10:24:59 AM »
Manusia salju itu lo.....

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #20 pada: Agustus 23, 2009, 03:08:46 PM »
Manusia salju itu lo.....
yang (katanya) hidup di himalaya, nepal... kayak monyet gede ndut berbulu...
"The pen is mightier than the sword"
Research Center for Advanced Science and Technology (RCAST)
The University of Tokyo. 7-3-1 Hongo, Bunkyo-ku, Tokyo, Japan

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #21 pada: Agustus 24, 2009, 02:58:10 PM »
Iya putih2 monyet albino gitu!
Emang itu beneran ada ya Mbah BioBio?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #22 pada: Agustus 26, 2009, 04:43:52 PM »
Iya putih2 monyet albino gitu!
Emang itu beneran ada ya Mbah BioBio?
Ada yang bilang putih ada yang bilang item.... Ada kok di film MUMMY 3...

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #23 pada: Agustus 26, 2009, 07:32:29 PM »
Pas browsing di mbah gugel adanya cuma yang putih....

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #24 pada: Agustus 28, 2009, 08:19:29 AM »
putih pas musim salju sebagai kamuflase... ada di film monster inc.


Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #25 pada: Agustus 28, 2009, 02:34:13 PM »
Bahaha!
Iya yang di monster inc!
Berarti aslinya kayak beruang kutub ya?

Offline syx

  • Global Moderator
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 4518
  • IQ: 341
  • Gender: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #26 pada: Agustus 28, 2009, 05:09:30 PM »
kalo versi tintin lebih mirip gorila (baca tintin di tibet):



mungkin yang paling cocok adalah almarhum snowflakes... si gorila albino.

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #27 pada: Agustus 30, 2009, 03:19:11 PM »
wah, jadi inget2 komik tintin nya HERGE, saya ngefans banget waktu kecil... tintin di tibet itu ceritanya naik pegunungan himalaya nyari temannya si chang cong chen ya kan? pengen baca lagi nih....

Offline phice

  • Dosen
  • ****
  • Tulisan: 414
  • IQ: 24
  • Gender: Wanita
    • Lihat Profil
    • ExtraordinaryAnggik
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #28 pada: Agustus 31, 2009, 01:19:03 PM »
Emang kapan matinya si snowflakes itu?
Apa dia bener2 satu2nya gorilla albino?

Offline biobio

  • Staff
  • Profesor
  • *****
  • Tulisan: 2476
  • IQ: 221
  • Gender: Pria
  • Tjiasmanto, Wewin
    • Lihat Profil
Re: Jejak Makhluk Raksasa Gemparkan Barito Utara
« Jawab #29 pada: September 01, 2009, 02:49:39 PM »
Emang kapan matinya si snowflakes itu?
Apa dia bener2 satu2nya gorilla albino?
Lahir 1964, mati 24 November 2003 jam 6 pagi.

 

Topik Terkait

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
10 Jawaban
4347 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 01, 2008, 10:36:46 PM
oleh L
40 Jawaban
22774 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 28, 2009, 09:23:49 PM
oleh Siapa_saya
4 Jawaban
3270 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2011, 10:39:26 PM
oleh RezaStallone
8 Jawaban
2970 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 27, 2014, 08:56:34 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
966 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 19, 2012, 11:32:16 AM
oleh exile_rstd

Copyright © 2006-2014 Forum Sains Indonesia